Beberapa Tissot PRX dengan Warna Dial Terbaru Baru Saja Dirilis!

Tissot PRX Powermatic

Salah satu seri terpopuler dari Tissot, yakni PRX, merilis pilihan warna dial terbaru, yaitu mint green dan hijau tua yang fresh. Varian terbaru ini melengkapi koleksi PRX yang sudah ada sebelumnya, yakni Powermatic 80 dan PRX Automatic Chronograph. Tak hanya itu, Tissot juga menambah lini PRX 35 mm dengan mother of pearl dial yang elegan. Penasaran dengan detailnya? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini! 

Tissot PRX Powermatic 80 40 mm dan 35 mm ‘Mint Green’

Tissot PRX Powermatic 80 40 mm dan 35 mm ‘Mint Green’
Tissot PRX Powermatic 80 40 mm dan 35 mm ‘Mint Green’

Sebelumnya, PRX sempat merilis PRX dengan dial mint green untuk versi quartz. Kini, warna dial tersebut hadir pada model PRX Powermatic 80 yang tersedia dalam versi case 40 mm dan 35 mm. Adapun case-nya dibuat dari stainless steel dengan brushed finish dan polished finish, yang terintegrasi dengan bracelet yang dilengkapi quick-release system.

Dial ini masih mempertahankan pola tapisserie yang timbul, dengan baton indeks dan hands dilapisi Super-LumiNova, serta date window pada posisi pukul 3. Kemudian dial ini dilindungi oleh sapphire crystal dengan lapisan anti-reflektif. 

Caseback Tissot PRX Powermatic 80 40 mm dan 35 mm ‘Mint Green’
Caseback Tissot PRX Powermatic 80 40 mm dan 35 mm ‘Mint Green’

Kedua PRX Powermatic 80 ini digerakkan oleh automatic movement Powermatic 80 yang berdetak sebanyak 21.600 vph, memiliki 23 jewels, serta cadangan daya hingga 80 jam. Kamu dapat melihat mekanisme movement ini melalui caseback transparannya. 

Tissot PRX Automatic Chronograph ‘Green’

Tissot PRX Automatic Chronograph ‘Green’
Tissot PRX Automatic Chronograph ‘Green’

Tissot juga membawakan warna baru pada koleksi PRX Automatic Chronograph. Jam tangan ini memiliki stainless steel case berdiameter 42 mm, ketebalan 14,5 mm, serta lug-to-lug 41,5 mm. Sama seperti model sebelumnya, case ini dibuat brushed finish dengan bezel polished finish, dan terintegrasi dengan bracelet

Jam tangan ini memiliki tampilan ala sports watch tahun 1970-an yang menampilkan dial berwarna hijau tua dengan gradient finish. Lalu pola tapisserie yang timbul juga masih diaplikasikan pada model ini. Adapun date date window tersembunyi di antara pukul 4 dan 5.

Sementara untuk chronograph-nya menggunakan central second hands chronograph. Lalu terdapat tiga subdial yang  subdial menampilkan detik utama pada posisi pukul 9, 30 menit countdown timer pada posisi pukul 3, serta indikator 12 jam pada posisi pukul 6. 

Caseback Tissot PRX Automatic Chronograph ‘Green’
Caseback Tissot PRX Automatic Chronograph ‘Green’

Tissot PRX Automatic Chronograph ‘Green’ ditenagai oleh automatic chronograph ETA Valjoux TA A05.H31 yang berdetak sebanyak 28.800vph, memiliki 27 jewels, serta cadangan daya hingga 60 jam. Kamu dapat melihat movement ini dari bagian caseback transparannya yang telah dilindungi oleh sapphire crystal

Tissot PRX 35 mm T137.210.11.111.00

Tissot PRX 35 mm T137.210.11.111.00
Tissot PRX 35 mm T137.210.11.111.00

Selain dua model PRX dengan warna hijau tersebut, Tissot juga turut merilis PRX 35 mm versi quartz. Model ini memiliki mother of pearl dial berwarna putih yang cantik. Tissot mendesain model ini dengan sederhana, sehingga menghasilkan tampilan clean yang mudah dibaca. Adapun baton indeks dan hands dari stainless steel yang dilapisi Super-LumiNova serta date window pada posisi pukul 3. 

Itulah informasi seputar rilisan warna dial terbaru pada jajaran Tissot PRX. tertarik untuk mengoleksinya? Nantikan kehadirannya di Jamtangan.com, ya! Kamu dapat cek koleksi Tissot lainnya di sini

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
G-Shock GMS-S5600RT

Casio Rilis G-Shock GMS-S5600RT dengan Tough Solar Power

Next Article
jam tangan di Met Gala 2024

Met Gala 2024, Jadi Ajang Pamer Outfit dan Jam Tangan Mewah

Related Posts
Total
0
Share