Simak Ulasan G-Shock GM-S110 Jam Tangan Wanita yang Elegan dan Tangguh

G-Shock GM-S110

G-Shock GM-S110

Sejak memulai debutnya di tahun 1983, G-Shock terkenal dengan ketangguhannya yang dapat diandalkan dan punya desain yang sporty. Namun pada seri GM-S110, G-Shock memberikan sentuhan lain dengan memadukan desain yang elegan pada jam tangannya dengan balutan stainless steel yang durable

G-Shock GM-S110 Collection

Jam tangan wanita ini punya ukuran yang compact dan tipis sehingga terlihat lebih pas di pergelangan tangan wanita. Selain itu, G-Shock GM-S110 juga punya pilihan warna yang stylish. Untuk lebih detailnya, mari simak review G-Shock GM-S110 selengkapnya di bawah ini!

Baca juga : Jangan Ngaku Pecinta G-Shock Kalau Nggak Punya Ini di Koleksimu!

G-Shock GM-S110, Jam Tangan Wanita yang Elegan

GM-S110 merupakan sebuah jam tangan wanita yang pertama kali diperkenalkan oleh G-Shock pada tahun 2022 lalu. GM-S110 mengikuti jejak pendahulunya, yaitu GM-110, jam tangan berbalut stainless steel yang terinspirasi dari desain steampunk dan mempunyai tampilan dial analog-digital. Namun, GM-S110 memiliki ukuran case yang lebih ramping dan compact dari GM-110. Sebagai perbandingan, GM-S110 berdimensi 42 mm x 13 mm, sementara GM-110 memiliki diameter 48.8 mm x 16.9 mm. Tak hanya dapat digunakan oleh wanita, jam tangan ini juga cocok digunakan untuk para pria yang memiliki pergelangan tangan kecil.

G-Shock GM-S110 Punya 4 Pilihan Warna Menawan

G-Shock GM-S110 menghadirkan empat pilihan warna dengan metallic-tone pada bagian case-nya, yaitu silver, hitam, rose gold, dan biru. Seluruh model GM-S110 terintegrasi dengan resin band berwarna hitam. Pilihan warnanya yang stylish dapat kamu padukan dengan outfit apapun. Untuk lebih jelasnya, berikut keempat pilihan warna G-Shock GM-S110:

1. G-Shock GM-S110 Silver

G-Shock GM-S110

G-Shock GM-S110 memiliki stainless steel bezel berwarna silver dengan resin band berwarna hitam. Desainnya tampak futuristik dengan balutan warna silver yang serasi pada case, bezel, dial, serta hands dan marker-nya. 

2. G-Shock GM-S110B Black-Gray

G-Shock GM-S110B

G-Shock GM-S110B memiliki stainless steel bezel berlapis ion berwarna dark gray yang serasi dengan resin band berwarna hitam. Semantara pada dial-nya memiliki perpaduan warna hitam dan abu-abu yang terlihat sporty

Baca juga : 10 Jam Tangan G-Shock Terlaris Di Tahun Ini 2022

3. G-Shock GM-S110PG Rose Gold, Hasil Kolaborasi dengan Itzy

G-Shock GM-S110PG

G-Shock GM-S110PG merupakan salah satu jam tangan hasil dari kolaborasi G-Shock dengan girlband asal Korea Selatan, Itzy. Model ini tampak mewah dengan dial dan bezel yang dibalut warna rose gold. GM-S110PG jadi salah satu jam tangan yang dikenakan Itzy dan sayang untuk dilewatkan. 

4. G-Shock GM-S110LB Blue

G-Shock GM-S110LB

Terakhir adalah G-Shock GM-S110LB dengan desain all-blue yang stylish. Pada bagian bezel memiliki material stainless steel berlapis ion yang terintegrasi dengan resin band berwarna biru tua. 

Baca juga : Cara Mudah Setting Waktu G-Shock Ana-Digi

Spesifikasi G-Shock GM-S110

Spesifikasi G-Shock GM-S110

Seperti yang telah disebutkan, G-Shock GM-S110 punya desain yang lebih compact dengan diameter 42 mm, ketebalan 13 mm, dan lug-to-lug 46 mm. Sehingga jam tangan ini cocok digunakan untuk kamu yang punya pergelangan tangan kecil. 

Untuk menambah kesan mewah, jam tangan ini didesain dengan multilayer dial dengan tampilan analog-digital yang memiliki tampilan 3D empat lapis. Sementara lapisan metaliknya juga diaplikasikan pada beberapa komponen di bagian dial untuk melengkapi tampilan metal pada eksteriornya. 

G-Shock GM-S110 juga dilengkapi beberapa fitur seperti tahan guncangan, tahan air hingga 200 meter yang aman saat digunakan berenang, double LED light Super Illuminator yang memudahkan visibility di tempat gelap, kalender, 5 daily alarms, stopwatch, world time di 48 kota, dan format waktu 12/24 jam. 

Nah, itulah review G-Shock GM-S110 dengan desainnya yang elegan. Tertarik untuk mengoleksinya? Kini G-Shock GM-S110 sudah hadir di Jamtangan.com dan dibanderol dengan harga yang cukup affordable yaitu Rp2,4 jutaan. 

Baca juga : G-Shock Akan Meluncurkan 3 Jam Tangan Terbaru Saat 40th Anniversary

Untuk ladies yang sedang cari jam tangan elegan untuk sehari-hari, G-Shock GM-S110 layak untuk dipertimbangkan! Kamu juga dapat cek koleksi G-Shock lainnya di sini. 

Baca Selengkapnya