Garmin Luncurkan Lily 2 dengan Lensa Berpola pada Dial yang Stylish dan Ringkas

garmin lily 2
garmin lily 2

Pada acara CES 2024 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, mulai tanggal 9 – 12 Januari 2024 lalu, Garmin merilis seri Lily 2. CES atau Consumer Electronics Show merupakan pameran dagang tahunan yang diselenggarakan oleh Consumer Technology Association (CTA) untuk memperkenalkan produk dan teknologi baru di industri elektronik. 

Garmin Lily 2
Garmin Lily 2

Lily 2 tidak didesain secara khusus untuk olahraga atau tugas tertentu. Namun, smartwatch terbaru dari Garmin ini lebih dirancang untuk everyday life dan pelacakan kesehatan atau aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi dan fitur lain dari Garmin Lily 2, simak ya dalam artikel di bawah ini!

Garmin Lily 2 adalah Versi Update dari Lily Pertama 2021

Garmin Lily (2021)
Garmin Lily (2021)

Garmin Lily 2 merupakan smartwatch versi update dari Lily generasi pertama (2021).Model ini pertama kali memperkenalkan konsep kristal bermotif dan menjadi model smartwatch paling feminin sekaligus elegan dari katalog Garmin. Walaupun demikian, desain Garmin Lily 2 tampak lebih klasik tetapi tetap mempertahankan sisi sporty dibandingkan seri Lily pertama. Smartwatch terbaru ini tidak menggunakan integrated style lug. Lily 2 dirancang dengan lug yang desainnya biasa ditemukan pada kebanyakan jam tangan

Berbeda dari Garmin Lily pertama yang lug-nya tidak standar sehingga agak sulit bergonta-ganti strap dengan strap yang tersedia di pasaran. Manfaat utama dari update lug ini adalah agar strap-nya mudah diganti dengan berbagai macam strap yang tersedia di pasaran, sehingga pemakaian smartwatch Lily 2 bisa diadaptasikan dengan lifestyle pengguna. Selain dirancang dengan tampilan kecil dan stylish, smartwatch ini juga memakai dial yang terbuat dari lensa berpola. Untuk melihat display smartwatch, kamu hanya perlu melakukan tapping di atas lensa berpola tersebut.

Dua Kategori pada Garmin Lily 2

Garmin Lily 2 standar dan classic
Garmin Lily 2 standar dan classic

Jajaran Garmin Lily 2 tersedia dalam dua kategori yaitu Lily 2 standar yang terdiri dari dua versi smartwatch dan Lily 2 classic yang terdiri dari empat versi smartwatch. Perbedaan utama dari kedua kategori tersebut ada pada strap dan colorway yang ada pada smartwatch. Selain perbedaan fisik, versi Lily 2 Classic yang lebih premium juga menyertakan fitur Garmin Pay. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa melakukan pembayaran secara langsung dan aman melalui smartwatch

Untuk strap, versi Lily 2 standar dilengkapi two-pieces silicone strap, sedangkan Lily 2 Classic dimaksudkan sebagai pilihan lebih high-class sehingga model ini dilengkapi two-pieces strap yang terbuat dari nilon dan Italian leather. 

Berikut Tampilan dari Dua versi  Smartwatch Garmin Lily 2 Standar.

1. Garmin Lily 2 010-02839-00

Garmin Lily 2 010-02839-00

Garmin Lily 2 010-02839-00 dirancang dengan warna cream gold case dengan warna coconut silicon strap.

2. Garmin Lily 2 010-02839-01

Garmin Lily 2 010-02839-01

Garmin Lily 2 010-02839-01 dirancang dengan warna metallic lilac case dan dilengkapi lilac strap.

Berikut Empat Versi dari Garmin Lily 2 Classic.

1. Garmin Lily 2 Classic Silver dengan Sage Gray Nylon

Garmin Lily 2 Classic Silver dengan Sage Gray Nylon

Jam tangan ini menggunakan warna silver case dan dilengkapi sage gray nylon strap.

