Winding up,
Almost Ready ...

Casio G-Shock JDM Under 5 juta, Wajib Dikoleksi

by Contributor Oct 14, 2024 5 min read
Casio G-Shock JDM Under 5 juta, Wajib Dikoleksi

Casio G-Shock DW-5900WY-2JR x Wasted Youth

Casio G-Shock DW-5900WY-2JR
Casio G-Shock DW-5900WY-2JR

Casio G-Shock DW-5900WY-2JR adalah salah satu jam tangan yang dirilis secara eksklusif untuk pasar Jepang. Jam tangan ini merupakan kolaborasi dengan Wasted Youth, sebuah streetwear brand populer di Jepang. Jam tangan ini dirancang dengan case resin dengan diameter 46,8 mm dan ketebalan 15,5 mm. Model ini menawarkan tampilan yang menonjol dengan ukuran yang besar namun tetap stylish dengan kombinasi warna biru dan putih. 

Ditenagai oleh digital quartz movement, DW-5900WY-2JR mendukung beberapa fitur seperti stopwatch, alarm, timer, bahkan world time. Sama seperti jam tangan lain dari G-Shock, jam tangan ini memiliki fitur shock resistant dan ketahanan air 200 meter, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas outdoor. Keberadaan electro-luminescent backlight membuatnya tetap terlihat jelas dalam kondisi minim cahaya. Uniknya, seluruh dial berwarna pada jam tangan ini dilapisi dengan lume sehingga dapat menyala dalam gelap.

Jam ini adalah pilihan ideal untuk kamu yang mencari jam tangan sporty yang unik. Casio G-Shock DW-5900WY-2JR x Wasted Youth bisa kamu bawa pulang di harga Rp2,8 jutaan aja di JAMTANGAN.COM lho!.

Casio G-Shock GBX-100TT-2JF G-Lide

Casio G-Shock GBX-100TT-2JF G-Lide
Casio G-Shock GBX-100TT-2JF G-Lide

Selanjutnya ada Casio G-Shock GBX-100TT-2JF G-Lide. Sebuah jam tangan ideal untuk kamu yang menginginkan fitur canggih dalam paket yang stylish. Memiliki diameter case 46 mm dan ketebalan 14,7 mm, jam tangan ini memadukan material stainless steel pada bezel dan resin pada case dan strap, memberikan konstruksi yang kokoh namun tetap ringan dan nyaman. Paduan antara biru gelap dan putih gading memberikan tawaran warna yang menarik namun tidak terlalu mencolok.

Ditenagai oleh digital quartz movement dengan module 3482, GBX-100TT-2JF menawarkan fitur unggulan smartphone link menggunakan Bluetooth, yang terhubung dengan aplikasi G-SHOCK MOVE. Fitur ini bisa dipakai untuk memantau data pelatihan seperti jarak, kecepatan, dan kalori yang terbakar.

Selain itu, GBX-100TT-2JF menawarkan moon data, tide graph, dan tampilan waktu matahari terbit/terbenam, menambah fungsionalitas untuk kamu yang hobi berselancar. Fitur yang banyak serta desain yang stylish menjadikannya pilihan yang dapat diandalkan dengan harga Rp3,2 jutaan saja!

Casio G-Shock GLX-5600-7JF G-Lide

Casio G-Shock GLX-5600-7JF G-Lide
Casio G-Shock GLX-5600-7JF G-Lide

Berikutnya, Casio G-Shock GLX-5600-7JF G-Lide merupakan rekomendasi ketiga yang bisa kamu jadikan pilihan unggulan dalam koleksi G-Shock JDM di bawah Rp 4 jutaan. Jam tangan ini dirancang dengan case resin dengan diameter case 43,2 mm dan ketebalan 12,7 mm. Selain case, strap jam tangan ini juga berbahan resin, yang menjamin kenyamanan dan durabilitas saat digunakan.

Ditenagai oleh digital quartz movement dengan module 3151, jam tangan ini mendukung berbagai fitur seperti tide graph dan moon data yang sangat berguna untuk surfing. Display jam tangan ini dilengkapi dengan electro-luminescent backlight yang memudahkan pembacaan waktu di kondisi minim cahaya. GLX-5600-7JF memiliki ketahanan air hingga 200 meter. Casio G-Shock GLX-5600-7JF bisa kamu bawa pulang hanya dengan harga Rp1,4 jutaan saja di JAMTANGAN.COM lho!

Casio G-Shock GM-6900SCM-1JF Skeleton Camouflage Series “Metal Covered”

Casio G-Shock GM-6900SCM-1JF Skeleton Camouflage Series “Metal Covered”
Casio G-Shock GM-6900SCM-1JF Skeleton Camouflage Series “Metal Covered”

Casio G-Shock GM-6900SCM-1JF dirancang dengan stainless steel case berdiameter 49,7 mm dan ketebalan 18,6 mm. Di bawah stainless steel case terdapat case resin yang memberikan ketahanan benturan yang terkenal dari G-shock. Strap berbahan resin putih transparan memberikan kenyamanan dan terlihat unik.

Ditenagai oleh digital quartz movement, jam tangan ini mendukung berbagai fitur seperti stopwatch, timer, dan alarm. Display jam tangan ini dilengkapi dengan electro-luminescent backlight yang memudahkan pembacaan waktu di kondisi minim cahaya. GM-6900SCM-1JF memiliki ketahanan air hingga 200 meter. Casio G-Shock GM-6900SCM-1JF bisa kamu bawa pulang hanya dengan harga Rp2,4 jutaan saja di lho!

Casio G-Shock GA-B001CBRS-6AJF

Casio G-Shock GA-B001CBRS-6AJF
Casio G-Shock GA-B001CBRS-6AJF

Jam tangan terakhir yang wajib dikoleksi adalah Casio G-Shock GA-B001CBRS-6AJF. Baru dirilis tahun 2024, G-Shock Cyberspace memiliki desain futuristik yang terinspirasi dari spektrum dunia maya. Jam tangan ini memiliki diameter case 46 mm dan ketebalan 13.8 mm, dengan bahan carbon dan resin yang memberikan kekuatan serta ketahanan tinggi. Bezel yang menyatu dengan Strap berbahan resin menawarkan kenyamanan dan daya tahan yang luar biasa.

Ditenagai oleh digital quartz movement dengan module 5690, jam tangan ini tidak hanya mendukung fitur seperti stopwatch, timer dan alarm, tetapi juga fitur Smartphone Link yang memungkinkan konektivitas via Bluetooth. Fitur ini mempermudah penyesuaian waktu dan pengaturan lainnya melalui aplikasi CASIO WATCHES. Display jam tangan ini dilengkapi dengan electro-luminescent backlight yang memudahkan pembacaan waktu di kondisi minim cahaya. GA-B001CBRS-6AJF memiliki ketahanan air hingga 200 meter. Casio G-Shock GA-B001CBRS-6AJF bisa kamu miliki hanya dengan harga Rp2,4 jutaan saja di lho!

Dengan berbagai pilihan yang ditawarkan oleh Casio G-Shock JDM di bawah 5 juta, kamu tidak perlu pusing memilih antara fungsi dan tampilan. Setiap model di daftar ini tidak hanya menawarkan ketahanan yang luar biasa dan fitur canggih, tetapi juga desain yang akan meningkatkan penampilanmu. Pilih model yang paling sesuai dengan gaya dan aktivitasmu dari G-Shock di JAMTANGAN.COM.

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more