Kolaborasi G-Shock x Coca-Cola,Ada Siluet Botol di LED Backlight!

g-shock x coca cola

g-shock x coca cola

G-Shock x Coca-Cola
G-Shock x Coca-Cola

G-Shock memperkenalkan koleksi jam tangan terbarunya hasil kolaborasi dengan merek minuman soda terkenal, Coca-Cola. Berbeda dari kolaborasi sebelumnya di tahun 2019 yang turut menggandeng desainer Jepang Kazuki Kuraishi, kolaborasi G-Shock x Coca-Cola kali ini hadirkan dua model lawas G-Shock yang jadi favorit para penggemar. 

Menariknya, koleksi G-Shock x Coca-Cola ini memadukan siluet G-Shock DW-5600 dengan skema warna Coca-Cola yang khas. Adapun model yang terinspirasi dari botol kaca hijau klasik khas Coca-Cola dengan bawakan kembali desain DW-6900 yang ikonis. Penasaran dengan detailnya? Yuk, simak bocoran Minwatch berikut ini!

Desain G-Shock x Coca-Cola yang Terinspirasi dari Model Ikonis G-Shock

G-Shock x Coca-Cola

Ini bukanlah kolaborasi pertama G-Shock dengan Coca-Cola. Sebelumnya, mereka sempat berkolaborasi di tahun 2019 lalu yang turut menggandeng desainer asal Jepang yaitu Kazuki Kuraishi untuk mendesain jam tangannya. 

Baca juga : Masukkan Wishlist! 10 Rekomendasi G-Shock Terlaris dari DW-5600 Series

Pada kolaborasi kali ini, G-Shock memilih untuk bawakan dua model lawasnya yang menjadi favorit para penggemar, yakni DW-5600 dan DW-6900. Desain yang hadirkan cukup sederhana, namun aksen Coca-Cola yang dihadirkan sangat terlihat berkat skema warna yang dihadirkan dan unsur filosofis yang membuat penggemarnya nostalgia.  

Intip 2 Model G-Shock x Coca-Cola 

Seperti yang sudah disebutkan, dalam jajaran G-Shock x Coca-Cola terdapat dua model, yaitu DW-5600CC23-4 dan DW-6900CC23-3. Sama seperti kebanyak model G-Shock lainnya, koleksi kolaborasi ini menggunakan resin sebagai materialnya dengan shock-resistant structure. Sehingga, tak hanya punya tampilan yang unik saja tetapi juga soal ketahanan tak perlu diragukan lagi.

Bagian caseback

Menariknya, pada setiap model G-Shock x Coca-Cola terdapat ukiran logo Coca-Cola yang khas pada bagian stainless steel caseback-nya. Sementara pada desain keseluruhannya cukup sederhana namun tetap trendi untuk digunakan sehari-hari. Untuk lebih jelasnya, berikut kedua model terbaru dalam jajaran G-Shock x Coca-Cola:

1. G-Shock x Coca-Cola DW-5600CC23-4

G-Shock x Coca-Cola DW-5600CC23-4

Pertama adalah model DW-5600CC23-4, yang menghadirkan kembali desain DW-5600 yang memulai debutnya pada 1987 lalu. Model ini memiliki body keseluruhan berwarna merah khas Coca-Cola mulai dari dial, strap, hingga bagian screen-nya. Sementara, dial yang mengelilingi screen didesain dengan warna putih dengan tampilan logo Coca-Cola berwarna merah di atasnya. Adapun detail logo Coca-Cola berwarna putih dicetak sepanjang strap

2. G-Shock x Coca-Cola DW-6900CC23-3

G-Shock x Coca-Cola DW6900CC23-3

Baca juga : G-Shock x ONENESS Lahirkan Model DW-5600 yang Terinspirasi Warna Bourbon Kentucky

Berikutnya adalah model DW-6900CC23-3 yang mengusung desain DW-6900, yaitu salah satu model lawas G-Shock yang populer di tahun 90-an. Selain itu, model ini juga didesain dengan warna hijau transparan yang mengingatkan dengan botol hijau kaca Coca-Cola yang klasik. Sama seperti model sebelumnya, pada bagian dial dibuat berwarna putih lengkap dengan logo Coca-Cola pada bagian atasnya. 

Datang dengan Kemasan Ekslusif

Exclusive Box G-Shock x Coca-Cola

Untuk merayakan kolaborasi istimewa ini, kedua jam tangan dalam koleksi G-Shock x Coca-Cola hadir dalam kemasan khusus, yakni dikemas dalam kaleng bulat berwarna merah dengan desain Coca-Cola yang ikonis. Kemudian dikemas lagi menggunakan outer box dengan desain serupa. 

Baca juga : G-Shock x NASA Hadirkan DW-6900 Terinspirasi Baju Astronot

Itulah informasi seputar kolaborasi G-Shock dengan Coca-Cola yang menarik. Untuk kamu penggemar G-Shock sekaligus pecinta Coca-Cola, koleksi yang satu ini jangan sampai ketinggalan! Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu dapat cek koleksi G-Shock lainnya di sini. 

Baca Selengkapnya