Koleksi Jam Tangan Casio Sheen Ngantor Makin Anggun

casio sheen

casio sheen

Untuk kamu para wanita yang menyukai tampilan elegant, smart and shining maka Casio Sheen merupakan pilihan yang tepat untukmu. Casio Sheen merupakan koleksi dari jam tangan Casio yang dikhususkan untuk wanita, yang hadir dengan tampilan classy dan juga elegan. Seperti apa jajaran koleksinya? Yuk, simak ulasan Minwatch berikut ini!

1. Casio Sheen SHE-3049L-7AUDR

Casio Sheen SHE-3049L-7AUDR

Untuk kamu yang menyukai tampilan jam analog dengan leather strap orange menyala, maka Casio Sheen SHE-3049L-7AUDR merupakan pilihan yang tepat untuk kamu! Casio Sheen yang satu ini hadir dengan dial berwarna silver, yang dilengkapi dengan subdial hari dan tanggal. Hadir hadir dengan indeks yang menyerupai swarovski crystals. Jam tangan analog ini juga sudah menggunakan kaca dengan material mineral crystal yang membuat tampilannya begitu jernih. Selain itu, Casio Sheen yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter. Untuk tampil outstanding tidak perlu rogoh kocek terlalu dalam, kamu bisa mendapatkan jam tangan ini mulai Rp1 jutaan.

Baca juga : 10 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal Dan Elegan

2. Casio Sheen SHE-4551PGM-4AUDF

Casio Sheen SHE-4551PGM-4AUDF

Kelopak bunga yang bertebaran pada dial jam tangan ini begitu memukau dan menambah keindahan Casio Sheen SHE-4551PGM-4AUDF. Tampil dengan warna beige rose yang menjadi andalan para wanita, jam tangan ini juga memiliki milanese bracelet dengan warna beige rose gold. Jam tangan analog ini hadir dengan indeks berupa 10 taburan bebatuan berkilau, berikut indeks 12 dan 6 menggunakan angka romawi. Dibekali dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Hanya dengan Rp1 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan Casio Sheen SHE-4551PGM-4AUDF dan tampil dengan begitu indah.

3. Casio Sheen SHN-3011BB-1ADF

Casio Sheen SHN-3011BB-1ADF

Untuk kamu yang menyukai jam tangan dengan classical design, maka jam tangan Casio Sheen SHN-3011BB-1ADF sangat cocok untuk kamu. Jam tangan ini hadir dengan case dan bezel yang menggunakan material stainless steel. Selain itu jam tangan ini juga menggunakan black ion plated pada case dan strap, yang membuat tampilannya begitu netral dengan warna pakaian apapun.

Pada dial kamu dapat menemukan 3 subdial yaitu indikator 24 jam, hari dan tanggal. Dial yang memukau ini dilindungi dengan mineral glass dengan teknik cut glass. Untuk ketahanan airnya sebesar 50 meter / 5 ATM. Casio Sheen SHN-3011BB-1ADF dibekali dengan movement quartz dengan akurasi ±20 detik per bulan. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp2 jutaan.

4. Casio Sheen SHE-4060SG-7AUDF

Casio Sheen SHE-4060SG-7AUDF

Untuk kamu yang menyukai perhiasan mutiara, Casio Sheen SHE-4060SG-7AUDF merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Tentu saja karena dial jam tangan ini menggunakan mother of pearl dial. Jam tangan ini cocok untuk digunakan di segala suasana seperti ke kantor ataupun hangout, karena hadir dengan dual tone stainless steel yang dapat di cocokan dengan fashion kamu. Jam tangan ini dibekali dengan movement quartz dengan akurasi ±20 detik per bulan dan sudah dilengkapi dengan water resistant 50 meter. Dengan budget Rp2 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan Casio Sheen SHE-4060SG-7AUDF.

Baca juga: Makin Stylish Dengan Jam Tangan Casio Ini Di Keseharianmu

5. Casio Sheen SHE-3516D-1AUDF

Casio Sheen SHE-3516D-1AUDF

Kamu menyukai tampilan netral dan elegan? Maka Casio Sheen SHE-3516D-1AUDF yang satu ini cocok untuk kamu! Jam tangan ini memiliki dial hitam dengan stainless steel strap silver. Pastinya kamu dapat menggunakannya untuk aktivitas di kantor dan untuk bepergian juga lho! Jam tangan analog ini hadir dengan 3 subdial sebagai indikator tanggal, hari dan indikator 24 jam yang dilindungi dengan sapphire crystal. Ditenagai dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Untuk fitur ketahanan airnya sudah dilengkapi dengan water resistant 50 meter. Casio Sheen SHE-3516D-1AUDF  dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

6. Casio Sheen SHE-4546PGL-2AUDF

Casio Sheen SHE-4546PGL-2AUDF

Satu lagi dari Casio Sheen yang menghadirkan mother of pearl pada dial, yaitu Casio Sheen SHE-4546PGL-2AUDF. Jam tangan ini tampil begitu minimalis dengan dial mother of pearl berwarna kebiruan yang dilindungi dengan kaca kristal. Pada dial, kamu dapat menemukan window date di dekat pukul 6.

