Harga Jam Tangan Sport Mulai Rp700 Ribuan, Ini 5 Rekomendasi Terbaiknya!

Jam Tangan Sport Mulai Rp700 Ribuan
ilustrasi pria memasang piranti digital untuk olahraga
Pria memasang piranti digital untuk olahraga

Jam tangan sudah mempengaruhi setiap sendi kehidupan manusia, termasuk dalam urusan olahraga. Harga jam sport watch di pasaran juga cukup beragam, sehingga siapa saja bisa memanfaatkan teknologi penunjuk waktu yang satu ini.

Artikel ini mengupas lima jam tangan sport yang bisa bikin kamu bergaya sambil tetap tampil sporty, sekaligus tidak buang-buang biaya.

Rekomendasi Sportwatch dengan Harga Terjangkau

Memilih jam tangan sport memang tidak harus menguras kantong. Mulai dari Casio yang hingga Seiko, setiap wristwatch memiliki spesifikasi unik untuk meningkatkan sporty attire kamu.

1. Casio Baby-G BA-110XCP-4ADR

Casio Baby-G BA-110XCP-4ADR
Casio Baby-G BA-110XCP-4ADR

Melalui koleksi Baby-G ini Casio mengajakmu bergaya tanpa harus meninggalkan fungsi utama dari jam tangan sport. Mengaplikasikan desain analog-digital dan dial bright pink, tampilan jam tangan ini modis, anggun, dan tangguh dalam satu waktu, apalagi berpadu dengan bezel dan strap resin warna beige. 

Sebagai sport watch, Baby-G menghadirkan ketahanan air 100 meter serta tahan guncangan, sehingga bisa kamu gunakan untuk segala kegiatan di luar ruangan. Kombinasi ana-digi dial dan indeks memberikan kesan kokoh dan komplek. 

Lebih dari apapun, Casio Baby-G BA-110XCP-4ADR bisa jadi pilihan ideal untuk kamu yang suka physical activity sambil bergaya. Harganya kisaran Rp2.599.000.

2. Casio G-Shock GBA-900UU-3ADR G-Squad

Casio G-Shock GBA-900UU-3ADR G-Squad
Casio G-Shock GBA-900UU-3ADR G-Squad

Pilihan resin strap warna hijau gelap ini sangat ideal untuk penggiat olahraga lari dan aktivitas luar ruangan. Fitur andalannya sensor step tracker (untuk melacak jumlah langkah). 

Fitur jam tangan sport selain tahan air 200 meter, ialah termasuk fitur Bluetooth connection, sehingga kamu bisa menyambungkannya dengan smartphone melalui G-SHOCK Connected app yang tersedia di Google Play dan App Store. Ketika sudah tersambung ke ponsel, kamu bisa melihat data pengukuran jarak dan jumlah langkah.

Perpaduan cerdas antara durability, koneksi smart, dan fitur olahraga yang mumpun membuat G-Shock yang satu ini teman sempurna untuk olahraga. Apapun kondisi lingkungannya, G-Shock GBA-900UU-3ADR G-Squad adalah pilihan tepat. Harga berkisar Rp2.649.000.

3. Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC REPBAGR

Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC REPBAGR
Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC REPBAGR

Alexandre Christie juga menawarkan sports watch yang keren untuk kamu. Tampilannya tetap elegan dan maskulin, terutama dari stainless-steel case hitamnya.

Dengan rubber strap, jam tangan ini nyaman untuk dipakai di segala aktivitas olahraga. Tentu saja, pemilihan bahan ini ideal untuk kegiatan yang melibatkan keringat. 

Selain mendukung olahraga, Alexandre Christie menawarkan fitur chronograph untuk memudahkan mengukur durasi waktu ketika kamu beraktivitas. Tidak hanya itu, angka penunjuk waktu di jam tangan ini berlapis material lume yang bercahaya di dalam gelap. Harga cukup terjangkau kisaran Rp2.000.000.

4. Alba Active AM3889X1 Chronograph

Alba Active AM3889X1 Chronograph
Alba Active AM3889X1 Chronograph

Alba turut meramaikan dunia sportwatch melalui koleksi chronograph yang satu ini. Green dial-nya memberikan sunburst effect ketika terkena pantulan cahaya, yang membuatmu tampil charming dengan jam tangan ini. 

Alba Active AM3889X1 Chronograph memiliki tiga subdial dengan fungsi yang berbeda, sehingga kamu bisa mengukur interval waktu dengan durasi yang berbeda-beda selama olahraga.

Pemilihan material stainless-steel untuk bracelet dan case juga menawarkan keandalan dalam menahan karat maupun pengaruh elemen di luar ruangan. Jam tangan tahan air ini bisa kamu pakai berenang karena memiliki ketahanan air 10 bar (setara 100 meter). 

Lebih dari apapun, Alba Active AM3889X1 Chronograph adalah alternatif yang patut kamu pertimbangkan kalau kamu menyukai sporty style yang berpadu dengan fitur yang andal sebuah jam tangan sport. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini kisaran harganya Rp1.175.000.

5. Seiko 5 Sports SRPD79K1 5KX SKX

Seiko 5 Sports SRPD79K1 5KX SKX
Seiko 5 Sports SRPD79K1 5KX SKX

Jam tangan ini dijuluki “5KX”, yang populer di kalangan pecinta jam tangan andal dan fungsional untuk aktivitas sehari-hari. Sebagai bagian dari seri 5 Sports dari Seiko, SRPD79K1 ini menawarkan performa jempolan dengan harga yang terjangkau. 

Desain yang kokoh dengan look serba hitam terlihat stylish. NATO strap-nya membuat jam tangan ini nyaman digunakan dan versatile untuk berbagai fashion aesthetics.

Jam tangan ini ditangani oleh automatic movement caliber 4R36 dari Seiko, yang mendukung day date. Untuk memperkuat performanya, Seiko juga melengkapi SRPD79K1 dengan kristal hardlex. 

Ketahanan air 100 meter-nya juga memungkinkanmu menggunakan jam tangan ini untuk kena air hujan maupun berenang santai. Untuk banderolnya sendiri kisaran Rp4.290.000. 

Secara keseluruhan jam tangan sport SRPD79K1 ini menawarkan kombinasi yang apik antara style dan keandalan tanpa mengorbankan fungsi jam tangan yang sesungguhnya.

Memilih untuk memakai sport watch sebenarnya bukan perkara mengikuti tren. Ini adalah salah satu cara menemukan penunjuk waktu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kamu miliki. 

Lebih dari apapun, jam tangan olahraga harus mendukung aktivitas fisik yang kamu lakukan—tanpa harus menguras dompet. JAMTANGAN.COM adalah tempat di mana kamu bisa menemukan banyak pilihan jam tangan, dari sport watch hingga diving watch dari merek global ternama.

Dapatkan jam tangan sport mulai Rp700 ribuan yang terjamin keasliannya di JAMTANGAN.COM.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
OMEGA RILIS SPEEDMASTER MOONWATCH TWO TONE MOONSHINE GOLD & SEDNA GOLD

Omega Rilis Dua Jam Tangan Speedmaster Professional Moonwatch Two-Tone Gold

Next Article
Seiko akan merilis seri Prospex “New Samurai”

Seiko Prospex Samurai Generasi Baru akan Dirilis, Dijuluki Shog-urai?

Related Posts
Total
0
Share