Review: Seagull M182SK Skeleton Dial

Sea-Gull, atau biasa disebut juga Seagull, merupakan brand asal Asia yang sangat diperhitungkan di dunia. Bahkan, pada produknya tercetak label “China Made” yang merupakan sebuah konfidensi pada kualitas produknya. Seagull M182SK merupakan salah satu produk skeleton watch yang menjadi salah satu favorit di dunia.

M182SK disokong movement Seagull ST1602 Automatic Mechanical dengan 20 jewels serta memiliki vibrasi/frekuensi 21600. Rotornya bekerja cukup halus. Selain itu, fungsi hack juga termasuk pada fitur jam tersebut yang memudahkan saat setting waktunya. Jam tangan ini juga didesain unisex; yang artinya cocok dikenakan oleh pria atau wanita.

20140102_133532_zpsusowt6gmGambar 1. Seagull M182SK Saat Dikenakan

Diameter case-nya juga tidak terlalu besar (sekitar 38 mm). Banyak tanggapan dari penggila jam tangan, terutama mereka yang di Eropa atau Amerika, bahwa jam tangan ini memiliki case yang terlalu kecil untuk pergelangan tangan mereka yang rata-rata memang berukuran besar. Untuk pasar Asia, sementara ini belum ada tanggapan negatif yang berarti.

Keunggulan lainnya ada pada sapphire crystal yang di-finishing dengan baik. Terlebih lagi, terdapat opsi warna biru atau hitam untuk jarumnya.

sea-gull-m182sk-back-e1423580936436Gambar 2. Bagian Caseback Sea-Gull M182SK

Secara keseluruhan, Sea-gull M182SK (Skeleton Dial) merupakan pilihan jam tangan skeleton dengan fitur high-end serta harga best deal. Tak heran bila di beberapa forum seringkali dibandingkan dengan brand jam tangan ternama asal Eropa. Namun, tetap saja, selera tetap di tangan Anda. (fbi/machtwatch)

foto: watchuseek

Shop/Beli Seagull M182SK

Total
0
Shares
Previous Article

Review: Seiko Solar Divers Chronograph SSC017P1

Next Article

Review: Seagull FKJB Manual Mechanical Aviation Chronograph Limited Edition

Related Posts
Total
0
Share