Spinnaker Soft Launch Tesei Bronze dengan Dual Tone Bezel dan Swiss Movement

by Han Jul 17, 2024 3 min read

Spinnaker Tesei Hadirkan Bezel Bronze dengan Dual Tone 

Spinnaker Tesei Bronze
Spinnaker Tesei Bronze

Tesei merupakan salah satu seri diver’s watch dari Spinnaker, mulanya jam tangan ini dibuat dari material titanium. Lalu pada 2024 ini, Spinnaker memperluas koleksinya dengan menghadirkan seri Tesei dari material bronze. Tak hanya case saja, bagian bezel-nya juga terbuat dari solid bronze yang didesain dengan dual tone. Penggunaan material bronze ini memberikan efek patina yang lama-lama terlihat vintage. 

Punya Multi-Layered Dial dengan Pola Ombak

Spinnaker Tesei Bronze
Spinnaker Tesei Bronze

Untuk menghadirkan unsur lautan, Spinnaker Tesei Bronze memiliki multi-layered dial dengan pola ombak yang timbul. Sementara hands-nya dibuat berbentuk pensil yang unik, lalu terdapat date window pada posisi pukul 3. Kemudian bagian indeks, hands, dan marker sudah dilapisi oleh Swiss Super-LumiNova untuk menambah visibilitas di tempat minim cahaya. Sementara dial-nya dilindungi oleh sapphire lens dengan lapisan anti-reflektif. 

Intip 3 Varian Spinnaker Tesei Bronze

Seperti yang telah disebut sebelumnya, Spinnaker Tesei Bronze hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Midnight Blue, Forest Green, dan Soda Black. Ketiganya memiliki case dari bronze dengan diameter 43 mm, ketebalan 16 mm, dan lug-to-lug 52 mm. 

Sebagai diver’s watch, Tesei Bronze sudah tahan air hingga 300 meter yang aman digunakan menyelam. Sementara strap-nya menggunakan genuine leather berwarna hitam dengan ukuran 22 mm yang membuatnya tampak gagah. Koleksi ini juga dibekali kaca safir anti gores. Detailnya, berikut ketiga varian Spinnaker Tesei Bronze: 

1. Spinnaker Tesei Bronze SP-5060-0A ‘Midnight Blue’

Spinnaker Tesei Bronze SP-5060-0A ‘Midnight Blue’
Spinnaker Tesei Bronze SP-5060-0A ‘Midnight Blue’

Pertama adalah model SP-5060-0A ‘Midnight Blue’, model ini punya dial gradasi berwarna biru tua dan hitam. Lalu bezel-nya dibuat two-tone dengan perpaduan hijau army dengan teal blue

2. Spinnaker Tesei Bronze SP-5060-0B ‘Forest Green’

Spinnaker Tesei Bronze SP-5060-0B ‘Forest Green’
Spinnaker Tesei Bronze SP-5060-0B ‘Forest Green’

Berikutnya ada SP-5060-0B dengan ‘Forest Green’, yang memiliki dial berwarna hijau tua, begitupun bezel-nya dibuat senada.

3. Spinnaker Tesei Bronze SP-5060-08 ‘Soda Black’ 

Spinnaker Tesei Bronze SP-5060-08 ‘Soda Black’
Spinnaker Tesei Bronze SP-5060-08 ‘Soda Black’

Terakhir adalah SP-5060-08 ‘Soda Black’, model ini punya bezel berwarna biru tua dan merah yang tampak seperti skema warna Pepsi. Sementara dial-nya dibuat warna hitam yang serasi. 

Caseback dan Movement Spinnaker Tesei Bronze

Caseback Spinnaker Tesei Bronze
Caseback Spinnaker Tesei Bronze

Jam tangan ini digerakkan oleh Swiss automatic movement Sellita SW200. Movement ini berdetak sebanyak 28.800vph, punya 26 jewels, dan cadangan daya hingga 38 jam. Kamu bisa melihat movement ini pada caseback transparannya. 

Itulah informasi terkait Spinnaker Tesei Bronze yang hadir dengan bezel dual tone. Pilihan warnanya yang trendy membuat koleksi yang satu ini sayang untuk dilewatkan. Apakah akan hadir di Jamtangan.com? Tunggu saja tanggal mainnya, ya! Sambil menunggu, kamu bisa cek koleksi Spinnaker lainnya di sini. 

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more