Site icon Blog Jamtangan.com

Tampil Keren dengan Alba Watches Quartz Under 1 Juta, Kenapa Tidak?

Alba Watches Under 1 Juta
Alba Watches
orang yang memakai jam tangan Alba

Pada jam tangan branded ini, kamu bisa menemukan banyak koleksi yang harganya under Rp1 juta. Meskipun relatif affordable, namun kamu tidak perlu khawatir soal desain maupun kualitas. Alba merupakan bagian dari Seiko grup dan mempunyai kualitas mendekati Seiko.

Rekomendasi Jam Tangan Alba Quartz di Bawah 1 Juta

Jadi, sudah siap untuk mengetahui apa saja rekomendasi jam tangan Alba dengan quartz movement terbaik dengan harga di bawah Rp1 juta? Ini beberapa koleksinya! 

1. Alba Prestige AJ6153X1 

produk Alba Prestige AJ6153X1 

Pilihan jam tangan Alba pria yang pertama adalah Alba Prestige AJ6153X1. Jika kamu mencari dress watch untuk setelan formal yang elegan, koleksi ini bisa jadi pilihan. Terlebih, jika kamu menyukai jam tangan bracelet

Dial-nya yang berwarna coklat gelap terlihat kontras dengan hands dan markers-nya. Hal ini membuat tampilannya terlihat menarik tanpa menghilangkan kesan klasik ala dress watch. Ukurannya adalah 40 mm untuk diameter case dan 8 mm untuk ketebalan case

Dengan budget Rp400 ribuan aja kamu sudah bisa membawa pulang Alba Prestige AJ6153X1. Harga tersebut pastinya sangat worth it karena jam tersebut bisa membuat penampilan kamu semakin elegan.

2. Alba AJ6193X1

produk Alba AJ6193X1

Lalu, ada Alba AJ6193X1 yang juga cocok untuk kamu yang menyukai tampilan klasik. Terlebih, jika kamu ingin tampil di acara yang lebih formal. Hal ini karena perpaduan white dial dan croco leather-nya punya tampilan khas dress watch.

Pada case, materialnya terbuat dari stainless steel. Sedangkan pada strap, materialnya terbuat dari leather atau kulit. Bergeser ke area kaca, ada material mineral crystal. 

Sebagai jam tangan Alba yang bisa kamu gunakan di situasi formal, ukurannya tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Pada diameter case, ukurannya 40 mm dengan ketebalan 9 mm. Jam tangan ini bisa kamu dapatkan dengan Rp400 ribuan saja. 

3. Alba Fashion AJ6130X1

produk Alba Fashion AJ6130X1

Bagi kamu yang lebih suka warna gold, Alba Fashion AJ6130X1 bisa jadi pertimbangan. Hal ini karena strap case, hands, dan markers-nya berwarna gold. Dipadukan dengan warna hitam pada area dial, jam tangan ini terlihat lebih mewah dan elegan. 

Jam tangan ini terlihat menarik dengan oyster bracelet. Sedangkan case-nya terbuat dari stainless steel dilapisi gold ion plating. Lalu, kacanya terbuat dari mineral crystal. Untuk masalah ukuran, case diameternya adalah 40 mm dengan ketebalan case sebesar 8 mm. 

Sedangkan untuk masalah harga, harga jam tangan Alba yang satu ini hanya Rp400 ribuan saja. Sangat affordable, bukan?

4. Alba Prestige AJ6155X1

produk Alba Prestige AJ6155X1

Selanjutnya, ada Alba Prestige AJ6155X1 yang pas untuk kamu penyuka blue dial. Dial-nya terlihat sangat elegan dengan dominasi warna biru, lalu dihiasi oleh hands serta markers yang terlihat kontras dan mudah dibaca. Desainnya klasik sehingga cocok untuk kamu pakai ke acara formal.

Jam tangan ini memakai stainless steel case dan bracelet. Ukurannya pas untuk jam tangan formal, karena memiliki diameter case sebesar 40 mm, ketebalan case 8 mm. Harganya pun tidak kalah terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp400 ribuan saja. 

5. Alba ARX122X1 

produk Alba ARX122X1 

Terakhir, ada Alba ARX122X1 yang punya tampilan dress watch. Jam tangan ini sebenarnya tidak mahal, karena harganya masih di bawah 500 ribu. Namun, kombinasi warna gold dan hitam di sana membuatnya terlihat extravagant, elegan, dan juga sophisticated

Meskipun termasuk dress watch yang paling pas untuk menyempurnakan tampilan formal, namun desainnya juga cocok untuk tampilan yang lebih santai. Jadi, kamu bisa memakainya kapan saja, entah itu untuk pergi ke kantor, kampus, coffee shop, atau bahkan mall

Ukurannya pun proporsional, yaitu 39.84 mm untuk diameter case dan 20 mm untuk ketebalan case. Harga jam tangan ini pun affordable, yaitu  Rp400 ribuan saja. Dengan hanya seterjangkau itu, kamu bisa memiliki jam tangan elegan dengan kualitas yang memuaskan. 

Jadi, mana koleksi Alba Watches yang menjadi favoritmu? Semua pilihan di atas pastinya bisa kamu temukan di JAMTANGAN.COM. Bahkan, harganya pun lebih murah karena ada diskon menarik di setiap harinya. Karena itu, ayo segera belanja dan dapatkan produknya dengan harga mulai dari Rp400 ribuan saja! 

Baca Selengkapnya →