Site icon Blog Jamtangan.com

Lengkapi Gayamu dengan 5 Rekomendasi Jam Tangan Spinnaker Fleuss Terbaik 2024

spinnaker fleuss

1. Spinnaker Fleuss GMT SP-5120-66

Spinnaker Fleuss GMT SP-5120-66

Spinnaker Fleuss GMT SP-5120-66 menghadirkan jam tangan skin diver yang menawan dengan diameter case sebesar 43 mm dan ketebalan 13 mm, ideal untuk kamu yang menginginkan jam tangan bergaya classic dive watch yang sedikit besar. Case dan bracelet terbuat dari stainless steel, jam tangan ini juga semakin tangguh dengan kaca sapphire crystal cembung tahan gores yang tampak klasik. Insert bezel-nya dilapisi kaca dan terdapat indikator 24 jam dengan 2 warna.  Ketahanan air hingga 150 meter membuatnya cocok untuk aktivitas di air seperti berenang, snorkeling hingga skin diving, apalagi sudah didukung screw down crown & screw down caseback.

Bagian dial jam ini menampilkan warna biru gradasi bertekstur yang menarik. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi lume pada hands, marker dan skala bezel untuk visibilitas saat gelap. Spinnaker Fleuss SP-5120-66 juga dilengkapi dengan rubber strap tambahan berwarna biru.

Jam ini menggunakan Japan automatic movement TMI NH34 dengan komplikasi office GMT yang mendukung quick set jarum GMT untuk zona waktu kedua. Fleuss SP-5120-66 adalah pilihan sempurna untuk kamu yang menginginkan keseimbangan antara estetika dan performa dengan harga hanya di Rp3,9 jutaan aja.

2. Spinnaker Fleuss GMT SP-5120-AA

Spinnaker Fleuss SP-5120-AA

Berikutnya ada Spinnaker Fleuss SP-5120-AA yang juga memiliki desain classic skin diver. Dibekali stainless steel case dengan diameter 43 mm dan ketebalan 13 mm. Selain itu terdapat kaca sapphire crystal yang tahan gores. Ketahanan air hingga 150 meter menjadikannya pilihan ideal untuk kegiatan air sehari-hari seperti berenang, snorkeling bahkan skin diving.

Warna dial berwarna beige dengan gradasi warna cream memberikan kesan vintage. Hands, marker dan skala pada bezel diberi lume memudahkan pembacaan waktu dalam kondisi minim cahaya. Selain stainless steel beads of rice bracelet, Jam tangan ini juga diberi tambahan rubber strap berwarna beige di dalam kotaknya.

Dengan Japan automatic movement TMI NH34 dengan komplikasi office GMT yang mendukung quick set jarum GMT untuk zona waktu kedua. Fleuss SP-5120-AA yang estetik ini bisa kamu bawa pulang hanya dengan harga Rp3,9 jutaan aja lho!

3. Spinnaker Fleuss SP-5118-22

Spinnaker Fleuss SP-5118-22

Rekomendasi berikutnya ada Spinnaker Fleuss SP-5118-22, hadir dengan tampilan skeleton diver. Dengan stainless steel case diameter 43 mm dan ketebalan 12.3 mm, jam tangan ini cocok untuk pergelangan tangan sedang. Dibekali kaca sapphire crystal dengan lapisan anti-reflektif, menjadikannya ideal untuk digunakan di berbagai situasi, apalagi dibekali ketahanan air sehingga masih aman dipakai berenang dan skin diving.

Dial transparan dan chapter ring berwarna biru, memperlihatkan bagian movement dan date wheel. Lume pada jarum dan indeks memungkinkan pembacaan waktu yang mudah dalam kondisi cahaya rendah. Ditenagai oleh Japan automatic movement NH35, Spinnaker Fleuss SP-5118-22 ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp2,9 jutaan aja hanya di JAMTANGAN.COM!

4. Spinnaker Fleuss SP-5055-07

Spinnaker Fleuss SP-5055-07

Spinnaker Fleuss SP-5055-07 memiliki desain classic skin diver dengan stainless steel case berdiameter 43 mm dan ketebalan 13 mm. Sapphire crystal dengan lapisan anti-reflektif pada bagian kaca melindungi jam dari goresan.

Dial merah bertekstur tangan ini dilengkapi dengan strap kulit bergaya vintage, memberikan  kesan klasik pada jam tangan. Lume pada hands dan marker memastikan keterbacaan yang baik dalam kondisi minim cahaya, sementara transparent screw-down case back menampilkan automatic movement TMI NH35. Dengan ketahanan air 150 meter, Spinnaker Fleuss SP-5055-07 cocok untuk harian dan aman dipakai berenang serta skin diving. Dengan harga Rp2,3 jutaan kamu bisa pinang hanya di JAMTANGAN.COM.

5. Spinnaker Fleuss GMT SP-5120-88

Spinnaker Fleuss SP-5120-88

Di urutan terakhir ada Spinnaker Fleuss SP-5120-88 perpaduan sempurna antara desain skin diver dan fitur GMT. Dengan diameter 43 mm dan ketebalan 13 mm, jam tangan ini dibuat dari stainless steel yang solid. Kaca jamnya menggunakan sapphire crystal, yang tahan terhadap goresan, membuat jam ini ideal untuk berbagai aktivitas harian maupun petualangan.

Bagian dial berwarna biru yang kontras dengan aksen orange memberikan tampilan yang dinamis dan mencolok. Stainless steel bracelet dengan folding clasp menambah kenyamanan dan keamanan saat dipakai. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan lume pada jarum, marker dan insert bezel memastikan keterbacaan optimal di kondisi gelap. Dengan screw down crown dan caseback yang mendukung ketahanan air hingga 150 meter, Spinnaker Fleuss SP-5120-88 dapat diandalkan untuk aktivitas air seperti snorkeling dan skin diving.

Mengandalkan TMI automatic movement NH34 buatan Seiko Group, jam tangan ini juga diberi rubber strap berwarna oranye. Fleuss SP-5120-88 tidak hanya menawarkan gaya yang unik tetapi juga fleksibilitas yang lebih, cocok untuk pria yang menginginkan jam tangan multifungsi dengan desain atraktif yang bisa kamu checkout langsung di Jamtangan.com di harga Rp3,9 jutaan aja lho!

Koleksi Spinnaker Fleuss tahun 2024 membawa desain skin diver klasik, menawarkan karakteristik dan warna unik. Apapun gaya atau kebutuhanmu, salah satu dari lima jam tangan di atas pasti bisa melengkapi koleksimu, dan pastikan kamu mendapatkan jam itu dengan membelinya hanya di JAMTANGAN.COM!

Baca Selengkapnya →