Kolaborasi dengan The Powerpuff Girls, Casio Rilis Baby-G+PLUS BGD-10KPP-7

by Han Jul 12, 2024 3 min read

Jam tangan kolaborasi ini menggunakan model dasar BGD-10K dari seri Baby-G + Plus yang didesain ulang dengan grafis khusus The Powerpuff Girls. Simak terus artikel di bawah ini untuk tahu lebih detail tentang spesifikasi Baby-G × The Powerpuff Girls.

Sekilas Tentang The Powerpuff Girls

The Powerpuff Girls
The Powerpuff Girls

The Powerpuff Girls adalah serial kartun terkenal dari Cartoon Network yang telah ditayangkan di lebih dari 160 negara sejak pertama kali debut di Amerika Serikat tahun 1998. The Powerpuff Girls sendiri terdiri dari tiga anggota, yaitu Blossom, Bubbles, dan Buttercup. Masing-masing karakter memiliki kekuatan super yang digunakan untuk menjaga perdamaian di kota Townsville dalam cerita kartun tersebut. Baby-G × The Powerpuff Girls yang baru saja diluncurkan dianggap sebagai kolaborasi dengan sensasi kartun global terkenal, The Powerpuff Girls. 

Spesifikasi Baby-G × The Powerpuff Girls

Case Baby-G × The Powerpuff Girls
Case Baby-G × The Powerpuff Girls

Jam tangan digital Baby-G × The Powerpuff Girls menggunakan resin untuk detachable bezel dan case yang berukuran 42,8 mm × 39 mm, tebalnya 14,7 mm, dan beratnya 33 gram. Jam tangan ini juga dibuat dengan struktur shock resistant. Model ini dihadirkan dengan bezel persegi dan dilengkapi holder khusus dan sebuah strap. Ini memungkinkan pengguna bisa melepas center case dan memasukkannya ke dalam holder. Hal ini membuat jam tangan tidak hanya bisa dipakai di pergelangan tangan, tetapi juga sebagai daya tarik unik jika kamu memasang center case pada holder khusus tersebut. Sedangkan untuk water resistant, koleksi ini memiliki ketahanan air hingga 100 meter. 

Holder khusus pada Baby-G × The Powerpuff Girls
Holder khusus pada Baby-G × The Powerpuff Girls

Display Dial dan Fitur Baby-G × The Powerpuff Girls

Display dial Baby-G × The Powerpuff Girls
Display dial Baby-G × The Powerpuff Girls

Baby-G × The Powerpuff Girls menggunakan display dial berwarna pink yang girly. Selain itu, tanda hati, simbol dari The Powerpuff Girls juga ditampilkan pada LCD. Ketika kamu menekan tombol “Light” pada Timekeeping Mode, kamu bisa melihat animasi retro pixel-art, seperti surfer, dancer, lumba-lumba, blowfish, anjing, dan kucing. 

Baby-G × The Powerpuff Girls pada kondisi minim cahaya
Baby-G × The Powerpuff Girls pada kondisi minim cahaya

Baby-G × The Powerpuff Girls memakai CR1616 dengan battery life hingga tiga tahun. Koleksi ini juga dibekali fitur standar seperti world time (30 kota), 1/100-detik stopwatch, countdown timer, 5 daily alarms, dan LED backlight (Super Illuminator).

Strap Baby-G × The Powerpuff Girls

Strap Baby-G × The Powerpuff Girls
Strap Baby-G × The Powerpuff Girls

Baby-G × The Powerpuff Girls menggunakan resin strap yang menampilkan logo resmi “The Powerpuff Girls” serta karakter utama Blossom, Bubbles, dan Buttercup dicetak menggunakan warna gambar masing-masing. Holder khusus dan strap-nya memiliki permukaan halus untuk mengekspresikan bubble gum atau permen karet yang sering muncul dalam serial kartun “The Powerpuff Girls”. Sementara itu, pada bagian caseback terdapat ukiran karakter The Powerpuff Girls. 

Set stiker pada Baby-G × The Powerpuff Girls
Set stiker pada Baby-G × The Powerpuff Girls

Satu set stiker juga disertakan dan ini bisa memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi holder khusus tersebut untuk menambah tampilan yang fun. Jam tangan dengan produksi terbatas ini juga dihadirkan dalam kemasan box spesial transparan yang dihiasi karakter The Powerpuff Girls yang ikonis. 

Kemasan box Baby-G × The Powerpuff Girls
Kemasan box Baby-G × The Powerpuff Girls

Baby-G × The Powerpuff Girls telah dirilis pada 5 Juli 2024 lalu dan dibanderol dengan harga JPY16.500 atau sekitar Rp1,7 jutaan. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu saja kehadirannya di Jamtangan.com. Dapatkan koleksi Baby-G lainnya di sini!

1 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

    Lucuuuuuu bgttt!!

Read more