Deretan Seiko Presage Automatic Terlaris 2024

by Contributor Aug 24, 2024 4 min read

Masih bingung pilih Seiko Presage model apa? Tenang, melalui artikel ini kamu akan mengetahui rekomendasi Seiko Presage terlaris di tahun 2024!

1. Seiko Presage Cocktail Time SRPD37J1 Mockingbird

Seiko Presage Cocktail Time SRPD37J1 Mockingbird
Seiko Presage Cocktail Time SRPD37J1 Mockingbird

Seiko Presage SRPD37J1 Cocktail Time Mockingbird merupakan jam tangan yang terinspirasi oleh minuman koktail Mockingbird. Minuman koktail yang dibuat dari perpaduan tequila, green mint dan perasan jeruk nipis. Inspirasi Mockingbird cocktail tertuang dalam dial hijau sunburst dan jadi salah satu daya tarik utama dari Seiko Presage SRPD37J1. Detail seperti indeks dan jarum jam diberi polished finish, serta jarum detik berwarna tembaga, memberikan dimensi elegan jam tangan ini.

Seiko Presage SRPD37J1 dilengkapi dengan automatic movement caliber 4R35 yang memiliki power reserve 41 jam, movement ini bisa kamu lihat lewat transparent screw down caseback. Dengan stainless steel case berdiameter 40,5 mm dan ketebalan 11,8 mm, jam tangan ini menawarkan keseimbangan desain yang enak dilihat. Dibekali box shaped Hardlex crystal dan ketahanan air hingga 50 meter, dress watch ini sudah cukup untuk kegiatan harian.

Leather strap dengan motif croco berwarna cokelat dengan deployment clasp melengkapi sisi formal dress watch ini. Jam tangan ini bisa kamu dapatkan di JAMTANGAN.COM hanya dengan Rp4,2 jutaan saja.

2. Seiko Presage Cocktail Time SRPE43J1 The Old Clock

Seiko Presage Cocktail Time SRPE43J1 The Old Clock
Seiko Presage Cocktail Time SRPE43J1 The Old Clock

Selanjutnya kita ada varian Seiko Presage SRPE43J1 pilihan ideal bagi kamu yang menginginkan jam tangan untuk kegiatan formal. Dengan stainless steel berdiameter 38,5 mm dan ketebalan 11,8 mm, SRPE43J1 cukup ideal untuk dipakai sebagai dress watch andalan, selain itu, jam ini juga diberi kaca Hardlex berbentuk box sehingga semakin menambah kesan klasik.

Salah satu daya tarik utama dari Seiko Presage SRPE43J1 adalah dial biru yang terinspirasi dari minuman The Old Clock Cocktail, dengan motif yang mencerminkan pembiasan cahaya pada gelas koktail tersebut. Indeks marker dan jarum jam yang diberi polished finish semakin menguatkan karakter dressy sekaligus klasik pada jam tangan ini.

Automatic movement caliber 4R35 dengan power reserve 41 jam yang mendukung komplikasi date, menjadi penggerak jam tangan ini. Kamu bisa lihat movement ini lewat screw down backcase transparannya. Dengan ketahanan air 50 meter, dress watch ini cukup untuk penggunaan berbagai acara formal dan bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp4,3 jutaan.

3. Seiko Presage SRPB43J1 Cocktail Time Skydiving

Seiko Presage SRPB4371
Seiko Presage SRPB4371

Dial jam Seiko Presage SRPB4371 memancarkan pancaran cahaya seperti pantulan cahaya pada gelas minuman Skydiving cocktail yang berwarna biru langit. Jam tangan ini dilengkapi dengan automatic movement caliber 4R35 yang memiliki power reserve 41 jam. Dengan stainless steel case berdiameter 40,5 mm, ketebalan 11 mm, ketahanan air 50 meter serta kaca Hardlex cembung, jam tangan yang dibanderol dengan harga Rp4,1  jutaan ini bisa jadi salah satu jam tangan formal sekaligus daily beater kamu.

4. Seiko Presage SSA271J1 Open Heart

Seiko Presage SSA271J1
Seiko Presage SSA271J1

Seiko Presage SSA271J1 dibekali black dial dengan indeks Romawi sehingga tampak klasik. Selain itu terdapat open heart subdial yang beririsan dengan 24 hours indicator subdial di antara pukul 8 hingga 11. Kedua komplikasi tersebut merupakan fitur dari automatic movement caliber 4R39 yang memiliki power reserve 41 jam.

Jam tangan ini memakai stainless steel case berdiameter 39,2 mm dan tebal 12 mm serta dibekali kaca safir anti gores. Selain itu, ketahan air 100 meter membuat jam tangan ini aman jika terkena hujan. Dengan semua spesifikasi tersebut, kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp4,3 jutaan hanya di JAMTANGAN.COM

5. Seiko Presage SSA405J1 Cocktail Time Blue Moon Open Heart

Seiko Presage SSA405J1 
Seiko Presage SSA405J1

Jam tangan selanjutnya, menjadi opsi terakhir pada artikel ini sekaligus menjadi rekomendasi untuk kamu adalah Seiko Presage SSA405J1. Dial biru sunray pada jam tangan ini terinspirasi oleh Blue Moon cocktail, menghadirkan desain yang elegan dan cocok untuk berbagai kegiatan formal.

Stainless steel case berdiameter 40,5 mm dan tebal 11,8 mm cukup ideal untuk pergelangan tangan sedang. Ketahanan air 50 meter sudah cukup untuk melindungi jam tangan dress ini dari cipratan air. Selain itu, automatic movement caliber 4R38 dengan power reserve 41 jam mendukung komplikasi open heart pada posisi pukul 9 di dial. Jam tangan dengan tampilan klasik ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp4,7 jutaan di Jamtangan.com

Demikianlah deretan Seiko Presage Automatic Terlaris 2024. Sudah menentukan pilihan sebagai tambahan koleksi kamu? Langsung kunjungi website JAMTANGAN.COM untuk koleksi jam tangan yang kamu suka!

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more