5 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Bergaya Klasik dan Sporty

by Han Jul 23, 2024 4 min read

Buat yang sedang mencari jam tangan, kami punya 5 rekomendasi jam tangan Alexandre Christie terbaik berdasarkan gaya dan fungsionalitasnya.

1. Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC RIPBARE

Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC RIPBARE
Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC RIPBARE

Rekomendasi pertama yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC RIPBARE. Jam tangan dengan tampilan sporty ini memiliki paduan warna hitam dan merah yang maskulin. Fitur chronograph dan 3 subdial menambah kesan sporty pada jam ini.

Pada analog dial-nya terdapat 3 hands serta 3 subdial. Subdial pada pukul 6 berfungsi sebagai indikator 12 jam, subdial pukul 9 sebagai detik utama dan subdial pukul 12 menampilkan 1/10 second chronograph. Untuk visibilitas dalam gelap, hands dan indeks dilapisi material lume. Terdapat juga date window di posisi pukul 4 yang menambah fungsional jam tangan Alexandre Christie ini.

Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC RIPBARE menggunakan Japan quartz movement. Jam tangan ini juga dilengkapi water resistant 50 meter. Rekomendasi ini dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan.

2. Alexandre Christie Classic Steel AC 8675 MD BSSLB

Alexandre Christie Classic Steel AC 8675 MD BSSLB
Alexandre Christie Classic Steel AC 8675 MD BSSLB

Urutan selanjutnya cocok untuk pria yang ingin tampil elegan. Alexandre Christie Classic Steel AC 8675 MD BSSLB hadir dengan stainless steel case dan bracelet. Ukuran case-nya tidak terlalu besar, memiliki diameter 40,9 mm dengan tebal 9,2 mm.

Desain dial terlihat elegan berwarna biru muda menyerupai Tiffany Blue dengan sunray finish. Dauphine hands dan indeks marker bergaya baton membuat tampilan jam ini semakin indah dan minimalis. Terdapat juga date window di posisi pukul 3.

Alexandre Christie Classic Steel AC 8675 MD BSSLB dibekali quartz movement. Jam tangan ini juga memiliki ketahanan air hingga 30 meter, sehingga tetap aman walau terkena percikan air. Untuk harganya, jam tangan Alexandre Christie ini cukup terjangkau dengan harga Rp600 ribuan saja di Jamtangan.com.

3. Alexandre Christie Chronograph AC 6665 MC BEPBALE

Alexandre Christie Chronograph AC 6665 MC BEPBALE
Alexandre Christie Chronograph AC 6665 MC BEPBALE

Alexandre Christie Chronograph AC 6665 MC BEPBALE bisa jadi pilihan jam tangan bergaya sporty. Hadir dengan warna hitam dengan aksen hijau pada jarum subdial. Terdapat juga date window di posisi jam 4 yang membantu pengguna mengetahui tanggal.

Jam tangan ini memiliki fitur chronograph. Terdapat 3 subdial, antara lain indikator 12 jam pada subdial pukul 9, indikator 60 detik waktu utama pada subdial pukul 6 dan indikator 60 menit chronograph pada subdial pukul 12. Untuk visibilitas saat kondisi minim cahaya, hands dan indeks dilapisi dengan material lume. 

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case dan bracelet yang dilapisi lapisan ion hitam. Diameter case berukuran 43,9 mm dengan ketebalan 12,2 mm. Alexandre Christie Chronograph AC 6665 MC BEPBALE dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. Jam tangan sporty ini tahan air hingga 50 meter sehingga cukup aman digunakan sehari-hari dan terkena cipratan air hujan. Kamu bisa dapatkan salah satu rekomendasi jam tangan Alexandre Christie ini dengan harga Rp1,2 jutaan.

4. Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA

Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA
Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA

Rekomendasi selanjutnya yaitu Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA. Jam tangan ini termasuk koleksi dress watch dengan desain yang elegan. Case jam tangan ini berbentuk kotak dengan perpaduan desain dial yang minimalis. Terdapat date window kecil di posisi jam 6.

Jam tangan ini didominasi dengan warna hitam dengan dial warna sunburst black yang indah. Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA menggunakan stainless steel case dan bracelet. Untuk ukurannya, jam tangan ini memiliki case berdiameter 35,4 mm dengan tebal 7,9 mm.

Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA dibekali quartz movement. Cocok untuk digunakan saat acara formal maupun untuk kegiatan sehari-hari. Jam tangan ini dilengkapi water resistant 30 meter. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp700 ribuan saja.

5. Alexandre Christie Classic Steel AC 8695 MD LRGBU

Alexandre Christie Classic Steel AC 8695 MD LRGBU
Alexandre Christie Classic Steel AC 8695 MD LRGBU

Urutan terakhir ada Alexandre Christie Classic Steel AC 8695 MD LRGBU yang punya tampilan klasik. Jam tangan ini menggunakan leather strap yang dipadukan dengan stainless steel case dilapisi lapisan ion warna rose gold. Untuk dial-nya memiliki desain klasik dengan warna biru sunburst.

Hands dan indeks juga berwarna rose gold dan dilapisi material lume yang dapat menyala saat kondisi gelap. Pada dial terdapat skala menit pada inner ring serta window date di posisi jam 3. Untuk ukurannya, case jam ini berdiameter 39,3 mm dengan ketebalan 9,1 mm.

Jam tangan ini menggunakan quartz movement yang memiliki akurasi ±15 detik per bulan. Dibekali juga dengan fitur water resistant 30 meter sehingga aman jika terkena cipratan air hujan. Alexandre Christie Classic Steel AC 8695 MD LRGBU dibanderol dengan harga Rp700 ribuan saja.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan Alexandre Christie buat kamu yang ingin tampil klasik maupun sporty. Temukan juga koleksi jam tangan dari brand ternama lainnya di Jamtangan.com. Dapatkan harga terbaik untuk jam tangan impian kamu dan pastinya #PastiOri

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more