Introducing: Tsar Bomba Watches Terinspirasi Device Terdahsyat yang Pernah Ada

TSAR BOMBA WATCHES

Saat ini, industri watchmaking terus berkembang dan menghadirkan jam tangan menggunakan desain-desain inovatif dan memiliki tampilan standout. Salah satunya ialah brand yang baru saja Jamtangan.com hadirkan untuk Anda semua, yaitu Tsar Bomba. Tsar Bomba dikenal dengan koleksi jam tangan inovatif serta memiliki desain unik dan mewah namun dengan harga yang masih cukup bisa dijangkau.

Nah kali ini, Jamtangan.com akan membahasnya lebih lengkap untuk kamu semua. So, simak terus artikel di bawah ini untuk tahu lebih lengkap segala hal tentang Tsar Bomba termasuk seri jam tangannya.

Tentang Jam Tangan Tsar Bomba

Jam tangan Tsar Bomba dengan interchangeable bezel dan strap.
Jam tangan Tsar Bomba dengan interchangeable bezel dan strap.

Tsar Bomba diambil dari nama device nuklir paling powerful yang pernah diuji coba di muka bumi. Tsar Bomba mengombinasikan inspirasi inovatif teknologi atom dengan kemewahan desain sehingga menghasilkan jam tangan dengan desain inovatif, mewah, sekaligus unik. Koleksinya dirancang menggunakan automatic dan quartz movement, punya ketahanan air 50 meter hingga 100 meter, serta dibuat dengan material high-quality yang tangguh seperti titanium, stainless steel, ceramic, hingga serat karbon.

Jam tangan Tsar Bomba dengan fitur interchangeable yang inovatif.
Jam tangan Tsar Bomba dengan fitur interchangeable yang inovatif.

Tsar Bomba yang dibangun dengan semangat inovasi juga dikenal dengan fitur-fitur inovatifnya, mulai dari interchangeable bezel, strap, crown mirror dan lainnya. Desain yang inovatif membuat koleksi jam tangan Tsar Bomba sangat menarik untuk dikoleksi. Seluruh konsep yang diterapkan tersebut pun sesuai dengan semboyan Tsar Bomba yaitu “To Create Unique Luxury Watches For Unique People”. 

Tsar Bomba Elemental Series

Jam tangan Tsar Bomba Elemental Series dengan tonneau case style.
Jam tangan Tsar Bomba Elemental Series dengan tonneau case style.

Terinspirasi dari elemen fundamental yang membangun struktur alam semesta, jam tangan Tsar Bomba seri Elemental menjadi bagian integral dari kisah penunjuk waktu Tsar Bomba. Tim desain Tsar Bomba menyatukan beragam bahan, mulai dari penggunaan material hardened steel hingga ceramic, titanium, dan serat karbon.

Tsar Bomba Elemental dengan desain octagonal case di pergelangan tangan.
Tsar Bomba Elemental dengan desain octagonal case di pergelangan tangan.

Selain itu, Elemental juga memakai desain tonneau case dan octagonal case yang sangat gagah. Tsar Bomba menciptakan seri Elemental untuk memancarkan style bagi pengguna, tetapi dengan harga lebih affordable sehingga bisa dikoleksi oleh Anda semua. Seri ini juga menawarkan versi Japan automatic movement dan quartz movement sehingga memberikan banyak pilihan yang beragam kepada watch enthusiast.

Tsar Bomba Neutron Series

Jam tangan Tsar Bomba Neutron Series.
Jam tangan Tsar Bomba Neutron Series.

Tsar Bomba seri Neutron dirancang dengan kualitas tangguh, presisi, dan menggunakan teknologi modern. Terinspirasi partikel Neutron yang ada di jantung atom, Neutron Series menampilkan desain bergaya tonneau yang bold, tangguh, dan durable dengan penggunaan material berkualitas tinggi seperti aircraft-grade titanium alloy, serat karbon, dan kristal safir. 

Desain tonneau pada Tsar Bomba Neutron Series.
Desain tonneau pada Tsar Bomba Neutron Series.

Jam tangan seri Neutron dibekali Japan automatic movement buatan Epson yang presisi untuk memastikan ketepatan waktu. Tsar Bomba seri Neutron juga dibekali fitur fungsional seperti power reserve indicator dan AlphaLuminex lume yang melapisi hands dan marker. Jam tangan Neutron Series juga memiliki ketahanan air yang baik pada kisaran 50 meter sehingga aman terkena hujan.

Tsar Bomba Reactor Series

Jam tangan Tsar Bomba Reactor Series.
Jam tangan Tsar Bomba Reactor Series.

