5 Rekomendasi Casio Edifice di Bawah 7 Juta

by Contributor Aug 05, 2024 1 min read

Untuk memudahkan kamu dalam memilih koleksi jam tangan Casio Edifice yang cocok, dari segi desain, fitur, maupun harga, kamu bisa intip rangkuman rekomendasi Casio Edifice dengan harga di bawah Rp7 juta, berikut ini!

Rekomendasi Casio Edifice di Bawah Rp7 Juta

1. Casio Edifice Slim Line EFS-S610DB-1AVUDF

Casio Edifice Slim Line EFS-S610DB-1AVUDF
Casio Edifice Slim Line EFS-S610DB-1AVUDF

 

Jam tangan Casio Edifice EFS-S610DB-1AVUDF menampilkan desain sporty racing tipis dengan inspirasi dari dunia balap dan motor sports pada bagian dial-nya. Dilengkapi dengan 3 subdial dimana subdial posisi pukul 6 merupakan 60 menit countdown chronograph & power reserve indicator, subdial posisi pukul 9 merupakan detik utama, subdial posisi pukul 12 merupakan detik chronograph.

Diameter stainless steel case jam tangan Casio Edifice ini adalah 45.2 mm dengan ketebalan 9.7 mm, karena termasuk lini Slim Line sehingga jam tangan ini tidak tebal. Dibekali  solar-powered quartz movement, jam ini dapat menyala hingga 6 bulan dalam kondisi gelap dan akan beroperasi secara terus menerus jika terpapar cahaya.

Dengan ketahanan air 100 meter dan dibekali kaca safir, Casio Edifice EFS-S610DB-1AVUDF menawarkan kombinasi sportymodern yang dinamis. Harga jam ini cukup terjangkau, hanya sekitar Rp2,5 jutaan, menjadikannya pilihan menarik jika mencari jam tangan sports dengan budget terbatas.

 

2. Casio Edifice EQS-930TL-1AVUDF Automotive Toolkit Inspired Design

Casio Edifice EQS-930TL-1AVUDF
Casio Edifice EQS-930TL-1AVUDF

 

Casio Edifice EQS-930TL-1AVUDF, terinspirasi dari toolkit otomotif, menampilkan desain berani dan kompleks yang memanjakan pecinta otomotif. Jam tangan Casio Edifice ini, mencerminkan ciri khas peralatan otomotif seperti jangka sorong dan kepala baut yang terintegrasi dalam bezel stainless steel.

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case berdiameter 45,3 mm dan tebal 12,6 mm yang dilapisi ion hitam, sementara strap-nya terbuat dari genuine leather berwarna hitam.

Casio Edifice EQS-930TL-1AVUDF ditenagai oleh solar-powered quartz movement, tahan air 100 meter dan fitur chronograph sehingga menawarkan fungsi sport watch yang cukup baik.  Dengan harga sekitar Rp2,8 jutaan, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan jam tangan sporty dengan inspirasi dunia otomotif.

 

3. Casio Edifice EFR-526D-7AVUDF

Casio Edifice EFR-526D-7AVUDF
Casio Edifice EFR-526D-7AVUDF

 

Casio Edifice EFR-526D-7AVUDF merupakan jam tangan Casio Edifice, dengan fitur chronograph dan desain sporty klasik. Dial putih dan bezel hitam memberikan kontras dan nuansa klasik sporty yang menarik dengan skala 60-menitnya.

Dengan stainless steel case berdiameter 43,8 mm, ketebalan 11,6 mm, ketahanan air 100 meter serta quartz movement yang praktis, Casio Edifice EFR-526D-7AVUDF sangat cocok untuk dipakai harian dalam segala situasi.

Tambahkan Casio Edifice EFR-526D-7AVUDF ke koleksi jam tangan sporty-mu, dengan fitur-fitur yang mendukung aktivitas sehari-hari. Harganya pun cukup terjangkau, hanya sekitar Rp1,4 jutaan.

 

4. Casio Edifice EQS-940DB-1BVUDF

Casio Edifice EQS-940DB-1BVUDF
Casio Edifice EQS-940DB-1BVUDF

 

Casio Edifice EQS-940DB-1BVUDF adalah pilihan jam tangan sporty untuk para pecinta dunia balap dan otomotif, di seri Casio Edifice. Dengan stainless steel case berdiameter 45.5 mm dan ketebalan 12.5 mm, memberikan kesan sporty yang kuat.

Dilengkapi dengan 3 subdial dan date window pada posisi pukul 4, jam ini juga dilindungi dengan mineral glass dan dilapisi NeoBrite (lume) pada hands dan marker untuk memancarkan cahaya dalam kondisi minim cahaya.

Menggunakan tough solar movement, Casio Edifice EQS-940DB-1BVUDF dapat mengisi daya menggunakan cahaya apapun. Fitur chronograph/stopwatch dan ketahanan air 100 meter juga mendukung kegiatan sehari-hari. Jam ini menjadi salah satu piihan terbaik untuk koleksi jam tanganmu, dengan harga hanya sekitar Rp2,2 jutaan kamu bisa mendapatkan sport watch berkualitas untuk keseharian kamu.

 

5. Casio Edifice Windflow ECB-2200DC-1ADF

Casio Edifice ECB-2200DC-1ADF
Casio Edifice ECB-2200DC-1ADF

 

Rekomendasi jam tangan Casio Edifice terakhir ada Casio Edifice Windflow ECB-2200DC-1ADF, yang terinspirasi sisi aerodinamis mobil balap dan lintasan balapan. Jam tangan ini menggabungkan material resin yang diperkuat carbon fiber pada case dikombinasikan stainless steel bezel. Desain ana-digi-nya memberikan tampilan sporty yang terinspirasi dari dunia balap, dengan bentuk yang mengalir seperti aliran angin saat mobil balap melaju.

Case jam tangan yang dilapisi black ion plating memiliki diameter 48.2 mm serta ketebalan 11.9 mm. Jam tangan ini aman untuk dipakai untuk harian karena memiliki ketahanan air hingga 100 meter sehingga tidak khawatir terkena hujan.

Dibekali tough solar movement untuk mengubah cahaya menjadi energi, serta konektivitas bluetooth smartphone Link dengan aplikasi CASIO WATCHES di Android atau iOS, dapatkan jam tangan Casio Edifice ECB-2200DC-1ADF ini, dengan harga Rp3 jutaan saja!

Ciptakan gaya paling sporty versi kamu bersama koleksi Casio Edifice di berbagai tipe. Cari tipe yang paling cocok dengan style, fitur, desain, aktivitas, dan harga, hanya di JAMTANGAN.COM!

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more