Winding up,
Almost Ready ...

5 Timex Expedition Digital Mulai 400 Ribuan Siap Menemani Petualanganmu

by Contributor Oct 13, 2024 6 min read
5 Timex Expedition Digital Mulai 400 Ribuan Siap Menemani Petualanganmu

1. Timex Expedition DGTL TW5M41200

Timex Expedition DGTL TW5M41200
Timex Expedition DGTL TW5M41200

Rekomendasi pertama adalah Timex Expedition Digital TW5M41200 yang dirancang untuk kamu yang aktif. Dengan diameter case 45,69 mm dan ketebalan 15,01 mm, jam tangan ini cocok untuk kamu yang suka jam tangan berukuran besar. Material resin pada case memastikan jam ini ringan dan lebih tahan benturan, ideal untuk kegiatan luar ruangan. Sementara itu, strap berbahan karet memberikan kenyamanan saat dipakai sepanjang hari.

Meskipun jam ini hanya memiliki ketahanan air hingga 50 meter, jam tangan ini cukup aman untuk dibawa hujan-hujanan atau cipratan air ringan lainnya. Jam tangan ini ditenagai oleh digital quartz movement, sehingga sudah dipastikan akurat. Movement ini juga menawarkan beberapa fitur seperti stopwatch dan alarm. Display digitalnya memiliki angka yang besar sehingga mudah dibaca. Jam tangan ini dilengkapi dengan acrylic crystal. Bahan tersebut terkenal mudah dipoles ketika terkena goresan.

Dilengkapi dengan fitur Indiglo, jam tangan ini menawarkan legibilitas yang dibutuhkan dalam kondisi gelap. Dengan harga  Rp484 ribuan, Timex Expedition Digital TW5M41200 siap menjadi pendamping yang setia dalam aktivitas harianmu.

2. Timex Expedition Command Encounter TW2V6000

Timex Expedition Command Encounter TW2V6000
Timex Expedition Command Encounter TW2V6000

Rekomendasi berikutnya adalah jam tangan sport yang cocok untuk para pria petualang yang menginginkan sedikit sentuhan warna cerah. Dengan diameter case 45 mm dan ketebalan 15 mm, Timex Expedition Digital TW2V60000 menawarkan desain yang gagah. Case yang dirancang dengan material resin membuatnya ringan namun tetap tangguh, sementara rubber strap memberikan kenyamanan saat digunakan dalam berbagai aktivitas outdoor.

Ketahanan air 100 meter memastikan jam tangan ini dapat diandalkan saat berenang atau snorkeling. Dibekali dengan quartz movement yang mendukung fitur-fitur seperti stopwatch dan alarm, akurasi waktu tetap terjaga tanpa perlu perawatan yang rumit. Negative display digital dilindungi oleh mineral crystal dan dilengkapi screwed on caseback.

Timex Expedition Digital ini juga dilengkapi dengan Indiglo yang memudahkan melihat waktu dalam kondisi minim cahaya. Dengan desain yang rugged dan warna terang, jam tangan ini siap menjadi partner setia di setiap petualanganmu dengan harga Rp1 jutaan hanya di JAMTANGAN.COM.

3. Timex Expedition DGTL TW5M58500

Timex Expedition DGTL TW5M58500
Timex Expedition DGTL TW5M58500

Timex Expedition Digital TW5M58500 dirancang dengan case resin yang sedikit lebih kecil dari pada pilihan sebelumnya, yakni diameter 40 mm dan ketebalan 15 mm. Diameter yang tidak terlalu besar ditambah dengan strap yang melengkung ke bawah, jam tangan memeluk pergelangan dengan nyaman. Case dan strap jam tangan ini terbuat dari resin sehingga tetap ringan dan lebih kuat menahan benturan.

Dengan ketahanan air hingga 50 meter, jam tangan ini aman digunakan dalam situasi hujan ringan, meski tidak direkomendasikan untuk aktivitas renang. Display digitalnya besar sehingga mudah membaca waktu. Display dilindungi oleh acrylic crystal yang mudah dipoles, sementara fitur indiglo memudahkan untuk melihat waktu dalam kondisi gelap. 

