G-Shock Terbaik Bulan Ini, Harga di Bawah 3 Juta

g-shock terbaik
g-shock terbaik

Kali ini Minwatch punya 10 rekomendasi G-Shock terbaik di bawah 3 juta untuk kamu yang ingin cari jam tangan terjangkau. Lini jam tangan buatan Casio ini termasuk salah satu koleksi yang disukai banyak orang karena harganya cukup terjangkau, tangguh dan terkenal anti guncangan.

Tanpa berlama-lama lagi, inilah 10 G-Shock dengan harga dibawah 3 juta terbaik di bulan November 2023. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Casio G-Shock GX-56BB-1DR King Kong Solar Powered

Casio G-Shock GX-56BB-1DR King Kong Solar Powered.
Casio G-Shock GX-56BB-1DR King Kong Solar Powered.

Pertama ada Casio G-Shock GX-56BB-1DR yang dijuluki dengan G-Shock King Kong. Jam tangan digital ini sudah ditenagai dengan Tough Solar movement yang punya akurasi ±15 detik per bulan. G-Shock ini hanya dibanderol dengan harga Rp1,4 jutaan saja di Jamtangan.com.

Casio G-Shock GX-56BB-1DR menggunakan resin case dan strap warna hitam yang macho. Dibekali dengan fitur multifungsi, seperti alarm, countdown timer hingga world time, G-Shock King Kong ini cocok digunakan sehari-hari. Jam tangan G-Shock ini tahan air hingga 20 bar sehingga aman digunakan untuk berenang.

2. Casio G-Shock CasiOak GA-2100RGB-1ADR Virtual Rainbow

Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR Virtual Rainbow.
Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR Virtual Rainbow.

Selanjutnya ada Casio G-Shock CasiOak GA-2100RGB-1ADR Virtual Rainbow yang bisa kamu beli dengan harga Rp1,5 jutaan. Model GA-2100 dijuluki para penggemar dengan CasiOak karena desainnya mirip Audemars Piguet Royal Oak. Dengan harga terjangkau, kamu bisa mengoleksi salah satu seri GA-2100 CasiOak yang kombinasi warnanya terinspirasi dari dunia game dan teknologi cyber. Jam tangan G-Shock ini memiliki case dengan struktur Carbon Core Guard yang menambah ketangguhannya.

Casio G-Shock GA-2100RGB-1ADR memiliki tampilan ana-digi dial. Bagian hands berwarna putih dan hijau sehingga tingkat keterbacaan dial cukup baik. Didukung juga dengan lapisan NeoBrite serta Super Illuminator untuk visibilitas pada kondisi gelap. Jam tangan G-Shock ini menggunakan quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan.

3. Casio G-Shock CasiOak GM-2100BB-1ADR

Casio G-Shock GM-2100BB-1ADR.
Casio G-Shock GM-2100BB-1ADR.

Casio G-Shock CasiOak GM-2100BB-1ADR adalah rekomendasi terbaik untuk kamu yang suka warna hitam. Jam tangan dengan octagonal case ini memiliki stainless steel bezel yang dilapisi lapisan ion hitam. Sedangkan, strap-nya terbuat dari material resin.

Untuk ukurannya, jam tangan ini memiliki diameter 44,4 mm dan tebal 11,8 mm. Casio G-Shock GM-2100BB-1ADR dilengkapi water resistant hingga 20 bar. Terdapat lume NeoBrite serta LED untuk visibilitas pada kondisi minim cahaya. Kamu bawa pulang koleksi G-Shock ini dengan harga Rp2,9 jutaan.

4. Casio G-Shock GW-M5610U-1ER Square Tough Solar

Casio G-Shock GW-M5610U-1ER Square Tough Solar.
Casio G-Shock GW-M5610U-1ER Square Tough Solar.

Buat kamu yang suka model square case ala DW-5600, Casio G-Shock GW-M5610U-1ER bisa jadi pilihan terbaik. Jam tangan G-Shock favorit ini ditenagai Tough Solar movement, yang mana baterainya dapat diisi dengan cahaya apa pun. Selain itu, jam tangan digital ini dilengkapi Multi Band 6, yang mana waktunya dikalibrasi secara otomatis di 5 negara melalui sinyal radio.

Hadir dengan warna hitam dan aksen merah mirip G-Shock pertama DW-5000C, jam tangan G-Shock ini terbuat dari resin yang nyaman dikenakan dan punya water resistant 20 bar. Casio G-Shock GW-M5610U-1ER dibanderol dengan harga Rp1,9 jutaan saja.

5. Casio G-Shock CasiOak GA-2140RE-1ADR 40th Anniversary

Casio G-Shock GA-2140RE-1ADR 40th Anniversary.
Casio G-Shock GA-2140RE-1ADR 40th Anniversary.

Rekomendasi selanjutnya adalah Casio G-Shock GA-2140RE-1ADR 40th Anniversary. Jam tangan ini merupakan salah satu koleksi limited edition dalam merayakan 40th Anniversary G-Shock. Kamu bisa koleksi jam tangan eksklusif ini dengan harga Rp2,3 jutaan saja.

Terdapat detail khusus yang menghiasi jam tangan G-Shock limited edition ini. Pada bagian rubber strap terdapat tulisan list jam tangan ikonis dalam sejarah G-SHOCK beserta tahun peluncurannya dengan metode hot-stamping. Selain itu, back case-nya dan loop strap terdapat logo 40th Anniversary yang didesain oleh seniman terkenal asal Amerika, Eric Haze.

Casio G-Shock GA-2140RE-1ADR memiliki case dengan konstruksi Carbon Core Guard yang kuat. Untuk visibilitas di kondisi gelap, jam tangan yang punya ana-digi dial ini memiliki lampu LED ganda serta lapisan NeoBrite pada indeks dan jarum. Terdapat fitur multifungsi, seperti alarm, stopwatch hingga kalender. Jam tangan G-Shock ini juga punya water resistant 20 bar sehingga aman digunakan untuk berenang.