2. Garmin Lily 2 Classic 010-02839-03

Garmin Lily 2 Classic 010-02839-03

Garmin Lily 2 Classic 010-02839-03 dirancang dengan warna dark bronze case yang dipadu dengan mulberry-color leather strap.

3. Garmin Lily 2 Classic Cream Gold dengan Coffee Nylon Strap

Garmin Lily 2 Classic Cream Gold dengan Coffee Nylon Strap

Smartwatch ini menggunakan warna cream gold case dan dilengkapi coffee-color nylon strap.

4. Garmin Lily 2 Classic 010-02839-02

Garmin Lily 2 Classic 010-02839-02

Garmin Lily 2 Classic 010-02839-02 dirancang dengan warna cream gold case dan tan leather strap.

Spesifikasi Garmin Lily 2

Case Garmin Lily 2
Case Garmin Lily 2

Garmin Lily 2 menggunakan case yang dibuat dari anodized aluminum berdiameter 35,4 mm, ketebalan 10,1 mm, dan lug-to-lug 35,4 mm. Ukuran lug yang kecil, case tipis, dikombinasi dengan profil-nya yang berlekuk membuat smartwatch ini memiliki tampilan yang halus dan feminin. Sama seperti kebanyakan smartwatch Garmin, sensor multi-fungsi dan contact point untuk pengisi daya ditampilkan pada caseback. Walaupun memiliki ketahanan air 50 meter, smartwatch ini masih bisa dipakai untuk berenang di pantai atau di kolam renang. Hal ini dapat dikonfirmasi karena Garmin Lily 2 dibekali mode activity tracking yang secara khusus digunakan untuk berenang. 

Garmin Lily 2 menggunakan kristal yang terbuat dari Corning Gorilla Glass 3. Tiap model menampilkan pola metalik berbeda di seluruh permukaan hingga menciptakan tampilan sangat berbeda dibandingkan layar hitam atau gray pada smartwatch konvensional. Display LCD-nya mampu bersinar melalui permukaan kristal dan pola metalik akhirnya menjadi background, mirip pada jam tangan tradisional saat dial berfungsi sebagai latar belakang jam tangan. 

Fitur Pada Garmin Lily 2

Garmin Lily 2 dibekali berbagai fitur menarik
Garmin Lily 2 dibekali berbagai fitur menarik

Garmin Lily 2 menawarkan beberapa fitur menarik, mulai dari fitur pelacakan kesehatan, fitness, body battery energy monitoring, sleep score, fitness tracking dan sports apps, stress tracking, women’s health tracking, pulse ox sensor, dan lainnya. Selain itu juga ada konektivitas smartphone dan GPS tracking yang merupakan fitur standar dan disematkan pada smartwatch keluaran terbaru. 

Garmin Lily 2 Classic 010-02839-03 dirancang untuk menemani aktivitas sehari-hari 
Garmin Lily 2 Classic 010-02839-03 dirancang untuk menemani aktivitas sehari-hari 

Garmin Lily 2 juga mendukung smart notification untuk menerima email, teks, atau alerts ketika smartwatch dikoneksikan dengan iPhone atau Android. Ada juga fitur safety and tracking, Garmin Connect Apps, serta calendar view ketika dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel untuk memeriksa aktivitas harian langsung dari pergelangan tangan. Garmin Lily 2 memiliki battery life hingga lima hari yang mirip dengan model entry-level pada jajaran Garmin lainnya, seperti Garmin Vivoactive 5. 

Kalau kamu mencari smartwatch dengan tampilan trendy dan bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, maka Garmin Lily 2 harus masuk dalam daftar yang harus dikoleksi. Jadi, tunggu ya kehadiran smartwatch tersebut di Jamtangan.com. Kamu juga bisa mendapatkan smartwatch Garmin lainnya di sini!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Oris Big Crown Pointer Date Father Time Limited Edition

Oris Luncurkan Big Crown Pointer Date Bronze Father Time Limited Edition

Next Article
Casio G-Shock GMA-P2100

G-Shock Rilis GMA-P2100, CasiOak Compact Cuma 40,2 mm!

Related Posts
Total
0
Share