Dihadiri Dion Wiyoko, MIDO Buka Butik Pertama di Indonesia

Butik eksklusif MIDO telah di buka di mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat
Butik eksklusif MIDO telah di buka di mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat
Butik eksklusif MIDO telah di buka di mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat

Bagi para pecinta jam tangan MIDO, ada kabar baik. Merek jam tangan mewah asal Swiss ini membuka butik eksklusif resmi perdana di Indonesia, tepatnya di lantai UG West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat (29/1/24). Menawarkan konsep belanja One Stop Destination, MIDO Menjadikan butik ini sebagai surga bagi para penggemar jam MIDO yang ingin mengoleksi jam tangan MIDO terbaru seperti Multifort, Commander, Ocean Star dan yang lainnya.

Aktor Dion Wiyoko Memakai MIDO Multifort Big Date TV

Aktor Dion Wiyoko dengan Mido Multifot TV Big Date
Aktor Dion Wiyoko dengan Mido Multifot TV Big Date

Dalam acara ini, aktor Indonesia, Dion Wiyoko hadir sebagai bintang tamu. Dion yang juga seorang watch enthusiast, menggunakan jam tangan MIDO Multifort TV Big Date dengan dial hijau yang tampak gagah di pergelangan tangannya. 

Dion Wiyoko tampak antusias dengan koleksi jam tangan MIDO
Dion Wiyoko tampak antusias dengan koleksi jam tangan MIDO

Aktor sekaligus presenter ini, sangat antusias dengan berbagai koleksi jam tangan MIDO yang ada di butik terbaru ini. Tak heran, kehadirannya memberikan kemewahan yang selaras dengan suasana butik eksklusif MIDO terbaru. Dion juga mengajak masyarakat untuk mengunjungi butik MIDO eksklusif ini agar bisa merasakan pengalaman berbelanja jam tangan MIDO secara eksklusif.

Butik Sekaligus Service Center Resmi MIDO di Indonesia

Butik Sekaligus Service Center Resmi MIDO di Indonesia
Tidak hanya sebagai butik, namun sebagai service center MIDO

Sebagai butik resmi pertama MIDO di Indonesia, butik ini menawarkan layanan purna-jual untuk seluruh produk jam tangan resmi MIDO. Dengan sentuhan konsep modern dan mewah, butik ini juga dilengkapi dengan lounge area dengan hiasan dinding yang menggambarkan milestone MIDO, hal menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman bagi para pelanggan di dalam butik MIDO Grand Indonesia.

Koleksi Multifort TV Big Date
Koleksi Multifort TV Big Date
Interior Butik MIDO
Interior Butik MIDO

Salah satu daya tarik utama butik ini adalah koleksi istimewa Multifort TV Big Date. Tidak hanya dikenal sebagai produk unggulan MIDO tetapi juga menjadi pilihan aktor ternama asal Korea Selatan dan brand ambassador MIDO, Kim Soo-Hyun. Selain itu, terdapat pula beberapa koleksi klasik dari MIDO seperti Ocean Star Decompression, Multifort M Chronometer hingga Commander 1959 yang ikonik. MIDO tidak hanya menawarkan produk unggulan, tetapi juga garansi internasional resmi, serta penawaran istimewa seperti potongan harga dan kemudahan cicilan 0% dengan berbagai pilihan cara pembayaran.

Baca juga : Mido Multifort TV Big Date Launching di Bangkok, Intip Keseruan Acaranya di Sini

Butik MIDO Sebagai Destinasi Penggemar Horologi

MIDO Ocean Star Decompression World Time
MIDO Ocean Star Decompression World Time

Baca juga : Mido Ocean Star Decompression Worldtimer Diluncurkan Eksklusif di Kapal Pesiar

Jay Robert Davies Selaku Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama jam tangan MIDO di Indonesia, menyatakan minat masyarakat Indonesia akan produk dari MIDO yang mendasari keinginan mereka membuka butik resminya di Jakarta, “Kami bangga membawa MIDO ke Indonesia, dan Grand Indonesia adalah lokasi yang sempurna untuk memperkenalkan merek ini kepada masyarakat. Butik ini bukan hanya tempat untuk berbelanja jam tangan, tetapi juga destinasi bagi para penggemar horologi untuk mengeksplorasi dunia jam tangan MIDO.” ucap Jay Robert Davies. Jay juga menambahkan, istimewanya, butik ini menyediakan jam tangan MIDO eksklusif limited edition yang hanya dijual untuk butik MIDO.

Berbagai koleksi MIDO

Berbagai koleksi MIDO

MIDO, sebagai merek jam tangan mewah asal Swiss yang telah eksis sejak tahun 1918, diilhami oleh Georges Schaeren. MIDO sejak dahulu mengusung konsep desain jam tangan Original. Terdapat juga beberapa koleksi yang terinspirasi langsung dari bangunan ikonik di dunia seperti seri All Dial dan Rain Flower. Butik ini tidak hanya menawarkan koleksi lengkap dari MIDO, tetapi juga menyediakan service center beragam spare part orisinil MIDO dengan teknisi berpengalaman yang bersertifikasi. Selain di butik MIDO, jangan lupa cek juga koleksi MIDO di Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project

Spinnaker Rilis Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Untuk Melindungi Lumba-Lumba

Next Article
mido wanita

Tampil Anggun dan Menawan dengan 5 Jam Tangan Mido Wanita

Related Posts
Total
0
Share