Upgrade Gaya dengan 5 Jam Tangan Casio Digital, Harga Mulai 200 Ribuan!

Jam Tangan Casio Digital
Ilustrasi padu padan jam tangan Casio
Ilustrasi padu padan jam tangan Casio

Casio telah menjadi salah satu brand terkemuka karena penekanan pada gaya serta fungsionalitas dan harga terjangkau. Casio digital, misalnya, telah lama menjadi pilihan banyak kalangan, dari pelajar hingga profesional. 

Tertarik mengetahui lebih lanjut? Yuk, jelajahi ragam model yang ditawarkan Casio, mungkin saja bisa menambah koleksi aksesoris yang kamu miliki.

Sekilas Tentang Casio

Ilustrasi koleksi Casio dari masa ke masa
Ilustrasi koleksi Casio dari masa ke masa

Casio pertama kali memperkenalkan Casiotron di tahun 1974, digital watch pertama dengan kalender otomatis. Sejak saat ini, merek ini tidak henti memperkenalkan teknologi baru dan fitur-fitur canggih. 

Dua sub-brand terkenalnya, G-Shock dan Baby-G, juga mewakili prinsip Casio dengan sangat baik. G-Shock memulai debutnya di tahun 1983 yang diciptakan untuk penggunaan ekstrim. Makanya, segmen pasar G-Shock adalah pecinta outdoor activities.

Sementara itu, Baby-G yang terlahir di tahun 90-an merupakan G-Shock versi wanita. Dengan look dan warna yang lebih feminin, jam tangan ini tetap tangguh dan tahan banting.

Konsistensi dalam menciptakan desain inovatif serta practicality dan harga bersaing, Casio berhasil mengukir reputasi di pasar global. 

Rekomendasi Jam Tangan Casio Digital

Berikut adalah beberapa koleksi Casio yang sesuai dengan bujet serta tetap practical namun membuatmu selalu stylish.

1. Casio General F-91WG-9QDF

Casio General F-91WG-9QDF
Casio General F-91WG-9QDF

Bicara soal jam tangan digital, umumnya penggemar wristwatch jenis ini adalah yang menyukai fungsionalitas. Melalui Casio General seri F-91WG-9QDF ini, kamu bisa tampil bergaya dan bold tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

Dengan positive display dan resin strap warna hitam, kamu tampak sporty dan charming di segala suasana. Selain itu, desain yang ringkas membuat Casio General F-91WG-9QDF cocok untuk pergelangan tangan pria maupun wanita.

Selain itu, jam tangan Casio General memiliki ketahanan air 30 meter lengkap dengan alarm yang fungsional. Casio F-91WG-9QDF menawarkan opsi terjangkau tanpa mengorbankan keandalan dan fungsi penunjuk waktunya.

2. Casio General LA-20WH-8ADF

Casio General LA-20WH-8ADF
Casio General LA-20WH-8ADF

Wanita bisa tampil bergaya dengan Casio, masih dengan harga yang terjangkau juga. Dengan diameter 30,4 mm, jam tangan ini looks good di pergelangan tangan yang lebih ramping, lengkap dengan band resin yang ringan serta nyaman. Dengan desain seperti ini, kamu bisa memakainya sehari-hari tanpa hambatan.

Meskipun tahan percikan air, sebaiknya kamu tidak memakainya untuk mandi dan berenang. Dengan harga terjangkau, desain simpel dan sporty, serta baterai yang tahan hingga lima tahun, Casio LA-20WH-8ADF adalah pilihan ideal untuk pecinta kesederhanaan dalam jam tangan digital.

3. Casio General DB-36-1AVDF Data Bank

Casio General DB-36-1AVDF Data Bank
Casio General DB-36-1AVDF Data Bank

Seri General terbilang sebagai salah satu inovasi dari Casio. Dengan model DB-36-1AVDF yang harganya masih dalam range terjangkau, kamu bisa menyimpan hingga 30 nomor telepon di jam tangan ini.

Dengan begitu, kamu bisa akses kontak penting kapan saja—tanpa ribet—selama jam ini melingkar di tanganmu. Tampilan sederhana, trendy, dan kokohnya juga terpancar melalui pemilihan band resin warna hitam, sehingga bisa kamu pakai kapan saja baik di dalam maupun luar ruangan. 

Ada juga fitur jam tangan Casio lainnya, seperti dual timezone, kalender otomatis, dan kemampuan jam yang menjaga akurasinya hingga ±30 detik per bulan. Casio juga menyebutkan bahwa baterainya tahan hingga 10 tahun, pilihan ideal untuk kamu yang mengedepankan fungsi.

4. Casio Baby-G BA-110XCP-4ADR Digital Analog Pink Digital Dial Beige Resin Band

Casio Baby-G BA-110XCP-4ADR Digital Analog Pink Digital Dial Beige Resin Band
Casio Baby-G BA-110XCP-4ADR Digital Analog Pink Digital Dial Beige Resin Band

Wanita tetap bisa terlihat bergaya sambil memberikan kesan kokoh lewat koleksi Baby-G ini—jam tangan ini merupakan kolaborasi style dan functions dalam kemasan yang robust. 

Menampilkan display digital-analog warna pink dan resin strap berwarna beige, Baby-G yang satu ini tampil chic sejak pertama kali kamu melihatnya. Jam tangan ini anti guncangan

menampilkan kesan estetik sejak pertama kali kamu melihatnya. Jam tangan  anti guncangan ini dibekali ketahanan air 10 bar (setara 100 meter), sehingga tahan air hujan dan berenang santai.

Ada juga fitur world-time yang menarik untuk para travelers dan banyak fitur standar Casio lainnya. Kombinasi desain dial yang menarik terinspirasi dari gear mekanik, cocok untuk street fashion outfit.

5. Casio G-Shock RANGEMAN GW-9400-1DR

Casio G-Shock RANGEMAN GW-9400-1DR
Casio G-Shock RANGEMAN GW-9400-1DR

Sementara itu, para pecinta kegiatan outdoor dimanjakan dengan kehadiran G-Shock RANGEMAN. Menggunakan strap hitam dari resin dan dial digital dengan tenaga surya, beraktivitas di luar ruangan sambil bergaya bukan lagi sebuah konsep. 

Teknologi Casio pada G-Shock ini termasuk triple sensor, seperti kompas, barometer, altimeter (pengukur ketinggian), dan thermometer, ini bare minimum untuk survival dan navigasi di alam lepas. 

Tentu saja, jam tangan ini sangat andal. Ditambah dengan kemampuannya charging daya dari energi surya, G-Shock RANGEMAN menjadi sahabat ideal untuk para petualang.

Memilih jam tangan Casio berarti memilih value terbaik yang sesuai kebutuhan dan memperhatikan anggaran. Dengan beragam model yang menawarkan teknologi canggih dan desain tangguh, Casio terus menjadi pilihan bagi mereka yang mencari keandalan tanpa mengorbankan style. 

Untuk penawaran terbaik dan harga eksklusif, kunjungi JAMTANGAN.COM. Ada banyak koleksi Casio dan merek lain untuk melengkapi gayamu. 

Jangan lewatkan kesempatan memilih Casio digital yang andal dan fungsional, tapi juga mendukung estetika. Kunjungi JAMTANGAN.COM sekarang dan temukan apa yang kamu cari!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Seiko Marinemaster 200

Seiko Hadirkan 2 Varian dengan Warna Dial Baru dalam Jajaran Marinemaster 200

Next Article
Smartwatch dengan Fitur Terlengkap

5 Smartwatch dengan Fitur Terlengkap dan Kinerja Terbaik!

Related Posts
Total
0
Share