Ingin Mengusung Gaya Minimalis? Coba 5 Jam Tangan Pria Ini!

Jam Tangan Pria Minimalis
rekomendasi jam tangan pria
orang memakai jam tangan Citizens Mechanical 

Ketika mengeksplorasi fashion, kamu akan menemukan banyak gaya yang beragam, termasuk gaya minimalis. Daya tariknya adalah kesederhanaan, elegansi, dan tampilan yang neat. Pastinya, ada beberapa rekomendasi jam tangan pria yang bisa membuat tampilan minimalis yang kamu usung jadi lebih sempurna. 

Sebab, meskipun punya motto less is more, jam tangan adalah aksesori wajib yang akan kamu perlukan saat ingin tampil minimalis. Alasannya bukan hanya karena estetika, namun juga untuk memenuhi aspek fungsionalitas dan sustainabilitas. Inilah kenapa jam tangan minimalis digandrungi anak muda. 

Koleksi Jam Tangan Pria dengan Gaya Minimalis

Ingin tahu jam tangan pria yang bagus merek apa, terutama dengan tampilan minimalis yang sederhana namun memenuhi nilai seni dan estetika? Ini rekomendasinya! 

1. Casio General MTP-M105D-7AVDF Men Moon Phase

jam tangan minimalis
produk Casio General MTP-M105D-7AVDF Men Moon Phase

Pilihan jam tangan pria branded pertama yang bisa kamu coba adalah Casio General MTP-M105D-7AVDF Men Moon Phase. Dress watch ini punya dial warna silver khas gaya minimalis. Baik itu bagian strap maupun case, keduanya terbuat dari stainless steel

Ukurannya tidak terlalu besar untuk jam tangan pria, yaitu 33 mm untuk case diameter dan 8.5 mm untuk ketebalan. Dengan rectangular tank case, tampilannya sempurna untuk acara formal. Daya tarik lainnya adalah fitur moon phase dan punya water resistant 50 meters. Jam tangan ini merupakan salah satu jam tangan quartz moonphase dengan harga termurah yaitu di Rp1,3 jutaan. 

2. Citizen Mechanical NH8350-83A   

rekomendasi jam tangan pria rantai
produk Citizen Mechanical NH8350-83A  

Jika ingin jam tangan automatic dengan stainless steel bracelet berdiameter tidak terlalu besar, Citizen Mechanical NH8350-83A bisa jadi pilihan. Finishing-nya yang menawan dihasilkan dari stainless steel strap dan warna putih pada dial-nya.

Material case dan strap-nya terbuat dari stainless steel, sedangkan kaca pada jam terbuat dari crystal mineral glass. Jam tangan ini berdiameter 40 mm dan tebal 11,1 mm. Fitur unggulannya adalah day and date display yang fungsional. 

Kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang relatif masih terjangkau, yaitu Rp2,1 jutaan. 

3. Orient Classic Bambino FAC0000EW 

jam tangan pria terbaik
produk Orient Classic Bambino FAC0000EW

Pilihan lain yang tidak kalah menarik adalah Orient Classic Bambino FAC0000EW. Terutama bagi kamu yang lebih suka strap dengan material leather berwarna coklat. Sedangkan case-nya terbuat dari material stainless steel.

Dress watch ini termasuk salah satu jam tangan pria terbaik dengan tampilan yang minimalis dan harga di bawah 3 jutaan. Ada juga sentuhan klasik dan vintage, yang membuatnya semakin unik. Diameter case-nya berukuran 41 mm dan ketebalannya 12 mm. 

Harganya memang masih terjangkau, yaitu sekitar Rp2,7 jutaan. Namun tetap akan terasa worth it karena jam tangan ini menawarkan estetika, andal, dan dengan automatic movement tidak akan lekang oleh zaman. 

4. Timex Waterbury TW2T69700   

jam tangan pria
produk Timex Waterbury TW2T69700 

Kurang lengkap rasanya jika tidak menyebut Timex Waterbury TW2T69700 saat berbicara tentang gaya minimalis. Jam tangan ini menggunakan stainless steel strap dan untuk kacanya terbuat dari mineral crystal

Jam tangan minimalis ini cocok untuk kamu gunakan saat menghadiri acara formal namun tetap cocok dipakai casual. Padukan dengan blazer untuk tampilan yang lebih elegan.

Namun, Timex Waterbury TW2T69700 juga tidak akan membuatmu merasa overdressed saat memadukannya dengan outfit harian yang lebih santai. 

Berbicara tentang harga, kamu bisa mendapatkannya di harga Rp2,9 jutaan saja.

5. Seiko Presage Cocktail Time SRPB47J1 Golden Cadillac 

jam tangan pria branded
produk Seiko Presage Cocktail Time SRPB47J1 Golden Cadillac

Gaya minimalis juga terlihat pada Seiko Presage Cocktail Time SRPB47J1 Golden Cadillac. Warna dan motif dial terinspirasi minuman Golden Cadillac Cocktail. 

Case dan bracelet terbuat dari stainless steel dan kaca memakai Hardlex crystal. Ukurannya pun pas sebagai dress watch dan cocok untuk dipakai ke acara formal. Hal ini karena diameter case-nya berukuran 40.5 mm, sedangkan ketebalannya adalah 11.8 mm. 

Mengenai harga, kamu bisa mendapatkan jam tangan automatic dari Seiko ini dengan Rp4,5 jutaan. Harga ini sangat worth it, mengingat kualitas dan desainnya yang baik. Bahkan, tidak jarang ada diskon menarik yang bisa kamu temukan di JAMTANGAN.COM, jadi kamu bisa membelinya dengan harga lebih murah. 

Jadi, rekomendasi jam tangan pria yang mana yang paling sesuai dengan preferensimu? Selain koleksi di atas, masih banyak pilihan koleksi lainnya di JAMTANGAN.COM. Bahkan, kamu bisa menemukan diskon, flash sale, gratis ongkir, dan penawaran lain yang tidak kalah menarik. Karena itu, ayo belanja sekarang juga! 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
G-Shock-Two-Tone-Utility-Color-Series

Casio Rilis G-Shock JDM Two Tone Utility Color Series

Next Article
GMD-B300-Series

Casio Rilis Koleksi JDM G-Shock GMD-B300 Series dengan Step Tracker

Related Posts
Total
0
Share