Tsar Bomba seri Reactor memiliki tampilan paling unik dan orisinal. Reactor juga dirancang dengan struktur yang interchangeable untuk mengganti bezel, strap dan crown. Jam tangan ini diciptakan dengan ketahanan air 100 meter, menggunakan 316L stainless steel, carbon bezel atau steel bezel serta FKM rubber strap yang tangguh. Didesain dengan profil melengkung serta crown ditampilkan pada pukul 12 sehingga memungkinkan jam tangan bisa dipakai di pergelangan dengan lebih mudah dan membuatnya praktis dipakai. Koleksi ini memakai kristal safir di atas dial yang mengikuti lekukan case jam tangan.

Indikator detik, menit, dan jam pada Reactor Series.
Indikator detik, menit, dan jam pada Reactor Series.

Dial dirancang dengan inovatif karena tidak menggunakan tampilan tiga jarum seperti jam tangan konvensional. Sebagai gantinya, seri Reactor didesain dengan mengombinasikan tampilan di mana jarum detik ditampilkan pada central disc dengan panah merah yang berputar. Jarum menit ditampilkan pada rotating disc dan ditunjukan dengan panah hitam statis di atas dial detik. Namun, fitur yang paling unik bagaimana indikator jam bisa dibaca. Indikator jam tersebut terlihat mirip wandering hour display, di mana indikator mengambang berbentuk busur di bawah bagian dial yang sejatinya merupakan cakram berisikan indikator angka jam.

Reactor Series pada kondisi minim cahaya dan lume menyala.
Reactor Series pada kondisi minim cahaya dan lume menyala.

Angka pada busur tersebut ditunjuk dengan empat floating indicator berbentuk panah yang berputar yang berisi angka base jam yaitu pukul 3, 6, 9, serta 12 yang  dan di bawahnya terdapat simbol “+”. Hasil penjumlahan indikator base jam pada floating arrow (3,6,9,12) dengan angka pada busur merupakan indikator waktu dalam jam. Indikator menit dan floating hour, serta hour track diisi Super-LumiNova untuk meningkatkan visibilitas di tempat gelap. Untuk movement, seri Reactor dibekali automatic movement Miyota 8000 series.

Tsar Bomba Atomic Series

Tsar Bomba Atomic Series
Tsar Bomba Atomic Series

Tsar Bomba seri Atomic juga dihadirkan dengan desain tonneau case ringan dengan material full carbon dan fluoro rubber strap serta ditawarkan dalam automatic atau quartz movement dengan fitur chronograph calendar. Untuk Atomic versi automatic menampilkan dial skeleton dengan arsitektur dramatis dan memperlihatkan movement di bawahnya. 

Interchangeable strap pada seri Atomic
Interchangeable strap pada seri Atomic

Sedangkan dial transparan Atomic versi chronograph calendar, menampilkan beberapa elemen marker yang dicetak dan subdial chronograph yang tersembunyi. Pada dua model jam tangan tersebut, indeks marker dan hands diisi AlphaLuminex lume. Seri ini menggunakan bezel yang dapat dibongkar pasang dengan menekan crown dan sebuah tombol pada sisi pukul 9. Crown-nya juga bisa dibongkar pasang dengan cara yang sama.

Terdapat 7 macam varian koleksi Atomic-Interchangeable berdasarkan kombinasi material dan set aksesoris interchangeable-nya yaitu: Automatic Watch Combo, Automatic Watch Twin, Carbon Fiber Interchangeable Automatic Watch, Diamond Interchangeable Automatic Watch, Interchangeable Calendar Watch Combo, Interchangeable Calendar Watch Twin serta Atomic Collection Customize and Personalized.

Tsar Bomba Sudah Bisa Pre-Order di Jamtangan.com

Kalau penasaran dan ingin segera memilikinya, ada kabar baik untuk kamu semua. Koleksi jam tangan Tsar Bomba sekarang sudah tersedia di Jamtangan.com dan kamu sudah bisa melakukan pre-order. So, tunggu apa lagi? Segera kunjungi website/aplikasi Jamtangan.com untuk bisa segera mendapatkannya.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Timex dan Noah Tank Watch

Kolaborasi Timex dan Noah Hadirkan Tank Watch Elegan dengan Sun and Moon

Next Article
OMEGA Seamaster Aqua Terra Black Lacquer Dial

Omega Rilis 3 Seamaster Aqua Terra Black Lacquer Dial dengan Ukuran Berbeda

Related Posts
Total
0
Share