5 Rekomendasi Jam Tangan Limited Edition di Bawah 10 juta

by Contributor Aug 26, 2024 6 min read

Jam tangan limited edition juga menawarkan faktor spesial yang mungkin tidak dimiliki oleh model jam tangan lain. Misalnya dengan warna atau material yang spesial dan packaging yang istimewa. Simak 5 Rekomendasi Jam Tangan limited edition dengan harga di bawah Rp10 juta.

5 Rekomendasi Jam Tangan Limited Edition di Bawah Rp10 juta

1. DUXOT Vezeto DX-2061-22 Meteorite Honey Stone Dial

DUXOT Vezeto DX-2061-22
DUXOT Vezeto DX-2061-22

Rekomendasi yang pertama merupakan seri jam tangan limited edition yang desainnya mirip Rolex Explorer. DUXOT Vezeto DX-2061-22, hadir dengan dial yang terbuat dari batu meteorite berwarna abu-abu. Aksen guratan dan tekstur batu luar angkasa yang menawan, menghasilkan visual berkelas khas batu meteorite. Dibungkus dengan stainless steel case dan Jubilee bracelet, membuat jam tangan ini memiliki daya tarik yang sangat kuat.

DUXOT Vezeto DX-2061-22, dibekali case berdiameter 40 mm dengan ketebalan 12 mm serta ketahanan air 100 meter, membuatnya nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari maupun dalam acara yang spesial. Apalagi jam tangan ini semakin terasa istimewa dengan Japan automatic movement NH35 buatan Seiko yang memiliki cadangan daya hingga 41 jam.

DUXOT Vezeto DX-2061-22, jadi pilihan yang patut dipertimbangkan dengan harga mulai dari Rp8,6 Jutaan.

2. Seiko Presage SSA392J1 Cocktail Time Old Fashioned

Seiko Presage SSA392J1
Seiko Presage SSA392J1

Jam tangan limited edition yang terinspirasi dari sebuah cocktail? Mengapa tidak? Seiko hadir dengan kolaborasinya bersama seorang barista bernama, Ishigaki Shinobu, yang melahirkan, Seiko Presage SSA392J1 Cocktail Time Old Fashioned. Seri Presage Cocktail Time dimulai pada tahun 2010 dan sudah menjadi salah satu seri terlaris Seiko

Desain dari dial seri tersebut menarik inspirasi dari sebuah minuman cocktail bernama, Old Fashioned. Minuman koktail dengan perpaduan gula, bitters, whiskey atau brandy, diberi penambahan buah ceri atau potongan jeruk lalu disajikan dengan es batu di dalam gelas berbentuk khusus yang juga disebut Old Fashioned. Dari sana, lahirlah inspirasi untuk membuat dan merancang keindahan desain dial dari Seiko Presage SSA392J1 Cocktail Time Old Fashioned.

Dirancang dengan stainless steel case yang dilapisi warna emas berdiameter 40.5 mm dengan ketebalan 14.4 mm, lalu dipadukan leather strap menjadikannya terasa pas ketika dikenakan untuk kegiatan formal. Dibekali automatic movement caliber 4R57 yang mendukung komplikasi power reserve indicator dan subdial berisi pointer date indicator, jam tangan yang hanya diproduksi 8000 pcs ini, bisa kamu miliki dengan harga Rp7,9 Jutaan.

3. Ballast Valiant Pampanito BL-3147-33

Ballast Valiant Pampanito BL-3147-33
Ballast Valiant Pampanito BL-3147-33

Kalau yang sebelumnya terinspirasi dari minuman cocktail, jam tangan limited edition yang satu ini mengambil kegagahan dan ketangguhan marinir dan kapal selam. Ballast Valiant Pampanito BL-3147-33, merupakan pilihan yang menarik untuk rekomendasi jam tangan limited edition dengan harga di bawah Rp10 juta.

Ballast, dikenal sebagai jam tangan berdesain unik yang mengambil ide tematik dari angkatan laut. Nama Valiant diambil dari kapal selam bertenaga nuklir yang digunakan Royal Navy Inggris sejak 1960-an hingga 1994. Membuatnya menjadi jam tangan yang unik dan penuh dengan inspirasi yang menarik.

