3 Merek Jam Tangan Terkenal di Dunia yang Pernah Merilis Koleksi Spesial Ramadan

Beberapa merek jam tangan terkenal dunia ternyata pernah merilis jam tangan spesial Ramadan. Brand apa saja?

Merek jam tangan terkenal di dunia yang pernah merilis koleksi spesial Ramadan

Di antara banyak merek jam tangan terkenal di dunia, siapa sangka kalau beberapa di antaranya pernah merilis koleksi spesial Ramadan. Dengan nama besar yang sudah dikenal secara global, lengkap dengan high class label yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya, perilisan jam tangan edisi spesial Ramadan dari merek-merek besar tersebut tentu langsung sukses mencuri perhatian. Ini dia, tiga merek jam tangan terkenal di dunia yang pernah merilis koleksi spesial untuk merayakan Ramadan.

1. Vacheron Constantin 

Merek jam tangan terkenal dunia dan mewah Vacheron Constantin merilis koleksi spesial Ramadan
Model pertama & kedua dari Vacheron Constantin spesial Ramadan. (Image : Vacheron)

Mewah dan grande, adalah kata yang pasti langsung terbersit saat mendengar merek jam tangan terkenal dunia Vacheron Constantin. Di balik nama besarnya, luxurious brand asal Swiss itu ternyata pernah menghadirkan koleksi khusus untuk merayakan bulan Ramadan. Tepatnya di tahun 2019 lalu, Vacheron merilis tiga model jam tangan mewah yang setiap desain dan fiturnya merepresentasikan ambience dan semangat bulan suci Ramadan. 

Koleksi Ramadan dari merk jam tangan terkenal dan mewah Vacheron Constantin.
Model ketiga dalam koleksi jam tangan Ramadan Vacheron Constantin. (Image : Vacheron)

Model pertama, dengan case berwarna gold serta dial dan strap berwarna biru, merepresentasikan waktu berkumpul bersama keluarga di bulan Ramadan yang diibaratkan layaknya ‘emas’. Model ini dilengkapi day-date pointer untuk makin memaknai waktu. Sementara model kedua, hadir dengan silver dial dan moonphase indicator, membawa makna kebersamaan waktu berbuka bersama orang terdekat . Ada pula model Ramadan series ketiga dari merk jam tangan terkenal ini, yang dihadirkan dengan Arabian sunset shade, merepresentasikan waktu merefleksi diri dengan sisi spiritual dalam diri kita. Elegantly philosophic! 

2. Swatch 

Merek jam tangan terkenal Swatch merilis 13 model jam tangan spesial Ramadan pada 2016.
Swatch merilis 13 model dalam koleksi spesial Ramadan di 2016. (Image : Swatch)

Merek jam tangan terkenal dari Swiss lainnya, yakni Swatch, juga tak ketinggalan merilis koleksi spesial Ramadan pada tahun 2016. Koleksi yang secara khusus dihadirkan untuk menyambut datangnya bulan suci tersebut, diperkenalkan dengan tema Season’s Inspiration. Dalam koleksi tersebut, ada total 13 model desain yang masing-masing dibuat sarat nilai dan decorative ambience ala bulan Ramadan. 

Meski perilisan koleksi spesial dari merek terkenal ini langsung menarik perhatian, Swatch secara eksklusif hanya mendistribusikan ketiga belas model ini di wilayah Timur Tengah saja. Dengan desain elegan khas jam tangan Swiss-made, Swatch Ramadan Collection dibanderol dengan harga jual mulai 275 Riyal Saudi (SAR). 

Worth to Check : Koleksi jam tangan SWATCH di Machtwatch

3. Olivia Burton

Merek jam tangan terkenal dunia Olivia Burton menghadirkan 3 seri Ramadan dalam koleksi Pre AW19.
Dari 15 koleksi Pre AW19, 3 koleksi dibuat dengan tema Ramadan. (Image : Hangoutindo)

Jika dua merek jam tangan terkenal sebelumnya datang dari negeri Swiss, kali ini giliran brand kenamaan asal London Olivia Burton yang memperkenalkan koleksi spesial Ramadan. Dirilis pada 2019, jam tangan Ramadan tersebut hadir sebagai bagian dari koleksi Pre Autumn-Winter  (Pre AW19) Olivia Burton Indonesia. Dari total 15 model yang dihadirkan pada koleksi ini, tiga di antaranya didesain secara khusus dengan nuansa dekoratif khas bulan Ramadan. 

Selain tetap menghadirkan elemen moulded bee yang menjadi ciri khas merek jam tangan terkenal besutan Lesa Bennett dan Jemma Fennings ini, Olivia Burton juga menambahkan detail hiasan bintang dan bulan yang berpadu dengan kristal swarovski dalam Ramadan series mereka. Ketiga model spesial Ramadan yakni Ramadan 3D Bee Black and Gold, Ramadan Navy & Rose Gold Bracelet, serta Ramadan Black & Rose Gold dipasarkan dalam jumlah terbatas. 

IMPORTANT! : Dapatkan koleksi Olivia Burton Ramadan Black & Rosegold di sini.

Well, ternyata merek jam tangan terkenal di dunia pun tak mau ketinggalan merayakan datangnya bulan Ramadan dengan koleksi spesial. Apa pun merk jam tangan terkenal yang kamu cari, semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di Machtwatch – Jamtangan.com. Apalagi, tak ketinggalan dari Swatch sampai Vacheron Constantin, Machtwatch juga ikut merayakan bulan Ramadan dengan menghadirkan Promo Hidayah Ramadan di mana semua merek jam branded original bisa kamu bawa pulang dengan diskon mencapai 75%. Selamat merayakan Ramadan dengan koleksi jam tangan baru! 

Total
0
Shares
Previous Article
Jam tangan hermes terbaru 2021 pria slim d'hermes c'est le fete

Di 'Balik Layar' Jam Tangan Slim d'Hermès C’est la Fête yang Serba Eksklusif

Next Article
Review Seiko 5 Sports Evisen Skateboards bahasa Indonesia

Review Seiko 5 Sports x Evisen Skateboards, Jam Tangan Sporty Kental Nuansa Jepang

Related Posts
Total
0
Share