Winding up,
Almost Ready ...

4 Pilihan Smartwatch Pria Anti Air Under 20 Juta dari Garmin

by Contributor Jul 17, 2024 5 min read
4 Pilihan Smartwatch Pria Anti Air Under 20 Juta dari Garmin
smartwatch pria

Apabila kamu penasaran merk smartwatch apa saja yang paling populer sekarang, maka salah satu jawabannya adalah Garmin. Garmin merupakan instrumen brand yang memiliki spesialisasi untuk membuat instrumen GPS untuk dunia aviasi, dunia kelautan, dan lain-lain. Hal inilah yang membuatnya menarik. 

Alasannya adalah Garmin punya teknologi sendiri, termasuk ketika membuat smartwatch. Kami sudah mengkurasi beberapa smartwatch Garmin terbaik yang tahan air dan dibanderol di bawah 20 juta. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk mengetahui mana saja koleksi terbaiknya? 

Rekomendasi Smartwatch Garmin

Jika kamu bingung smartwatch Garmin pria tahan air under Rp20 juta mana yang harus kamu pilih, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya! 

1. Garmin Quatix 7 010-02540-65

smartwatch Garmin pria - Garmin Quatix 7 010-02540-65
produk Garmin Quatix 7 010-02540-65

Pilihan smartwatch terbaik pertama jatuh ke Garmin Quatix 7 010-02540-65. Smartwatch ini kompatibel dengan iPhone dan Android, sehingga kamu bisa menyambungkannya dengan ponsel dengan mudah. Harganya sekitar Rp6,9 jutaan saja. 

Ukuran layarnya adalah 33.02 mm diameter dengan resolusi 260 x 260 pixels dan punya fitur touchscreen. Baterainya tahan hingga 18 hari ketika mode biasa dan hingga 57 hari saat memakai battery saving mode. Jadi, aman untuk digunakan oleh para pelaut karena kamu tidak perlu terlalu sering mengisi daya. 

Bukan hanya itu saja, smartwatch ini juga punya fitur boating serta safety and tracking feature yang bisa membuatmu tetap terkoneksi selama berlayar di laut. Ada juga fitur grafik pantai dan peta daratan yang bisa membantu. Ketahanan airnya adalah 100 meter, sehingga aman jika terkena hujan atau untuk berenang.

Selain fitur unggulan untuk para pelaut, fitur jam tangannya pun tidak kalah lengkap. Ada fitur timer, stopwatch, alarm, dan sebagainya. Selain itu, ada juga fitur health monitoring, sensor, serta daily smart feature lain. Ada juga fitur swimming dan beberapa olahraga lain. 

2. Garmin Descent G1 Solar 010-02604-64

Garmin Descent G1 Solar 010-02604-64
produk Garmin Descent G1 Solar 010-02604-64

Lalu, ada Garmin Descent G1 Solar 010-02604-64 yang tidak kalah memukau. Jam tangan ini bisa kamu pertimbangkan jika sedang mencari Smartwatch Diving Computer Solar yang memiliki banyak fitur menarik, khususnya untuk diving. 

Bukan hanya tampilannya saja yang menarik, namun fiturnya juga tidak kalah menarik. Sebab, dive computer tangguh ini mampu menjangkau kedalaman hingga 100 meter. Selain itu, smartwatch ini menggunakan kaca safir yang berfungsi sebagai pengumpul cahaya matahari untuk mengisi daya dan smartwatch ini sudah memenuhi standar militer MIL-STD-810.

Smartwatch ini punya banyak diving features yang bisa membantu saat kamu berada di bawah laut. Misalnya seperti fitur GPS yang bisa membantu menandai entry dan exit point di permukaan air. Kamu juga bisa menyimpan hingga 200 data penyelaman, sehingga performa dan statistik bisa dilacak. 

Selain itu, ada juga fitur sport watch lain seperti fitur golfing, running, swimming, cycling, gym, hingga health monitoring. Baterainya pun cukup awet karena ada fitur solar charging. Bahkan, terdapat fitur battery saver mode agar baterai bisa bertahan lebih lama. Pada mode diving, baterainya tahan hingga 25 jam.  Harga smartwatch Garmin ini ada di Rp8 jutaan. 

3. Garmin Instinct 2X 010-02805-64 Smartwatch Solar Tactical Edition

Garmin Instinct 2X 010-02805-64 Smartwatch Solar Tactical Edition
produk Garmin Instinct 2X 010-02805-64 Smartwatch Solar Tactical Edition

Selanjutnya, ada Garmin Instinct 2X 010-02805-64 Smartwatch Solar Tactical Edition dengan fitur yang pastinya tidak kalah mengagumkan. Smartwatch ini punya ketangguhan standar militer dengan kompatibilitas night vision yang berguna di medan perang. Lalu, ada juga senter LED bawaan pada smartwatch. 

Daya tariknya yang paling utama adalah masa pakai baterai yang unlimited di mode smartwatch karena kamu bisa mengisi daya dengan tenaga surya. Lalu, karena smartwatch ini sesuai dengan standar militer 810 AS, maka smartwatch ini tahan termal, tahan air, dan tahan guncangan. 

Selain itu, ada juga fitur monitor kesehatan yang bisa mendukung performa kamu saat berolahraga. Fitur lainnya pun tidak kalah keren, karena ada fitur Bluetooth music, dan daily smart features lain yang bisa kamu hubungkan dengan iPhone maupun Android. Harganya pun tidak terlalu mahal, yaitu Rp8,8 jutaan. 

4. Garmin Fenix 7X Pro 010-02778-64

Garmin Fenix 7X Pro 010-02778-64
produk Garmin Fenix 7X Pro 010-02778-64 

Terakhir, ada Garmin Fenix 7X Pro 010-02778-64 yang tidak kalah worth it untuk kamu gunakan. Smartwatch ini juga punya daya tahan baterai yang cukup baik. Kamu bisa memakainya selama 31 hari dengan mode smartwatch. Lalu, pada mode GPS, daya tahan baterainya mencapai 145 jam. 

Selain itu, smartwatch ini juga bisa menyerap tenaga surya dan membuat baterainya tahan lebih lama. Kamu bisa memakainya selama 37 hari dengan mode smartwatch dan 578 jam dengan mode GPS. Ada juga sensor optik yang memungkinkan kamu untuk melihat statistik ketika berolahraga. 

Ketahanan terhadap airnya adalah 100 meter, sehingga bisa kamu pakai untuk berenang. Bahkan, sudah ada swimming features di sana yang bisa membantumu. Harganya yaitu Rp17 jutaan. Namun, tetap worth it untuk kamu gunakan. 

Smartwatch Garmin Mana yang Paling Kamu Suka? 

Setelah tahu beberapa rekomendasi terbaiknya, kira-kira smartwatch Garmin pria anti air mana yang paling kamu suka? Pastinya, semua smartwatch dari Garmin di atas bisa kamu temukan di JAMTANGAN.COM. Selain itu, ada banyak koleksi lain dari Garmin dengan desain dan fitur yang tidak kalah menarik. 

Bahkan, sekarang sedang ada promo voucher menarik untuk pembelian dari Garmin. Karena itu, ayo segera pilih smartwatch pria maupun wanita yang paling kamu suka sekarang juga sebelum promonya selesai! 

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more