Cari Kado untuk Suami? 5 Jam Tangan Ini Bikin Suami Senyum Lebar

kado jam tangan untuk Suami
ilustrasi Laki-laki menerima kado dari perempuan
Ilustrasi laki-laki menerima kado dari perempuan

Bukan hanya sebagai hadiah, kado untuk suami juga merupakan simbol perhatian dan cinta yang dalam. Bicara soal kado yang sempurna, kenapa tidak mempertimbangkan jam tangan? Selain fungsional, wristwatch adalah aksesori yang menambah gaya dan meningkatkan percaya diri setiap hari.

Kenapa Pilih Jam Tangan untuk Kado Suami?

kado untuk suami - Ilustrasi Perempuan menutup mata laki-laki dengan tangan
Ilustrasi perempuan menutup mata laki-laki dengan tangan

Dari sekian banyak opsi untuk kado suami, jam tangan menjadi pilihan yang tepat. Selain untuk menunjukkan waktu, keberadaan jam tangan telah menjadi bagian dari aksesori laki-laki. Lalu, bagaimana memilih jam tangan yang tepat?

  • Pertimbangkan personal style suami—apakah dia menyukai estetika formal/dressy, casual, atau sporty.
  • Fitur juga menjadi opsi berikutnya yang harus kamu cari tahu. Misal suamimu seseorang yang suka berpetualang di dunia luar, mungkin water resistant dan anti guncangan adalah fitur yang penting.
  • Pilih jam tangan yang berkualitas dan awet, sehingga memilih dari merek terpercaya adalah sebuah keharusan.
  • Setelah kamu menemukan ketiga hal sebelumnya, saatnya kamu berpikir tentang budget. Rentang anggaran yang kamu sediakan akan memberikan pilihan yang tepat untuk suami.

Dengan jam tangan yang tepat, kamu tidak hanya memberi hadiah, tapi juga waku yang merupakan salah satu hal berharga dalam hidup.

Rekomendasi Jam Tangan untuk Kado Suami

Dari desain yang menonjol hingga traveler yang sering melintasi zona waktu, berikut adalah rekomendasi jam tangan laki-laki untuk kado suami.

1. SEVENFRIDAY P-Series PS2/02

SEVENFRIDAY PS2/02 CUXEDO
SEVENFRIDAY PS2/02 CUXEDO

Suami bisa tampil menonjol hanya dengan jam tangan—salah satunya dengan koleksi SEVENFRIDAY ini. Tampilannya, bold dan berkesan industrial. Case-nya besar dan dial-nya terlihat lebih kompleks, khas mesin-mesin industri.

Interface SEVENFRIDAY P-Series ini tidak biasa dan unik, namun tetap mudah dibaca. Selain itu, detail pada case jam tangan ini membuat penampilan suami terlihat bold dan kokoh tapi tidak berlebihan.

Tapi, jangan salah, ukurannya yang besar tetap nyaman berkat strap yang ergonomis. SEVENFRIDAY adalah hadiah ulang tahun suami yang tidak hanya menunjukkan waktu tapi juga menjadi fashion statement.

2. Garmin Approach S70 010-02746-52

Garmin Approach S70 010-02746-52
Garmin Approach S70 010-02746-52

Garmin bisa jadi ide kado romantis untuk suami yang suka golf. Melalui jam tangan ini, Approach S70 010-02746-52, penggunaanya bisa melihat lebih dari 41.000 peta lapangan golf di seluruh dunia secara real-time. 

Tidak berhenti di sini, Garmin juga berinovasi dengan fitur AutoShot yang mendeteksi lokasi pukulan pada fairway dan mengukur jarak pukulan.

Selain fitur-fitur ajaib khusus golf, terdapat health tracker yang berguna untuk mengukur heart rate serta pola tidur dan lain sebagainya. Untuk melengkapi semua ini, Garmin juga memberikan teknologi tahan air—ideal sebagai hadiah untuk suami yang suka olahraga!