Dibekali dengan quartz movement, Timex Expedition Digital TW5M58500 menawarkan akurasi dan perawatan movement yang minim. Movement ini juga menawarkan beberapa fitur seperti stopwatch dan alarm. Dengan desain yang rugged dan ukuran yang nyaman, jam tangan ini siap menemani petualanganmu. Jam tangan ini tersedia di di JAMTANGAN.COM dengan harga Rp613 ribuan aja!

4. Timex Expedition Command Encounter TW2V63600

Timex Expedition Command Encounter TW2V63600
Timex Expedition Command Encounter TW2V63600

Timex Expedition Digital TW2V63600 hadir dengan warna yang menarik. Paduan antara case putih dan negative display memberikan kontras yang memanjakan mata. Dengan diameter case 45 mm dan ketebalan 15 mm, jam tangan ini menawarkan tampilan yang gagah. Terbuat dari material resin yang ringan namun kokoh, jam tangan ini siap mendukung aktivitas outdoor-mu.

Jam tangan ini dilengkapi dengan strap berbahan karet yang fleksibel dan nyaman. Dengan ketahanan air 100 meter, jam tangan ini cocok digunakan untuk aktivitas air seperti berenang dan snorkeling, memberikan ketenangan saat berpetualang di luar ruangan.

Negative display digital pada jam tangan ini dilindungi dengan mineral crystal. Fitur Indiglo juga memastikan bahwa kamu tetap bisa melihat waktu di kondisi minim cahaya. Jam tangan ini dilengkapi dengan screwed-on caseback, yang memastikan ketahanan lebih untuk menjaga agar air dan debu tidak masuk.

Timex Expedition Digital TW2V63600 ditenagai dengan quartz movement dan dilengkapi dengan beberapa fitur seperti stopwatch dan alarm. Dengan bobot yang ringan dan nyaman, jam tangan ini cocok untuk kegiatan sehari-hari bahkan kegiatan outdoor sekalipun. Jam tangan ini bisa kamu dapatkan dengan mahar Rp1 juta lebih sedikit aja lho!

5. Timex Expedition Command TW5M26400

Timex Expedition Command TW5M26400
Timex Expedition Command TW5M26400

Mengusung warna case yang mirip dengan pilihan sebelumnya, Timex Expedition Digital TW5M26400 hadir dengan case berbahan resin dengan diameter case 42.8 mm dan ketebalan 15.8 mm. Jam tangan ini menawarkan desain yang gagah namun tetap nyaman dipakai. Terbuat dari material yang lebih tahan benturan, jam tangan ini cocok untuk segala jenis aktivitas luar ruangan.

Berbeda dengan tawaran sebelumnya, jam tangan ini dibekali dengan ketahanan air 200 meter. Oleh karenanya, jam tangan ini cocok untuk aktivitas air yang lebih menantang, seperti menyelam dan olahraga air ekstrim lainnya. Display digital pada jam ini dilindungi oleh kaca mineral dan serta dilengkapi fitur Indiglo, sehingga memudahkan pengguna melihat waktu di kondisi minim cahaya. 

Timex Expedition TW5M26400 ditenagai oleh quartz movement digital yang mendukung beberapa fitur tambahan seperti stopwatch dan alarm. Fitur lengkap dan ketangguhan yang ditawarkan menjadikan jam tangan ini pilihan ideal. Timex Expedition TW5M26400 bisa kamu miliki dengan harga Rp840 ribuan aja di JAMTANGAN.COM!

Dengan sejarah panjang di industri horologi, Timex terus berkomitmen untuk menciptakan jam tangan yang sesuai dengan kebutuhan setiap pengguna namun dengan harga terjangkau. Apabila kamu sedang mencari jam tangan yang tangguh untuk menemani petualanganmu, Timex memiliki beragam pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. 

Sudah siap memilih jam tangan Timex yang sesuai untukmu? Temukan koleksi lengkapnya di JAMTANGAN.COM!

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more