Site icon Blog Jamtangan.com

Tampil Lebih Elegan dengan Jam Tangan Aksen Gold dari Guess

Jam Tangan Aksen Gold Guess
 jam tangan Guess
orang yang memakai jam tangan Guess dengan aksen gold 

Namun, memilih brand yang tepat saja tidak cukup untuk membangun kesan elegan yang kamu mau. Karena itu, tips berikutnya adalah memilih warna jam tangan yang pas. Pilihan terbaiknya jatuh ke aksen gold yang bisa memberi kesan mewah, prestige, dan sophisticated.

Sebagai informasi, Guess termasuk ke dalam fashion brand populer. Karena itu, ketika memakai jam tangan Guess aksen gold, nuansa elegan akan terus mengikutimu. Jadi, sudah siap untuk mengetahui apa saja rekomendasi jam tangan Guess yang bisa membuatmu tampil lebih stylish dan elegan? 

Rekomendasi Jam Tangan Guess Pria dengan Aksen Gold

Bagi kamu yang sedang mencari jam tangan Guess pria dengan aksen keemasan, berikut adalah beberapa koleksinya untukmu! 

1. Guess Nova GW0004L1

produk Guess Nova GW0004L1 Champagne Dial Black Silicone Strap

“Simple is the best” adalah kalimat yang paling menggambarkan Guess Nova GW0004L1. Sebab, hanya ada dua marker pada dial, yang menunjukkan jam 6 dan jam 12 saja. Pada marker jam 12, ada hiasan berupa batu sintetis. Lalu, aksen gold di case dan dial-nya membuatnya terlihat elegan. 

Jam tangan ini cocok untuk kamu yang kurang suka penampilan terlalu maskulin. Bahkan, jika kamu sedang mencari jam tangan Guess pria, produk ini juga bisa jadi pilihannya. Khususnya, bagi kamu yang mencari dress watch dengan tampilan tidak terlalu formal namun tetap terlihat elegan. 

Ukuran diameter case-nya adalah 40 mm dengan ketebalan 10 mm. Materialnya dari stainless steel untuk case dan rubber untuk strap. Harganya pun terjangkau, yaitu di Rp1,2 jutaan.

2. Guess Exposure GW0325G1

produk Guess Exposure GW0325G1

Pilihan jam tangan Guess pria aksen gold lain yang tidak kalah menarik adalah Guess Exposure GW0325G1. Produk ini pas untuk kamu yang suka dengan dial gaya skeleton. Lalu, ada tambahan bezel menit pada jam tangan. Gaya ini membuatnya terlihat sporty tanpa meninggalkan kesan elegan. 

Case terbuat dari stainless steel dan dilengkapi rubber strap yang terintegrasi. Jam tangan ini paling cocok untuk kamu gunakan ketika hangout, atau menghadiri acara casual lainnya. 

Uniknya, jam tangan ini memiliki 3 subdial. Subdial pada pukul 9 merupakan indikator 24 jam, subdial pukul 6 merupakan tanggal, dan subdial pukul 3 merupakan indikator hari. 

Jam tangan ini berdiameter 48 mm dengan ketebalan 12,35 mm sehingga cukup maskulin. Harganya pun tidak terlalu mahal, kamu bisa mendapatkannya di Rp2 jutaan. 

3. Guess Comet GW0220G2

produk Guess Comet GW0220G2

Bagi kamu yang suka warna hijau, Guess Comet GW0220G2 bisa kamu pertimbangkan. Dial hijau pada jam tangan berpadu sempurna dengan aksen gold pada case serta bracelet-nya. Tampilannya sporty, dan di saat yang bersamaan juga terlihat elegan karena ada aksen gold di sana. 

Jika menilik ukurannya, jam tangan ini punya diameter case 44 mm, ketebalan case 10.9 mm. Jam tangan ini cocok untuk kamu yang suka jam dengan material logam dengan warna gold, baik di case maupun di strap jam. 

Tidak jauh berbeda dengan harga jam tangan Guess yang lain, kamu bisa membawa pulang produk ini dengan harga Rp2 jutaan saja. 

4. Guess Parker GW0627G2

produk Guess Parker GW0627G2

Ingin jam tangan dengan gaya casual namun tetap cocok untuk digunakan di acara formal? Guess Parker GW0627G2 bisa jadi pilihannya. Sebab, jam tangan ini punya strap dan case yang terbuat dari material stainless steel berwarna gold yang elegan. 

Diameter case pada jam berukuran 44 mm dengan ketebalan 12.8 mm. Jam ini memiliki 3 subdial yang berfungsi sebagai indikator 24 jam, indikator hari, dan indikator tanggal. Harganya ada di kisaran Rp2,1 jutaan.

5. Guess Phoenix GW0202G4

produk Guess Phoenix GW0202G4

Terakhir, ada Guess Phoenix GW0202G4 yang tidak kalah layak untuk kamu coba. Terlebih jika kamu sedang mencari jam tangan warna dial biru dengan aksen rose gold pada case yang memanjakan mata. 

Material case-nya terbuat dari stainless steel, sedangkan material pada strap terbuat dari rubber dan leather. Desain case jam tangan ini disebut tonneau case yang biasanya dijumpai di jam tangan Richard Mille atau Franck Muller. 

Berbicara tentang ukuran, diameter case jam berukuran 43 mm dengan ketebalan 10.45 mm. Ada 3 subdial pada jam yang berfungsi sebagai indikator 24 jam, indikator hari, dan indikator tanggal. Harganya pun tidak terlalu mahal karena kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp2,3 jutaan. 

Jadi, sudah siap untuk mengoleksi jam tangan Guess favoritmu? Selain dengan aksen gold, masih ada banyak pilihan jam tangan dari brand ini yang tidak kalah menarik. Karena itu, segera kunjungi JAMTANGAN.COM untuk melihat koleksi terbaiknya. Dapatkan juga diskon menarik dan gratis ongkir! 

Baca Selengkapnya →