Introducing: Artem Straps dari Australia, Premium, Kuat & Elegan

Artem Straps

Kamu sedang cari premium strap dengan material berkualitas tinggi, durable untuk segala situasi, dan tetap elegan? Artem Straps bisa jadi pilihan! Brand ini menyediakan strap dari berbagai material mulai dari sailcloth, nylon, hingga FKM hybrid yang berasal dari perpaduan material rubber dan sintetis. Penasaran dengan koleksinya? Yuk, simak informasinya berikut ini! 

Memulai Debut pada 2019

Artem Straps
Artem Straps

Artem Straps merupakan perusahaan pembuat strap jam tangan asal Adelaide, Australia, yang berdiri sejak 2019 dan dengan cepat menjadi cukup populer di kalangan watch enthusiast di seluruh dunia. Mulanya, merek strap ini dibangun oleh dua orang sahabat yang memiliki kecintaan terhadap horologi. Keduanya merasa bahwa strap bawaan dari jam tangan tidak pernah cukup bagi mereka. Sehingga Artem Straps menciptakan strap berkualitas tinggi, namun tetap stylish untuk menunjang penampilan sehari-hari. 

Artem Straps Memakai 3 Jenis Material

Setiap koleksi strap yang diproduksi Artem dibuat dari material yang berkualitas sehingga menghasilkan strap yang tahan lama, nyaman digunakan, namun tetap terlihat elegan. Adapun tiga pilihan material strap yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan, berikut detailnya:

Sailcloth 

Strap dari material Sailcloth
Strap dari material Sailcloth

Sailcloth milik Artem terbuat dari bahan sintetis yang diembos pada bagian atasnya, lalu di bawahnya dilengkapi lapisan leather dan rubber alami. Material ini nyaman digunakan di pergelangan tahan, tangguh, aman terkena air sekaligus tahan lama. Sailcloth sendiri lazim digunakan di dunia pelayaran sebagai material untuk layar kapal laut.

FKM Hybrid 

Strap dari material FKM Hybrid
Strap dari material FKM Hybrid

FKM Hybrid terbuat dari perpaduan rubber premium dengan material sintetis berkualitas. Material strap ini diformulasikan tahan air dan debu, serta lembut saat digunakan dan memiliki durabilitas yang tinggi.

Nylon

Strap dari material Nylon
Strap dari material Nylon

Terakhir adalah material nylon, yang dirajut dari bahan premium polyamide nylon. Selain menghasilkan anyaman yang khas, material ini tentunya nyaman di kulit, halus, serta punya daya tahan yang lama. 

Artem Straps Hadir dalam 5 Pilihan Koleksi

Selain punya beberapa pilihan material, Artem Straps juga menawarkan berbagai jenis strap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan yang cocok dengan jam tanganmu. Ada lima koleksi yang disediakan, yaitu Classic, Lopp-less, HydroFlex, Nylon, dan PAM Style. 

1. Classic

Classic 
Classic 

Pertama adalah koleksi Classic yang menjadi debut Artem pada 2019 lalu, ini memiliki desain klasik dan elegan yang terinspirasi dari strap ikonis milik Blancpain Fifty-Fathoms. Dirancang dengan material sailcloth, jenis strap ini memiliki desain yang timeless sehingga cocok digunakan sehari-hari. Strap ini tersedia dengan dengan ukuran 19mm, 20mm, 21mm, 22mm, dan 23mm. 

2. Loop-Less

Lopp-Less
Lopp-Less

Berbeda dari strap biasanya, Loop-Less menghilangkan ‘loop’ penahan pada strap. Artem merancang clasp yang membuat kelebihan panjang strap bisa berada pada sisi dalam strap, dengan begitu jam tangan terlihat lebih sleek. Koleksi Loop-Less dapat dikombinasikan dengan deployant clasp yang terbuat dari 316 stainless steel milik Artem atau clasp OEM Omega. 

3. HydroFlex

HydroFlex
HydroFlex

Koleksi HydroFlex dirancang menggunakan material FKM Hybrid, ini terbuat dari perpaduan  fluoro-rubber premium (FKM rubber) yang dikenal tangguh terhadap bahan kimia, air asin dan debu dikombinasikan dengan material sintetis berkualitas yang sepenuhnya vegan. Jenis strap ini memiliki material yang cukup lentur namun mudah menyesuaikan bentuk pergelangan tangan serta nyaman saat digunakan dan juga memiliki durabilitas yang tinggi 

4. Nylon

Nylon
Nylon

Para watch enthusiast pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis strap yang satu ini. Koleksi Nylon dari Artem didesain dengan rajutan dari material premium polyamide nylon yang menghasilkan permukaan halus, sehingga nyaman di pergelangan tangan dan sangat kuat. Strap Artem Nylon ini memiliki style NATO.

5. PAM Style

PAM Style
PAM Style

Terakhir adalah PAM Style yang didesain dengan ukuran 24 mm dan buckle yang besar. Koleksi ini memiliki desain klasik yang identik dengan strap Panerai. PAM Style menampilkan permukaan sintetis timbul khas Artem yang dilengkapi dengan perpaduan leather dan natural rubber (caoutchouc) untuk kenyamanan dan daya tahan.

Itulah informasi seputar material dan jajaran koleksi dari Artem Straps. Kini, kamu bisa dapatkan Artem Straps di Jamtangan.com! Untuk saat ini, koleksi yang tersedia adalah Classic dan Lop-Less, sedangkan untuk HydroFlex, Nylon, PAM Style, tunggu saja tanggal mainnya. 

Adapun harganya dibanderol mulai dari Rp1,6 jutaan sampai Rp2,9 jutaan. Pilihan modelnya beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan seleramu. Yuk, kunjungi laman atau aplikasi Jamtangan.com sekarang juga! 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
GMD-B300-Series

Casio Rilis Koleksi JDM G-Shock GMD-B300 Series dengan Step Tracker

Next Article
Tudor Black Bay Ceramic Blue

Tudor Akhirnya Resmi Rilis Black Bay Ceramic Blue 

Related Posts
Total
0
Share