3. Mido Commander Big Date M021.626.17.041.00

MIDO Commander Big Date M021.626.17.041.00
MIDO Commander Big Date M021.626.17.041.00

Dial biru dari MIDO Commander Big Date M021.626.17.041.00 cukup menarik perhatian. Berpadu dengan desain yang clean dan sederhana, jam tangan ini tampil klasik serta elegan namun tetap memiliki sentuhan modern. 

Agar nyaman digunakan dalam jangka waktu lama, jam tangan ini mengaplikasikan strap yang dibuat dari material fabric di permukaan atas dan calfskin leather di bagian bawahnya. 

Jam tangan ini memiliki look casual namun berpadu dengan sentuhan klasik yang cocok untuk kamu yang suka terlihat bold. Ketahanan air 50 meter pada jam tangan ini juga aman untuk cipratan air ringan dan juga hujan maupun kegiatan indoor.

MIDO membekali Commander Big Date M021.626.17.041.00 dengan automatic movement caliber 80 dengan cadangan daya 80 jam—mendukung fitur Big Date dan ideal untuk daily use.

4. Orient Kano RA-AA0011B Automatic

Orient Kano RA-AA0011B Automatic
Orient Kano RA-AA0011B Automatic

Keindahan classic dive watch adalah kesan pertama yang muncul dari Orient Kano ini. Kemudian, spesifikasi modern-nya membuat jam tangan ini sempurna untuk kado suami yang menyukai sporty maupun casual look. 

Bezel berwarna burgundy dan black dial dari jam tangan ini menekankan tampilan sporty. Untuk melengkapi keandalannya, Orient menggunakan in-house automatic movement Cal. F6922.

Orient Kanno juga melengkapi jam tangan diver ini dengan ketahanan air 200 meter, yang menjadikan snorkeling maupun menyelam rekreasional bukan hambatan. 

Rubber strap yang nyaman yang berpadu dengan stainless-steel case dan mineral glass menjadikan Orient Kanno pilihan yang tangguh. Apapun acaranya, jam tangan ini membuat suami selalu tampil elegan.

5. Seiko 5 Sports SSK003K1 GMT “Batman”

Seiko 5 Sports SSK003K1 GMT"Batman"
Seiko 5 Sports SSK003K1 GMT “Batman”

Apakah suami suka bepergian dan melintasi zona waktu yang berbeda? Kalau, iya, maka koleksi Seiko ini patut kamu pertimbangkan. Salah satu fitur unggulannya adalah fungsi GMT yang memungkinkan pengguna untuk melacak dua zona waktu dalam satu jam tangan. 

Bezel Batman Seiko yang berwarna biru dan hitam ini dilengkapi dengan skala 24 jam yang berguna sebagai indikator zona waktu kedua. Sementara itu, jarum jam GMT berwarna merah memungkinkan penyesuaian independen pada zona waktu kedua yang diinginkan dengan office GMT mechanism. 

Ketahanan air 100 meter dari jam tangan ini juga aman untuk berbagai aktivitas indoor maupun air hujan. Lebih dari apapun, Seiko 5 Sports SSK003K1 Batman GMT ini ideal untuk kado suami yang menyukai traveling dan berpetualang tanpa mengorbankan gaya.

Memilih jam tangan untuk kado suami sejatinya memiliki makna simbolik yang mengesankan kamu akan terus menemani hari-hari penting dalam hidupnya. Jangan lewatkan penawaran menarik dari JAMTANGAN.COM.

Tidak hanya koleksi eksklusif dari berbagai merek, tempat ini juga menawarkan harga menarik dan jaminan 100% asli. Kunjungi JAMTANGAN.COM sekarang juga dan temukan tam tangan ideal sebagai kado untuk suami kamu!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
MIDO Multifort TV Big Date Rose Gold PVD Case

MIDO Rilis Multifort TV Big Date Rose Gold PVD Case dengan Dial Cokelat

Next Article
Seiko 5 Sports Heritage Design Re-Creation Limited Edition

Kamen Rider Reborn! Seiko 5 Sports Heritage Design Limited Edition

Related Posts
Total
0
Share