6. Casio G-Shock CasiOak GA-B2100-1ADR Tough Solar

Casio G-Shock GA-B2100-1ADR CasiOak Tough Solar.
Casio G-Shock GA-B2100-1ADR CasiOak Tough Solar.

Selanjutnya, masih dari CasiOak yaitu G-Shock GA-B2100-1ADR. Jam tangan G-Shock ini menggunakan Tough Solar movement sehingga kamu tidak usah repot gonta-ganti baterai karena energinya dapat terisi dengan cahaya apapun. Salah satu G-Shock affordable terbaik ini bisa kamu dapatkan hanya Rp1,9 jutaan saja.

Casio G-Shock GA-B2100-1ADR sudah dilengkapi Bluetooth untuk fitur Smartphone Link yang dapat dikoneksikan ke aplikasi Casio Watches baik lewat Android atau iOS. Fitur ini membantumu untuk kalibrasi waktu otomatis hingga mengatur beberapa fitur-fiturnya. Untuk materialnya, jam tangan G-Shock ini menggunakan case dengan struktur Carbon Core Guard dan tahan air 20 bar.

7. Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR G-Squad

Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR.
Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR.

Bosan dengan warna hitam, Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR ini adalah pilihan terbaik untuk kamu. Rekomendasi ini masuk ke lini G-Squad yang menawarkan perpaduan desain sporty dan street. G-Shock ini tampil kokoh dengan material utama resin dan tahan guncangan. Hadir dengan warna coklat, kamu bisa beli G-Shock ini dengan harga Rp1,5 jutaan saja.

Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR ini cocok untuk kamu yang suka lari karena memiliki fitur Step Tracker yang berfungsi untuk menghitung kalori dan jarak berdasarkan jumlah langkah. Kamu juga bisa menghubungkan jam tangan ke aplikasi Casio Watch di smartphone via Bluetooth (Smartphone Link). Selain itu, jam tangan sporty ini punya ketahanan air hingga 20 bar (200 meter). 

8. Casio G-Shock Mudman G-9000-1VDR

Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR.
Casio G-Shock GBA-900UU-5ADR.

Selanjutnya ada Casio G-Shock Mudman G-9000-1VDR yang merupakan salah satu dari deretan jam tangan Master of G-Land. G-Shock Mudman ini pilihan terbaik untuk pecinta motor sport yang suka off-road riding atau untuk petualang di medan-medan berlumpur. Jam tangan G-Shock berbahan resin dan stainless steel ini memiliki konstruksi tahan debu, lumpur dan guncangan.

Jam tangan dengan layar digital ini memiliki Dual Illuminator untuk meningkatkan visibilitas pada kondisi gelap. Dibekali juga dengan water resistant 20 bar sehingga jam tangan ini andal juga digunakan untuk berenang. Terdapat juga banyak fitur, seperti timer, stopwatch hingga World Time untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Casio G-Shock Mudman G-9000-1VDR bisa kamu beli dengan harga Rp1,1 jutaan saja.

9. Casio G-Shock X FUTUR CasiOak GA-2100FT-8ADR

Casio G-Shock X FUTUR GA-2100FT-8ADR.
Casio G-Shock X FUTUR GA-2100FT-8ADR.

Ingin tampil stylish, Casio G-Shock X FUTUR GA-2100FT-8ADR cocok untuk kamu. Salah satu koleksi CasiOak ini merupakan hasil kolaborasi dengan fashion brand asal Perancis, FUTUR yang mengusung tema futuristik dan menggunakan aksen warna bendera Perancis. Jam tangan G-Shock ini punya detail yang menarik dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2,8 jutaan saja.

Casio G-Shock X FUTUR GA-2100FT-8ADR memadukan material resin case dan carbon (Struktur Carbon Core Guard) sehingga menambah kuat konstruksinya. Selain itu, resin-nya sedikit transparan dan berwarna dasar abu-abu. Bagian dial punya motif kotak-kotak dengan logo Casio yang disandingkan dengan Futur.

10. Casio G-Shock GM-110MF-1ADR Midnight Fog Series

Casio G-Shock GM-110MF-1ADR Midnight Fog Series.
Casio G-Shock GM-110MF-1ADR Midnight Fog Series.

Casio G-Shock GM-110MF-1ADR merupakan salah satu Seri Midnight Fog yang memiliki tema kabut malam. Dimana, rubber strap jam tangan ini memiliki warna abu-abu transparan yang terkesan mirip dengan kabut malam. Sedangkan, bagian case terbuat dari stainless steel dengan lapisan ion hitam yang elegan. Case-nya berukuran besar dengan diameter 48,8 mm dan ketebalan 16,9 mm.

Casio G-Shock GM-110MF-1ADR memiliki tampilan ana-digi dial dengan tema warna monokrom. Terdapat lapisan NeoBrite serta Super Illuminator untuk visibilitas saat kondisi gelap. Kamu bisa beli rekomendasi G-Shock ini dengan harga terbaik, hanya Rp2,3 jutaan di Jamtangan.com.

Itulah 10 ulasan jam tangan G-Shock dengan harga under 3 juta terbaik di bulan November versi Minwatch. Buruan check out segera jam tangan pilihanmu sebelum kehabisan!

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
TISSOT LE LOCLE POWERMATIC 80 UNTUK ANNIVERSARY KE-20

Klasik Elegan, Tissot Le Locle Powermatic 80 20th Anniversary Edition

Next Article
tissot t-classic

7 Tissot T-Classic Terlaris di Bulan Ini

Related Posts
Total
0
Share