5 Koleksi Jam Tangan Pria Menawan Under 10 Juta dari Brand Aigner 

by Contributor Jul 08, 2024 4 min read
jam tangan Aigner
jam tangan Aigner di dalam box

Ciri khas brand ini adalah desain yang terinspirasi dari tapal kuda. Tampilannya trendy, penuh inovasi, namun tidak lekang oleh waktu. Jam tangan Aigner kebanyakan memakai Swiss quartz movement dan dibuat di Swiss atau tergolong Swiss Made.

Jadi, selain harganya yang relatif terjangkau untuk jam tangan branded, banyak orang memburu jam tangan Aigner karena desainnya yang unik. Elegan adalah kata yang paling menggambarkannya. 

Rekomendasi Jam Tangan Aigner 

Bagi kamu yang sedang mencari jam tangan Aigner pria namun bingung harus memilih koleksi yang mana, berikut adalah rekomendasinya! 

1. Aigner Taviano 2 AGW.241002   

jam tangan Aigner pria
Produk Aigner Taviano 2 AGW.241002

Pertama, ada Aigner Taviano 2 AGW.241002 yang punya tampilan keren dan maskulin. Pada bagian dial, hijau merupakan warna utama yang mendominasi, dengan tekstur stamp logo Aigner unik yang membuatnya semakin menarik. Sedangkan hands dan markers-nya berwarna gold

Perpaduan warna pada dial tersebut terlihat kontras dengan case stainless steel serta leather strap berwarna hitam. Kacanya terbuat dari mineral crystal, sehingga relatif kuat terhadap impact. Hanya saja, kamu tetap harus berhati-hati karena kaca tersebut masih bisa tergores. 

Dengan ukuran case diameter 43 mm, casual watch ini relatif besar dan pas untuk digunakan bersama dengan t-shirt, kemeja, dan outfit lainnya. Menariknya, harga jam tangan Aigner ini tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp9,5 jutaan. 

2. Aigner Treviso 2 AGW.240005

 harga asli jam tangan Aigner
Produk Aigner Treviso 2 AGW.240005

Pilihan lainnya adalah Aigner Treviso 2 AGW.240005, terutama bagi kamu yang suka tampilan elegan. Perpaduan antara warna emas dan hitam, membuatnya terlihat lebih mewah dan mahal. Jadi, meskipun termasuk casual watch, kamu juga bisa memakainya di acara formal. 

Diameter case-nya berukuran 42 mm dan terbuat dari material stainless steel yang dilapisi oleh gold PVD coating. Sedangkan strap-nya memakai leather dengan motif alligator dan warna hitam. Jam tangan ini punya water resistant 30 meter, sehingga hanya aman saat terkena gerimis saja. 

Mengenai harga, harga jam tangan Aigner ini, ada di kisaran Rp7,9 jutaan. Sangat worth it bagi kamu yang menyukai jam tangan dengan tampilan elegan. 

3. Aigner Fashion AGW.240001

harga jam tangan Aigner pria
Produk Aigner Fashion AGW.240001

Jika ingin jam tangan dengan perpaduan dial hijau dan leather strap hitam namun dengan tampilan unik, koleksi ini bisa jadi jawabannya. Kamu bisa mencoba Aigner Fashion AGW.240001 yang dibandrol dengan harga Rp7,5 jutaan.

Walaupun harga jam tangan Aigner pria ini hanya sekitar Rp7,5 jutaan saja, namun desainnya keren dan menarik. Daya tarik utamanya adalah desain tapal kuda di marker jam 12. Selain itu, kualitasnya juga sudah tidak perlu kamu ragukan lagi.

Case-nya terbuat dari stainless steel dengan diameter sebesar 42 mm. Sedangkan strap-nya terbuat dari leather. Pada bagian kaca, materialnya adalah mineral crystal.

4. Aigner Torcello ARWGA0000101

jam tangan Aigner murah
Produk Aigner Torcello ARWGA0000101

Apabila kamu ingin jam tangan Aigner murah dengan bentuk yang unik, Aigner Torcello ARWA 0000101 bisa jadi solusinya. Bentuk case tapal kuda dengan tekstur garis garis, membuat jam tangan ini sangat unik. Sedangkan material terbuat dari stainless steel. Tampilannya unik namun tetap klasik. 

Lalu, strapnya memakai leather strap dengan motif alligator yang unik dan menarik. Ukuran diameter case-nya sebesar 40 mm dengan ketebalan 5 mm. Harganya adalah Rp7,4 jutaan, relatif murah dan terjangkau. 

5. Aigner Verona ARWGA4810006

harga jam tangan Aigner pria
Produk Aigner Verona ARWGA4810006

Terakhir, ada Aigner Verona ARWGA4810006 untuk kamu yang suka dengan kombinasi blue dial dan brown strap. Bentuk case-nya seperti tapal kuda, dan dial-nya diberi motif yang berbentuk serupa. Ini adalah ciri khas Aigner dan menjadi daya tarik utamanya. 

Ukurannya relatif kecil untuk jam tangan pria, yaitu sebesar 37 mm untuk diameter case. Jadi. cocok untuk pria maupun wanita. Untuk material, koleksi ini memakai material yang sama dengan koleksi lainnya, yaitu stainless steel untuk case dan leather strap berwarna coklat.

Untuk harganya, kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp6,4 jutaan saja untuk membawa pulang jam tangan ini. 

Jadi, sudah tahu jam tangan Aigner mana yang kamu mau? Temukan semua koleksi dengan penawaran diskon terbaik di JAMTANGAN.COM. Karena itu, apa lagi yang kamu tunggu? Ayo pesan jam tangan favorit kamu di JAMTANGAN.COM sekarang juga sebelum kehabisan!

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more