10 Casio Chronograph untuk Pria Gagah, Ada yang Under Sejuta!

jam tangan casio chronograph
jam tangan casio chronograph

Untuk kamu yang lagi cari jam tangan Casio chronograph, artikel ini pas buatmu! Minwatch akan memberikan 10 rekomendasi jam tangan Casio untuk pria, supaya kamu tampil makin tangguh! Penasaran dengan koleksinya? Yuk, simak terus ulasannya berikut ini.

Berkenalan dengan Jam Tangan Casio Chronograph 

Chronograph merupakan salah satu komplikasi yang hadir pada jam tangan analog dan berfungsi untuk mengukur durasi waktu, seringkali disebut juga stopwatch. Kali ini Minwatch akan mengenalkanmu pada jam tangan Casio yang memiliki komplikasi chronograph. Casio sebagai brand jam tangan yang sudah melegenda, menghadirkan berbagai koleksi chronograph yang menarik untuk dikoleksi. Tidak hanya menarik, jam tangan Casio dapat kamu andalkan dalam mengukur waktu. Berikut adalah koleksi selengkapnya.

Dapatkan Jam Tangan Casio Chronograph Sekarang Juga!

1. Casio General MCW-200H-9AVDF

    Casio General MCW-200H-9AVDF.
    Casio General MCW-200H-9AVDF.

    Casio General MCW-200H-9AVDF merupakan koleksi Casio chronograph dengan tampilan Retrograde. Desain dial Retrograde menampilan indikator tertentu dengan jarum yang bergerak maju atau mundur (bukan dengan berputar 360 derajat). Jam tangan ini hadir dengan case diameter 53,5 mm dengan ketebalan 14,1 mm sehingga gagah digunakan oleh pria.

    Jam tangan ini memiliki fungsi sebagai stopwatch, yang dapat menghitung hingga 1/100 detik. Selain itu, kamu juga bisa mengukur elapsed time, split time dan 1st-2nd place times. Jam tangan ini juga memiliki fitur lainnya seperti kalender otomatis dan water resistant 100 meter. Movement-nya menggunakan quartz, dengan akurasi ±20 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan Casio General MCW-200H-9AVDF dengan harga Rp803 ribuan.

    2. Casio General MCW-200H-1A2VDF

      Casio General MCW-200H-1A2VDF.
      Casio General MCW-200H-1A2VDF.

      Satu lagi koleksi Casio chronograph dengan tampilan Retrograde yaitu Casio General MCW-200H-1A2VDF. Jam tangan ini memiliki 3 subdial sebagai indikator 10 menit countdown timer, detik utama dan 24 jam. Jam tangan pria ini hadir dengan diameter 53,5 mm dengan ketebalan 14,1 mm, lengkap dengan window date di dekat pukul 4 dan 5. 

      Jam tangan ini mampu menghitung waktu hingga 1/100 detik, elapsed time, split time dan 1st-2nd place times. Untuk ketahanan airnya, memiliki water resistant hingga 100 meter. Movement-nya dibekali dengan movement quartz, dan memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Casio General MCW-200H-1A2VDF dibanderol dengan harga Rp803 ribuan.

      3. Casio Edifice EFV-610D-5CVUDF

        Casio Edifice EFV-610D-5CVUDF.
        Casio Edifice EFV-610D-5CVUDF.

        Casio Edifice EFV-610D-5CVUDF merupakan koleksi Casio chronograph yang hadir dari lini Edifice. Koleksi Edifice dikenal akan tampilan sporty yang elegan yang digabungkan dengan teknologi khas Casio. Jam tangan ini hadir dengan dial warna coklat, dengan case diameter 43,8 mm. Di dekat logo Edifice, kamu dapat menemukan window date. Strap-nya hadir dengan material stainless steel dengan model oyster bracelet sehingga menghadirkan kesan mewah. Sub dial jam tangan ini memiliki fungsi sebagai stopwatch 1/10 detik, stopwatch 60 menit dan detik utama. Movement-nya menggunakan quartz, dengan akurasi ±20 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan Casio Edifice EFV-610D-5CVUDF dengan harga Rp1,2 jutaan.

