Dihadiri Kim Soo Hyun, MIDO Rilis Ocean Star 39 pada Acara 80th Anniversary Ocean Star

by Han Aug 06, 2024 1 min read

 

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun

Acara ini menjadi momen bersejarah bagi Mido, karena seri Ocean Star telah menjadi salah satu koleksi paling populer dan dicintai oleh para penggemar jam tangan di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1944. Turut hadir juga aktris Sabrina Chairunnisa yang merupakan istri dari Deddy Corbuzier pada acara itu. Seperti apa kemeriahannya? Simak informasinya di bawah ini.

Kim Soo Hyun Sangat Antusias 

Kim Soo Hyun tampil dengan modis ketika menghadiri acara Ocean Star 80th Anniversary ini. Kim Soo Hyun, memang didapuk sebagai brand ambassador Ocean Star 39, yang merupakan model terbaru dari seri ikonik Ocean Star. Kim Soo Hyun, yang tampil memukau dalam acara itu pun terlihat sangat antusias di acara tersebut.

Kim Soo Hyun yang tampil modis, sangat antusias dengan acara ini.
Kim Soo Hyun yang tampil modis, sangat antusias dengan acara ini.

“Tahun ini adalah tahun yang istimewa karena kita merayakan ulang tahun ke-80 Ocean Star yang ke-80. Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perayaan ini. Saya merasa sangat beruntung bisa merasakan betapa berharganya jam tangan penyelam ini, seolah-olah saya sedang menyelam di laut yang dalam,” ungkap Kim Soo Hyun.

Sabrina Chairunnisa Turut Hadir dan Bertemu Kim Soo Hyun

Artis Indonesia yang juga istri dari Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunisa, turut hadir pada acara ini. Sabrina juga bertemu Kim Soo Hyun pada acara tersebut. Menurut Sabrina, brand ambassador Mido tersebut lebih tampan dari yang terlihat di layar kaca.

“Beliau juga sangat baik dan beberapa kali menanggapi sapaan aku. Yang paling berkesan adalah setiap kali aku menyapa, beliau selalu membalas.” Tidak hanya bertemu langsung Kim Soo Hyun, tapi Sabrina sangat antusias dengan koleksi terbaru Ocean Star 39. Menurut Sabrina, koleksi tersebut dirancang sebagai pendamping setia dalam setiap petualangan, baik di darat maupun di lautan.

Sabrina Chairunnisa di Acara 80th Anniversary Ocean Star
Sabrina Chairunnisa turut hadir. (Source: IG @sabrinachairunnisa_)

“Aku sangat menyukai koleksi Ocean Star dari MIDO, terutama karena desainnya yang elegan dan cocok untuk pria maupun wanita. Meskipun pergelangan tanganku kecil, diameter jam tangan ini sangat pas. Desainnya yang serbaguna membuatnya cocok untuk berbagai gaya dan acara,” ujarnya. Sabrina berharap dapat menjadi inspirasi bagi para penggemar jam tangan, khususnya wanita, agar mempertimbangkan Ocean Star 39 sebagai pilihan tepat.

Tentang MIDO Ocean Star 39 yang Baru Diluncurkan

Koleksi MIDO Ocean Star 39
Koleksi MIDO Ocean Star 39.

MIDO Ocean Star 39 dirancang dengan desain dial yang unik dengan motif bergelombang menyerupai ombak laut. Terdapat 4 model yaitu M026.907.11.041.00 dengan dial warna biru navy, M026.907.11.061.00 dengan dial warna abu-abu, M026.907.21.021.00 dengan dial warna krem, dan M026.907.37.051.00 dengan dial warna hitam. Selain itu, penggunaan material berkualitas tinggi seperti stainless steel dan sapphire crystal anti gores, serta ketahanan air hingga 200 meter, menjadikan jam tangan diver Ocean Star 39 sebagai jam tangan yang tangguh dan siap menemani segala aktivitas.

MIDO Ocean Star 39 dengan dial bergelombang
MIDO Ocean Star 39 dengan dial bergelombang.

Ocean Star 39 dibekali dengan Swiss automatic movement Caliber 72 Elabore Grade dengan base ETA   A31.111. Movement ini berdetak 21.600 Bph, memiliki power reserve 72 jam dan dilengkapi Nivachron balance spring yang menawarkan ketahanan magnet lebih baik. Dengan peluncuran Ocean Star 39, MIDO makin memantapkan posisinya sebagai merek jam tangan Swiss yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan konsumen modern. Kombinasi desain yang klasik dan fitur-fitur khas diver watch modern menjadikan Ocean Star 39 sebagai pilihan yang sempurna bagi pengguna yang mencari jam tangan berkualitas tinggi dengan gaya yang tidak lekang oleh waktu.

 

Kim Soo Hyun dengan Mido Ocean Star 39
Kim Soo Hyun dengan Mido Ocean Star 39.

Jay Roberts, Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama MIDO Indonesia, juga mengungkapkan optimismenya terhadap peluncuran Ocean Star 39 di Indonesia. “Harapan kita potensinya besar, karena ukuran 39mm ini ukuran baru yang diperuntukkan untuk orang yang pergelangan tangannya tidak terlalu besar dan tentunya juga tipis sehingga ringan, karena kebanyakkan jam diver itu kesannya berat, apalagi ditunjang dengan brand ambassador Kim Soo Hyun yang merupakan salah satu aktor paling hot di tahun 2024 dengan kesuksesan dramanya,” ujar Jay.

Anda bisa mendapatkan jam tangan MIDO Ocean Star 39 yang sudah tersedia di website, aplikasi dan toko offline Jamtangan.com. Ocean Star 39 merupakan perpaduan sempurna antara detail yang halus dan teknologi mutakhir. Dengan diameter 39 mm, model tersebut menawarkan kenyamanan yang optimal bagi pergelangan tangan yang lebih kecil.

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more