Bezel-nya dilapisi dengan lapisan ion berwarna pink gold yang memiliki 6 taburan batuan yang berkilau sehingga menambah kemewahan jam tangan ini. Jam tangan analog ini dibekali dengan movement quartz yang memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Casio Sheen SHE-4546PGL-2AUDF juga sudah dilengkapi dengan water resistant 50 meter dan bisa kamu miliki dengan harga Rp1 jutaan saja lho! 

Baca juga : 10 Merek Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas

7. Casio Sheen SHE-4060GL-9AUDF

Casio Sheen SHE-4060GL-9AUDF

Casio Sheen SHE-4060GL-9AUDF hadir dengan dial berwarna gold yang menggunakan mother of pearl dial. Strap-nya menggunakan bahan kulit dengan warna gold yang tampil matching dengan dial. Pada dial, kamu dapat melihat window date di dekat pukul 3, yang dilindungi dengan kaca mineral crystal. Jam tangan quartz ini memiliki akurasi ±20 detik per bulan, dengan masa baterai 3 tahun. Casio Sheen SHE-4060GL-9AUDF juga sudah memiliki fitur water resistant 50 meter. Jam tangan ini cukup affordable, hanya dengan Rp1 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan Casio Sheen ini.

Baca juga: 10 Jam Tangan Yang Lagi Tren, Cewek-Cewek Wajib Punya

8. Casio Sheen SHE-4547GL-3AUDF

Casio Sheen SHE-4547GL-3AUDF

Casio Sheen SHE-4547GL-3AUDF hadir dengan dial bermotif kotak dengan warna hijau. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan window date di dekat penunjuk pukul 6. Tampilan indeks berwarna gold membuat tampilnya begitu minimalis sekaligus elegan. Jam tangan analog ini sudah menggunakan kaca sapphire crystal. Untuk ketahanan airnya sebesar 50 meter/5 ATM/5 BAR. Dibekali dengan movement quartz, jam tangan ini memiliki akurasi ±20 detik per bulan. Kamu bisa segera mendapatkan Casio Sheen SHE-4547GL-3AUDF dengan Rp1 jutaan saja.

9. Casio Sheen SHE-4543BD-1AUDF

Casio Sheen SHE-4543BD-1AUDF

Untuk kamu yang menyukai tampilan serba hitam, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Casio Sheen SHE-4543BD-1AUDF. Casio Sheen yang satu ini tampil menawan dengan octagonal bezel yang ditaburi dengan 4 buah batuan yang berkilau. Case dan strap-nya menggunakan material stainless steel berlapis ion warna hitam. Hadir dengan desain klasik, jam tangan analog ini memiliki 3 hands sebagai indikator jam, menit dan detik.

Pada dial kamu dapat menemukan indeks berwarna silver yang menawan, dan juga window date di dekat penunjuk pukul 6. Untuk movement-nya dibekali dengan movement quartz buatan Jepang dengan akurasi ±20 detik per bulan. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan water resistant 50 meter juga lho!  Casio Sheen SHE-4543BD-1AUDF dibanderol dengan harga Rp2 jutaan, dan cocok kamu gunakan untuk bekerja di kantor ataupun saat bersantai.

Baca juga : 10 Brand Jam Tangan Wanita Termahal Di Dunia

10. Casio Sheen SHE-4056BL-1AUDF

Casio Sheen SHE-4056BL-1AUDF memiliki dial berwarna hitam dengan leather strap berwarna hitam yang menawan. Hadir dengan indeks berupa 12 taburan bebatuan yang berkilau, dengan window date di dekat penunjuk pukul 6. Jam tangan analog ini sudah menggunakan kaca mineral crystal yang membuat tampilannya begitu jernih. Untuk ketahanan airnya, sudah dibekali dengan water resistant 50 meter. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp 1 jutaan.

Mari tampil cantik dan elegan di kantor dengan jajaran Casio Sheen di atas. Kamu bisa dapatkan jam tangan Casio Sheen yang sudah Minwatch ulas dengan mengunjungi Jamtangan.com. Beli jam tangan di Jamtangan.com #PastiOri dengan harga bersaing!

Baca Selengkapnya