Site icon Blog Jamtangan.com

Orient Rilis 2 Bambino 38 Limited Edition Dengan Warna Dial Baru

Orient Rilis 2 Bambino 38 Limited Edition Dengan Warna Dial Baru

Bambino, Salah Satu Dress Watch Terkenal dari Orient

Orient Bambino 38

Seri Classic and Simple Style atau lebih dikenal dengan sebutan Bambino merupakan dress watch yang diproduksi oleh Orient. Jam tangan ini menjadi salah satu seri terlaris Orient di seluruh dunia yang digemari para watch enthusiast karena dial-nya yang klasik namun elegan. 

Sejak dirilis 2022, lini Orient Bambino 38, sudah mendapatkan sambutan hangat para watch enthusiast, karena sebelum 2022, belum ada Bambino berukuran 38 mm. Selain itu, Orient Bambino dikenal sebagai dress watch paling affordable di pasaran. Lalu pada 2024, Orient kembali memperluas jajaran Bambino 38 mm dengan dua warna dial yang menarik. 

Lihat 2 Warna Dial Baru Orient Bambino 38

Seperti sudah diketahui, jajaran Orient Bambino 38 kedatangan dua warna dial baru. Sama seperti seri Bambino lainnya, kedua jam tangan ini memiliki stainless steel case berdiameter 38,4 mm. Sebagai dress watch, Bambino 38 sudah tahan air hingga 30 meter yang aman terhadap cipratan air. Detailnya, berikut kedua warna dial baru Orient Bambino 38:

1. Orient Bambino 38 RA-AC0M14L ‘Baby Blue’

Orient Bambino 38 RA-AC0M14L ‘Baby Blue’

Pertama adalah RA-AC0M14L yang memiliki dial berwarna biru muda atau baby blue dengan sunray finish dan lapisan matte yang membuatnya tampak elegan. Dial ini punya tampilan clean dengan date window pada posisi pukul 3, lalu bagian permukaannya dilindungi oleh domed crystal glass.

Sementara untuk strap-nya, menggunakan calfskin leather berwarna coklat sehingga memberikan nuansa retro. Hadir secara limited edition, RA-AC0M14L hanya diproduksi sebanyak 6.500 unit di seluruh dunia. 

2. Orient Bambino 38 RA-AC0M15Y ‘Cooper’

Orient Bambino 38 RA-AC0M15Y ‘Cooper’

Berikutnya adalah RA-AC0M14L yang memiliki dial berwarna tembaga atau copper. Ini merupakan perpaduan warna oranye dan coklat dengan nuansa kemerahan yang memberikan kesan hangat serta berkilau. Warna ini membuat tampilan dial terlihat mewah dan elegan. Lalu case-nya dipasangkan dengan calfskin leather berwarna coklat. RA-AC0M14L tersedia secara limited edition, yaitu hanya 2.500 unit di dunia.

Movement Orient Bambino 38

Bagian caseback Orient Bambino 38

Jam tangan ini digerakkan oleh mechanical in-house Calibre F6724, yang memiliki 22 jewels, cadangan daya hingga 40 jam, serta tingkat akurasi +25/-15 detik per hari. Lalu kamu dapat melihat movement ini pada caseback transparannya yang dilindungi oleh crystal glass. Adapun ukiran bertuliskan ‘LIMITED EDITION’ pada caseback-nya. 

Itulah informasi terkait pilihan warna dial baru dalam jajaran Orient Bambino 38. Untuk kamu yang mendambakan dress watch dengan warna menarik yang klasik, model ini patut dipertimbangkan! Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu kehadirannya di Jamtangan.com, ya! Kamu dapat cek koleksi Orient lainnya di sini.

Baca Selengkapnya →