Timex PAC-MAN, Jam Tangannya Pecinta Game Arkade

Kalo kamu suka sama style klasik tapi unik, jam tangan Timex PAC-MAN pasti cocok buatmu. Timex berkolaborasi dengan PAC-MAN untuk luncurkan seri T80 X PAC-MAN yang vintage tapi asik.

Timex Pac-Man

Kesan pertama, jam tangan ini terlihat mungil, bersahaja, dan terlihat simpel. Namun ada yang beda dan unik dari Timex T80 kali ini. Seri yang memiliki 3 pilihan warna yakni gold, silver, dan black tersebut mengusung tema PAC-MAN sebagai bagian dari projek kolaborasi edisi khusus Timex.

Timex Membawamu Bernostalgia ke Game Arkade Tahun 80-an

Sembari nostalgia, kita bahas tentang Pac-Man. Karakter video game berbentuk bulat berwarna kuning ini merupakan salah satu ikon video game di tahun 1980-an. Game ini hadir dalam format arkade dengan 4 tokoh hantu yang jadi musuh Pac-Man. Di masanya, Pac-Man dipuja pecinta game dari kalangan pria maupun wanita, karena selain mudah dimainkan, secara visual games ini menggemaskan.

Seri ini juga menandai 40 tahun anniversary lini Timex digital klasik dan game arkade. Seri ini berupaya mengkombinasikan fungsi digital dengan style retro namun dengan kesan yang fun.

Tampak depan, T80 x Pac-Man memiliki background Pac-Man dengan para hantu dengan hiasan titik-titik layaknya di game arkade Pac-Man. Sementara itu, case backnya tercetak tulisan TIMEX dengan gambar Pac-Man dengan 2 karakter hantu. Mesinnya menggunakan quartz movement dan yang menarik, jam ini memiliki fitur unik. Kamu bisa mendengar suara khas game Pac-Man saat kamu menekan tombol kanan atas yang juga sebagai tombol light.

Fitur T80 X Pac-Man

Dengan diameter 34 mm, tipe ini hadir dengan fitur tanggal, hari, bulan serta 1/100 detik chronograph dan fungsi daily alarm. Tak ketinggalan, fitur indiglo light andalan Timex juga hadir sebagai fitur jam ini.

T80 X Pac-Man. Foto: Timex
T80_Pacman_Caseback_and_logo
Tampak belakang T80 X Pac-Man. Foto: Timex
Pacman_pack_01
Packaging T80 X Pac-Man. Foto: Timex
Pacman_pack_02
Bagian dalam packaging T80 X Pac-Man. Foto: Timex

Jam tangan ini dibanderol dengan harga USD79 atau kalo diRupiahkan jadi sejuta-an. Cocok banget buat kamu yang suka style klasik tapi ga pasaran, apalagi kalo kamu memang penggemar game arkade.

Nah, buat kamu yang penasaran sama koleksi jam tangan Timex lainnya silakan mampir ke situs Jamtangan.com. Di sini kamu bisa menemukan jam tangan ori dari brand-brand ternama dunia dengan harga terbaik.

Total
0
Shares
Previous Article

Ryusuke Moriai, Sosok di Balik Desain G-Shock yang Gahar

Next Article

Seiko Prospex LX Terinspirasi dari Hutan Misterius Antartika

Related Posts
Total
0
Share