G-Shock CasiOak dan GMW–B5000 Full Metal Hadir dengan Dial Biru Metalik

Casio G-Shock Full Metal Warna Biru Metalik

Merayakan anniversary Casio ke-50 tahun ini Casio merilis jam tangan G-Shock Full Metal dengan dial berwarna biru yang vibrant. Koleksi ini terdiri dari dua model jam tangan yaitu CasiOak GM-B2100AD dan GMW-B5000D. 

Casio G-Shock Full Metal Warna Biru Metalik
Casio G-Shock Full Metal Warna Biru Metalik

Penggunaan aksen warna biru yang mencolok pada dial membuat tampilan jam tangan tampak standout. Untuk tahu lebih detail tentang kedua jam tangan Casio G-Shock Full Metal Warna biru metalik, simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Desain G-Shock Full Metal Biru Metalik

Desain Casio G-Shock Full Metal Warna Biru Metalik
Desain Casio G-Shock Full Metal Warna Biru Metalik

Casio menyatakan bahwa keindahan warna biru yang diterapkan pada kedua jam tangan G-Shock Full Metal ini disebabkan oleh pemrosesan permukaan yang presisi menggunakan teknologi molding milik Casio yaitu Yamagata agar hasilnya akurat. Casio G-Shock full metal biru metalik dirancang dengan struktur shock-resistant dengan bantalan resin halus yang diletakan antara case dan bezel.

Struktur shock resistant pada G-Shock full metal
Struktur shock resistant pada G-Shock full metal

Kedua jam tangan menggunakan stainless steel case dan bracelet dengan one-push 3-fold buckle. Penggunaan material stainless steel membuat jam tangan makin kokoh, tangguh, dan durable. Seperti halnya koleksi G-Shock full metal lainnya, kedua jam tangan juga menonjolkan tekstur metal menggunakan bezel yang dipoles pada bagian permukaan dengan hairline finish dan bevel yang dipoles. Untuk ketahanan air, kedua jam tangan memiliki water resistant hingga 200 meter. 

Case Casio G-Shock Full Metal
Case Casio G-Shock Full Metal

Fitur Case Casio G-Shock Full Metal

Casio G-Shock Full Metal dibekali berbagai fitur
Casio G-Shock Full Metal dibekali berbagai fitur

Casio G-Shock Full Metal biru metalik dilengkapi fitur fungsional, seperti tough solar dan koneksi Bluetooth agar bisa tersambung dengan smartphone. Selain itu juga ada fitur world time, full automatic calendar, power saving function, Multi-Band 6 auto radio time adjustment, stopwatch, dan alarm. 

Casio G-Shock GM-B2100AD 

G-Shock GM-B2100AD
G-Shock GM-B2100AD

G-Shock GM-B2100AD menggunakan stainless steel case berdiameter 44,4 mm dan ketebalannya 13 mm. Jam tangan ini mendapatkan treatment vapor deposition pada dial dan treatment vapor decomposition pada jarum di subdial mode pukul 9. Indeks marker warna silver dan dial biru di seluruh permukaan bertekstur metalik ini tampak serasi dengan full metal case. 

Dial Casio G-Shock Full Metal biru metalik
Dial Casio G-Shock Full Metal biru metalik

Jam tangan ini dianggap sebagai koleksi seri GM-B2100 pertama menggunakan dial yang seluruhnya diwarnai. Sebelumnya memang ada model jam tangan menggunakan indeks yang diwarnai, seperti model multi-color yang dirilis tahun lalu. Namun, di antara seri full metal 2100, GM-B2100AD memiliki tampilan paling unik dan fresh. GM-B2100AD juga dilengkapi double LED light.

Double LED light pada Casio G-Shock Full Metal biru metalik
Double LED light pada Casio G-Shock Full Metal biru metalik

Casio G-Shock GMW-B5000D

Casio G-Shock GMW-B5000D
Casio G-Shock GMW-B5000D

Casio G-Shock GMW-B5000D menggunakan stainless steel case berukuran 43,2 mm dan tebalnya 13 mm. Pada bagian pinggir dial juda dirancang dengan warna biru metalik. GMW-B5000D mendapatkan treatment vapor deposition di atas permukaan glass untuk menghasilkan warna biru metalik agar terlihat serasi dengan stainless steel case. Pada dial juga terdapat motif seperti batu bata berwarna abu-abu karena seri 5000 mengikuti G-Shock DW-5000C pertama.

Dial Casio G-Shock GMW-B5000D
Dial Casio G-Shock GMW-B5000D

Tampilan jam tangannya mirip GMW-B5000PC-1, tetapi jam tangan terbaru menggunakan dial berwarna biru metalik. Sedangkan GMW-B5000PC-1 menggunakan gradasi warna biru pada pinggiran dial dan menerapkan negatif LCD. Jam tangan ini dilengkapi automatic LED backlight untuk menjamin visibilitas di tempat gelap. 

LED backlight Casio G-Shock GMW-B5000D
LED backlight Casio G-Shock GMW-B5000D

Kedua jam tangan Casio G-Shock Full Metal biru metalik akan dirilis pada April 2024 dan diharapkan diluncurkan secara global. G-Shock GM-B2100AD dibanderol dengan harga 88.000 yen atau sekitar Rp9,1 juta dan G-Shock GMW-B5000D dibanderol dengan harga 84.700 yen atau sekitar Rp8,8 juta. 

Kalau kamu menginginkan jam tangan G-Shock dengan kualitas premium, Casio G-Shock Full Metal dengan dial dan display LCD biru metalik bisa dipertimbangkan. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu saja kehadirannya di Jamtangan.com. Dapatkan jam tangan G-Shock lainnya di sini!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Calvin Klein rilis spring/summer collection

Dihadiri Tiara Andini, Calvin Klein Rilis Koleksi Spring & Summer 2024

Next Article
Citizen Series 8 890 Mechanical

Mirip Royal Oak! Ini Koleksi Terbaru Citizen Series 8 890 Mechanical

Related Posts
Total
0
Share