Banjir Promo! JAMTANGAN.COM Revo Mall Bekasi Telah Dibuka!

by Han Sep 09, 2024 1 min read

Etalase JAMTANGAN.COM Revo Mall Bekasi

Banyak Pilihan Jam tangan Untuk Watch Enthusiast di Bekasi dan Sekitarnya

Etalase JAMTANGAN.COM Revo Mall Bekasi

Toko JAMTANGAN.COM di Revo Mall Bekasi memiliki interior yang dirancang membuat pengunjung merasa nyaman ketika berbelanja jam tangan incaran yang #PastiOri. Di toko ini terdapat banyak jenis jam tangan dari dive watch, dress watch, digital hingga smartwatch ada di sini. Berbagai pilihan ini tentu akan memberikan banyak pilihihan menarik.


Etalase JAMTANGAN.COM Revo Mall Bekasi

Beberapa merek jam tangan ternama yang ada di toko JAMTANGAN.COM Revo Mall Bekasi inim diantaranya Seiko, Casio, G-Shock, Baby-G Alexandre Christie, Expedition, Garmin, Fossil, Guess, Boss dan masih banyak lainnya. Semuanya lengkap toko ke-14 ini.


Etalase JAMTANGAN.COM Revo Mall Bekasi

Banjir Promo dan Hadiah!

Etalase JAMTANGAN.COM Revo Mall Bekasi

Yang istimewa, pada opening toko offline Ke-15 JAMTANGAN.COM di Revo Mall Bekasi ini, kamu berkesempatan buat ngedapetin jam tangan gratis! Nggak hanya itu, ada lagi promo lainnya yang gak kalah menarik yang hanya bisa kamu dapatkan pada periode tanggal 9 – 23 September 2024 seperti: Shop & Win, Buy 1 Get 1, Last Chance Deals, Extra Treatment, Extra Voucher, Bank Payment (Mandiri & DBS), Paylater (Indodana & Kredivo) dll. Untuk tahu lebih lengkap dan detailnya, cek dulu syarat dan ketentuan promonya di sini.

Etalase JAMTANGAN.COM Revo Mall Bekasi

Revo Mall yang terintegrasi dengan stasiun LRT Bekasi Barat memudahkan kamu untuk mengunjungi toko offline JAMTANGAN.COM Revo Mall Bekasi yang terletak di lantai GF unit GF – 33 ini. Sementara untuk kamu yang berlokasi jauh, bisa langsung belanja jam favorit di web/app JAMTANGAN.COM. Temukan promo menarik dan pilihan jam tangan terbaru. Selamat belanja!

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more