Audemars Piguet Royal Oak Dipakai Millie Bobby Brown, Pemain Serial Stranger Things

jam tangan millie bobby

jam tangan millie bobby

Apakah kamu penggemar series Netflix Stranger Things? Series yang diperankan oleh Millie Bobby Brown ini berhasil menjadi series yang paling banyak ditonton di Netflix tahun 2022 lalu. Tak heran jika musim terbarunya selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Sebagai pemeran utama, Millie yang memerankan karakter ‘Eleven’ selalu berhasil menyita perhatian publik termasuk style-nya yang chic dan modern.

Millie Bobby Brown mengenakan Audemars Piguet Royal Oak di acara SAG Awards 2020.
Sumber: Getty Images

Aktris muda berbakat yang baru-baru ini mengumumkan kabar pertunangannya dengan Jack Bongiovi ini terlihat pernah mengenakan jam tangan Audemars Piguet pada acara SAG Awards tahun 2020 lalu. Penasaran dengan jam tangan Millie Bobby Brown yang mewah ini? Sini Minwatch kasih bocorannya untuk kamu!

Baca juga : “The Holy Trinity”, 3 Merek Jam Tangan Terkenal Di Dunia

Histori Singkat Audemars Piguet Royal Oak

Original Audemars Piguet 1972
Sumber: timeandwatches.com

Audemars Piguet merupakan brand jam tangan asal Swiss yang meluncurkan seri Royal Oak pada tahun 1972. Mulanya, pada tahun 1970-an terjadi “quartz crisis’ yang mengancam industri jam tangan mekanis sehingga Audemars Piguet berusaha membuat inovasi. Audemars Piguet lalu memakai jasa Gerald Genta, seorang desainer jam tangan terkenal untuk membuatkan jam tangan sport mewah dengan stainless steel. Terinspirasi dari helm selam vintage, Genta lalu membuat desainnya hanya dalam satu malam.

Meski sempat membingungkan pasar jam tangan saat itu, namun akhirnya Audemars Piguet Royal Oak sukses besar dan menjadi salah satu jam tangan paling laris sepanjang masa. Bahkan, mendiang Gerald Genta pun saat ini diakui sebagai maestro desain jam tangan dunia, salah satunya berkat kesuksesan desain Audemars Piguet Royal Oak. 

Baca juga : 10 Brand Jam Tangan Pria Termahal Di Dunia, Bisa Untuk Investasi Nih!

Audemars Piguet Royal Oak Jadi Jam Tangan Favorit Selebriti

Millie Bobby Brown menggunakan Audemars Piguet Royal Oak
Sumber: Shutterstock

Popularitas Audemars Piguet Royal Oak dibuktikan dengan banyaknya selebritis dunia yang menjadikan jam tangan ini sebagai pelengkap penampilan mereka, salah satunya adalah Millie Bobby Brown. Pada acara SAG Awards di tahun 2020 lalu, Millie terlihat stylish dengan paduan dress dan jam tangan dari Audemars Piguet yang mencuri perhatian.

Baca juga : 10 Jam Tangan Couple Mewah, Cocok Untuk Kamu Dan Pasangan

Saat berjalan di red carpet, Millie tampil mewah berkat jam tangan Audemars Piguet 33 mm Royal Oak Quartz dengan silver dial dan diamond-set bezel. Seri Royal Oak terkenal dengan bentuk oktagonal pada bezel-nya yang menciptakan tampilan geometris. Jam tangan ini jadi kombinasi sempurna untuk tampilan sporty sekaligus glam yang ingin Millie perlihatkan saat menghadiri acara penghargaan tersebut.

Deretan selebriti dunia yang menggunakan Audemars Piguet Royal Oak
Sumber: qc.com 

Selain Millie, deretan selebriti dunia lainnya juga terlihat menggunakan Audemars Piguet Royal Oak sebagai penunjang penampilannya. Seperti Travis Scott, Drake, Will Smith, hingga Justin Bieber.

Baca juga : 16 Brand Luxury Watch Yang Harus Kamu Tahu!

Spesifikasi Audemars Piguet Royal Oak Quartz

Spesifikasi Audemars Piguet Royal Oak Quartz

Baca juga : 10 Brand Jam Tangan Wanita Termahal Di Dunia

Audemars Piguet Royal Oak Quartz memiliki desain mewah yang dirancang dengan case stainless steel berdiameter 33 mm dan sapphire crystal dengan lapisan anti-reflektif yang membuatnya tahan goresan dan tampilan yang lebih jernih. Jam tangan ini memiliki ketebalan 7 mm yang cocok digunakan dalam berbagai acara, termasuk di red carpet karena terlihat elegan. 

Jam tangan ini menggunakan quartz movement caliber 2713, silver-toned dial dengan pola grande tapisserie yang menjadi ciri khas Audemars Piguet, lapisan 40 brilliant-cut diamond di bagian bezel-nya, serta tahan air hingga 50m sehingga aman dari digunakan saat hujan dan kecipratan air.

Jadi, itulah jam tangan yang menemani Millie Bobby Brown di red carpet pada usianya yang ke-16 tahun. Apakah kamu sudah punya jam tangan yang selalu digunakan saat acara spesial? Kalau belum, kamu bisa mencarinya di Jamtangan.com sekarang juga!

Baca Selengkapnya