Archive

Back to homepage
Info & Tips

5 Rekomendasi Jam Tangan untuk Anak Kantoran dan Kuliahan

Untuk kalian yang masuk bangku kuliah atau sudah jadi anak kantoran, ini dia rekomendasi jam tangan yang masuk ke semua budget. Cocok banget untuk mendukung aktivitas dan kebutuhan saat belajar dan hangout.

Promo Diskon

Daftar Promo Machtwatch Terbaru Bulan Juni – Juli 2020

Ingin tambah koleksi jam tangan dalam waktu dekat? Yuk cek daftar promo Machtwatch terbaru Juni-Juli 2020 berikut!

News

New Normal di Machtwatch Store, Ini Protokol Kesehatan yang Perlu Kamu Tahu

Untuk menjaga kamu tetap aman seperti di rumah sendiri, kami telah menerapkan sejumlah protokol kesehatan di Machtwatch store.

Casio

Duo Racun! Ini 5 Fakta G-SHOCK One Piece dan G-SHOCK Dragon Ball Z

Menariknya, baik G-SHOCK One Piece maupun G-SHOCK Dragon Ball Z, sama-sama menggunakan model dasar GA-110 dan diumumkan hampir bersamaan. Pilih yang mana?

Info & Tips Watch Features

Cara Mudah Ganti Strap Jam Tanganmu

Kalo kamu bosen sama jam tanganmu yang gitu-gitu aja. Mungkin sudah saatnya kamu kasih sentuhan baru di tanganmu. Kayaknya ganti strap jam tangan jadi pilihan yang oke buatmu.

News Watch Reviews

Astaga! Ternyata Segini Harga Jam Tangan Andre Taulany

Andre Taulany yang kita kenal juga termasuk dari salah satu artis Indonesia yang mengoleksi jam tangan mewah dengan harga yang fantastis.

Orient

Inilah 3 Seri Orient yang Rilis pada Anniversary ke-70

Pada 2020 ini, Orient merayakan anniversary ke-70. Akan rilis tiga seri Orient berdesain menarik untuk menandai momen spesial ini.

Info & Tips

Kenapa Dokter Selalu Memeriksa Denyut Jantung Pasien?

Setiap masuk ruang periksa, seringkali dokter paling dulu mengecek denyut jantung dan tekanan darah. Apa alasannya?

Editor's Choices Watch Features

Jarang Dipakai, Apa Sebenarnya Fungsi Tachymeter?

Tachymeter adalah Fungsi pada jam tangan yang digunakan untuk mengukur kecepatan. Caranya gampang, nyalakan Chronograph dan ketika Chronograf dihentikan,

Editor's Choices

Mengenal PADI, Organisasi Penyelam yang Berkolaborasi dengan Seiko

Karena memiliki misi yang sama, Seiko bekerja sama dengan PADI, organisasi penyelam terbesar di dunia.