Di bawah kaca safir anti gores, terdapat dial warna hijau army dengan aksen gold membuat Ballast Valiant Pampanito BL-3147-33 semakin terlihat military. Tampilannya ditunjang jarum panjang yang menunjuk ke skala 60 menit sebagai indeks menit. Sementara jarum penunjuk jam yang lebih kecil menunjuk indikator jam di subdial, ditunjukkan lewat lubang di ujung jarum menit.

Selain tahan air 100 meter, jam tangan ini juga dibekali case berdiameter 49 mm dan ketebalan 15 mm. Ballast Valiant Pampanito BL-3147-33 juga dirancang dengan stainless steel integrated bracelet yang membuatnya tampak maskulin dan sporty. Selain itu, jam tangan ini juga dibekali automatic movement Miyota caliber 8215 yang terkenal awet. Jam tangan limited edition ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp7,8 Jutaan.

4. AVI-8 Flyboy AV-4109-02 Spirit Of Tuskegee

AVI-8 Flyboy AV-4109-02
AVI-8 Flyboy AV-4109-02

AVI-8 Flyboy AV-4109-02 Spirit Of Tuskegee, dibuat dengan inspirasi dari dunia penerbangan dan ketangkasan para pilot. AVI-8, merupakan brand di bawah naungan Dartmouth Brands Ltd yang juga menaungi merk jam tangan unik lain seperti Spinnaker, Thomas Earnshaw, CCCP, Duxot, hingga Fjord. Membuat kualitasnya terjamin dan pastinya penuh dengan nilai eksklusif.

Nama dari jam tangan tersebut diambil dari, Pesawat Tuskegee Airmen. Sebuah pesawat tempur yang dulu digunakan untuk training Tuskegee Airmen, organisasi Afrika-Amerika yang terlibat dalam program Korps Angkatan Udara Amerika Serikat dalam mengembangkan dunia aviasi sejak 1940-an.

Dengan diameter 44 mm dan tebal 15 mm, AVI-8 Flyboy AV-4109-02 Spirit Of Tuskegee, merupakan pilot’s watch dengan desain  dial flieger type A (jam pilot militer Jerman era perang dunia II). Dibekali Japan mecha-quartz chronograph movement dan di dalam kotaknya terdapat NATO strap tambahan, selain leather strap yang terpasang. Jam tangan pilot ini juga memiliki ketahanan air 50 meter sehingga sudah cukup untuk pemakaian sehari-hari.

Untuk jam tangan yang penuh karakteristik seperti ini, AVI-8 Flyboy AV-4109-02 dapat kamu miliki dengan harga mulai dari Rp2,2 jutaan.

5. Casio G-Shock X Cordierite GM-2140GEM-2ADR 40th Anniversary Adventurers Stone Limited Edition

Casio G-Shock X Cordierite GM-2140GEM-2ADR 40th Anniversary Adventurers Stone Limited Edition
Casio G-Shock X Cordierite GM-2140GEM-2ADR 40th Anniversary Adventurers Stone Limited Edition

G-Shock hadir dengan jam tangan limited edition untuk merayakan anniversary ke-40 tahun. Casio G-Shock X Cordierite GM-2140GEM-2ADR 40th Anniversary Adventurers Stone Limited Edition, tidak hanya menampilkan value yang spesial namun juga pemilihan desain yang unik. CasiOak di desain dengan stainless steel bezel dengan motif ala bebatuan yang digunakan sebagai penunjuk arah dan waktu pada masa kuno, membuatnya terlihat unik.

Casio G-Shock GM-2140GEM-2ADR mengambil inspirasi dari batu mineral cordierite. Cordierite stone yang dikenal sebagai batu dengan pendar kilau biru solid dan indah. Warna ini diadaptasi untuk warna dan tekstur ke dalam bezel yang outstanding. G-Shock yang satu ini memiliki diameter 44,4 mm dengan ketebalan 16,9 mm.

Jam tangan ana-digi dengan tampilan atraktif ini siap jadi teman untuk mengekspresikan gaya ketika pergi berpetualang. Kamu dapat mulai memiliki, Casio G-Shock X Cordierite GM-2140GEM-2ADR, dengan harga mulai dari Rp3,8 Jutaan.

Temukan koleksi jam tangan limited edition yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan kamu, dengan mengunjungi website, JAMTANGAN.COM.

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more