        4. Casio Edifice EFR-526D-5CVUDF

          Casio Edifice EFR-526D-5CVUDF.
          Casio Edifice EFR-526D-5CVUDF.

          Masih dari koleksi Edifice, berikutnya yaitu Casio Edifice EFR-526D-5CVUDF. Jam tangan ini hadir dengan dial warna merah, dengan stainless steel case diameter 48,3 mm dengan stainless steel strap. Terdapat 3 subdial pada jam tangan ini sebagai indikator stopwatch 1/10 detik, countdown 60 menit dan detik utama. Kamu juga dapat menemukan window date di dekat pukul 3. Dibekali dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Untuk ketahanan airnya ada di 100 meter, dan jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp1,38 jutaan.

          5. Casio Edifice EFV-C110D-2AVDF

            Casio Edifice EFV-C110D-2AVDF.
            Casio Edifice EFV-C110D-2AVDF.

            Casio Edifice EFV-C110D-2AVDF merupakan koleksi dari lini Edifice yang memiliki tampilan sporty yang menarik. Jam tangan analog digital ini memiliki fungsi 1/100 second stopwatch, world time, alarm, telememo dan countdown timer. Jam tangan ini cocok juga untuk menemani kamu travelling, karena sudah dilengkapi dengan fitur world time hingga 29 zona waktu di 30 negara.

            Casio Edifice EFV-C110D-2AVDF memiliki case yang gagah dengan diameter 46,9 mm yang menggunakan material stainless steel dengan insert bezel aluminium. Dibekali dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±30 detik per bulan dengan masa hidup baterai yang panjang yaitu 10 tahun. Casio Edifice EFV-C110D-2AVDF sudah dilengkapi dengan water resistant 100 meter dan kamu bisa dapatkan dengan harga Rp1,23 kutaan.

            6. Casio Edifice EFR-573HG-1AVUDF

              Casio Edifice EFR-573HG-1AVUDF.
              Casio Edifice EFR-573HG-1AVUDF.

              Casio Edifice EFR-573HG-1AVUDF merupakan jam tangan Casio chronograph yang memiliki aksen Heat Gradation dengan detail otomotif. Bagian jam tangan seperti inner dial ring, hands dan subdial menampilkan gradasi warna mulai dari emas, merah, hingga biru, layaknya knalpot titanium yang memanas. 

              Jam tangan ini hadir dengan 3 subdial sebagai indikator 24 jam, 10 menit countdown timer dan detik utama. Case-nya memiliki diameter 44,3 mm dengan material stainless steel. Di antara pukul 4 dan 5, kamu juga dapat menemukan window date. Movement-nya menggunakan quartz, yang memiliki akurasi ±20 detik per bulan, dengan masa hidup baterai 3 tahun. Kamu bisa dapatkan Casio Edifice EFR-573HG-1AVUDF dengan harga Rp2,5 jutaan.

              7. Casio Edifice Scuderia AlphaTauri EFS-S580AT-1ADR

                Casio Edifice Scuderia AlphaTauri EFS-S580AT-1ADR.
                Casio Edifice Scuderia AlphaTauri EFS-S580AT-1ADR.

                Casio Edifice Scuderia AlphaTauri EFS-S580AT-1ADR merupakan hasil kolaborasi dengan tim Formula Satu asal Italia, Scuderia Alpha Tauri karena itu memiliki tampilan sporty seperti mobil F1. Dial-nya hadir mirip seperti dashboard mobil dan terbuat dari serat karbon 6K. Material tersebut merupakan material mesin balap yang juga digunakan Scuderia AlphaTauri. Untuk case-nya hadir dengan material stainless steel dengan diameter 45,3 mm. Jam tangan chronograph ini hadir dengan subdial indikator 24 jam, 10 menit countdown timer, detik utama.

