G-Shock Terbaik Di Tahun 2020

G-Shock merupakan jam tangan yang ketangguhannya sudah tidak diragukan lagi. Jam ini tampil dalam berbagai bentuk, fitur serta ukuran. Penggemarnya di seluruh dunia cukup banyak, sehingga jam tangan ini menjadi salah satu produk andalan dari Casio. Berikut 5 G-Shock terbaik pilihan editor Jamtangan.com.

Casio G-shock DW-5600HR-1DR

DW-5600HR-1DR

5600 series selalu hot dalam setiap modelnya, karena menggunakan desain berdasarkan G-Shock pertama dunia. Kali ini pada DW-5600HR-1DR yang merupakan bagian dari lini Black x Red Heritage Color Series, mempunyai warna merah pada bagian dalam strapnya. Dengan negative display, jam ini tampak sederhana namun garang dalam penampilannya.

Casio G-Shock GX-56BB-1DR

GX-56BB-1DR “The King of G-Shock”

Ini dia The King of G-Shock. GX56BB-1DR, dimensinya yang mencapai 53.6 mm pada diameternya, membuat jam ini cukup kekar, tidak heran jika dinamakan raja. Negative display makin menambah macho jam ini. Dengan tough solar movement, jam ini akan terus mengisi daya jika terkena cahaya.

Casio G-Shock GA-700-1BDR

GA-700-1BDR

Tampil dalam bentuk analog-digital, GA-700-1BDR menjadi jam tangan yang cukup digemari. Jam ini cukup digemari karena mudah dibaca serta terdapat tombol LED pada bagian depan dibawah angka 6. Indeksnya tampil dalam bentuk 3D menambah kesan macho jam ini.

Casio G-Shock Frogman GWF-A1000-1ADR

Frogman GWF-A1000-1ADR

GWF-A1000-1ADR yang menjadi Frogman pertama menggunakan ana-digi display. Sebagai jam tangan penyelam standar ISO, jam ini mempunyai banyak fitur yang memanjakan penyelam.⁠ Fitur ini diantaranya struktur monocoque case sehingga anti helium. Mode menyelam yang dapat merekam waktu menyelam serta smartphone link, untuk melihat data-data yang dibutuhkan ketika akan menyelam maupun setelah menyelam.

Casio G-Shock GMW-B5000TB-1DR

GMW-B5000TB-1DR

GMW-B5000TB-1DR menggunakan desain yang sama persis dengan G-Shock pertama di dunia yaitu DW-5000C, namun jam ini menggunakan material titanium yang dilapisi dengan lapisan diamond-like carbon (DLC) sehingga  berfungsi melindungi case dari goresan. Jam berdiameter 43.2 mm ini juga bisa dikoneksikan dengan Smartphone melalui Bluetooth.⁠

Total
0
Shares
Previous Article

Spinnaker Terbaik Di Tahun 2020

Next Article
Rekomendasi Kado Jam Tangan untuk Pendaki

Rekomendasi Kado Jam Tangan untuk Pendaki

Related Posts
Total
0
Share