                Pada inner bezel menit ke 45 – 60 terdapat aksen warna kuning yang digunakan para kru di lintasan balap untuk menghitung waktu. Pada sisi kanan kamu dapat menemukan tombol start-stop stopwatch berwarna kuning. Dial-nya sudah menggunakan kaca safir kristal anti gores. Jam tangan ini dibekali dengan solar powered quartz, dengan akurasi ±20 detik per bulan. Jam tangan ini juga memiliki water resistant 100 meter, dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp5,2 jutaan.

                8. Casio Edifice EQS-930BL-2AVUDF

                  Casio Edifice EQS-930BL-2AVUDF.
                  Casio Edifice EQS-930BL-2AVUDF.

                  Casio Edifice EQS-930BL-2AVUDF memiliki tampilan yang kokoh namun ringan, karena dilengkapi dengan dial dengan motif carbon. Jam tangan Casio chronograph ini terinspirasi dari motorsports, yang hadir lewat jarum detik dengan warna cerah. Jam tangan ini dibekali dengan solar powered quartz movement, dengan akurasi ±20 detik per bulan, dan memiliki masa baterai 5 bulan lamanya dalam penggunaan normal (tanpa paparan matahari). 

                  Jam tangan ini memiliki 3 subdial sebagai indikator 24 jam, 10 menit countdown dan detik utama. Selain itu jam tangan ini memiliki water resistant 100 meter. Kamu bisa dapatkan Casio Edifice EQS-930BL-2AVUDF dengan harga Rp1,9 jutaan.

                  9. Casio Edifice EQS-930MD-8AVUDF

                    Casio Edifice EQS-930MD-8AVUDF.
                    Casio Edifice EQS-930MD-8AVUDF.

                    Casio Edifice EQS-930MD-8AVUDF memiliki tampilan yang simple dengan dial putih dan nuansa silver pada case dan strap. Jam tangan Casio chronograph ini memiliki fungsi indikator jam, menit dan detik. Bahkan, jam tangan ini dibekali dengan solar powered quartz movement dengan akurasi ±20 detik per bulan. Untuk masa hidup baterainya dapat bertahan hingga 5 bulan dalam penggunaan normal, tanpa paparan matahari.

                    Case-nya terbuat dari stainless steel berdiameter 45,3 mm. Selain itu, kamu dapat menemukan window date di antara pukul 4 dan 5. Untuk water resistant-nya berada di 100 meter. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp2,36 jutaan.

                    10. Casio Edifice EFV-610DC-1AVUDF

                      Casio Edifice EFV-610DC-1AVUDF.
                      Casio Edifice EFV-610DC-1AVUDF.

                      Casio Edifice EFV-610DC-1AVUDF hadir dengan desain modern dan sporty. Hal itu nampak pada model bezel-nya yang tipis dan dial yang lebar dengan desain simpel. Case dan strap jam ini hadir dengan warna hitam yang sudah dilapisi dengan ion yang tahan goresan. Case-nya memiliki diameter 43,8 mm dengan ketebalan 11,1 mm. Jam tangan ini memiliki 3 subdial dengan indikator stopwatch 1/10 detik, countdown 60 menit dan detik utama.

                      Movement-nya dibekali dengan quartz, dengan akurasi ±20 detik per bulan. Untuk ketahanan airnya juga sudah dilengkapi dengan water resistant 100 meter. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp1,84 jutaan. 

                      Dari 10 jajaran koleksi Casio chronograph di atas, kira-kira mana yang jadi incaran kamu? Yuk, segera dapatkan jam tangan kesukaan kamu sekarang hanya di Jamtangan.com.

                      Total
                      0
                      Shares
                      Leave a Reply

                      Your email address will not be published. Required fields are marked *

                      This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                      Previous Article
                      Seiko Alpinist GMT

                      Dua Seiko Alpinist GMT Segera Hadir, Seiko Lovers Wajib Nyimak!

                      Next Article
                      citizen millitary

                      Auto Gagah dan Berani dengan 10 Jam Tangan Citizen Military

                      Related Posts
                      Total
                      0
                      Share