Site icon Blog Jamtangan.com

Omega Rilis Dua Jam Tangan Speedmaster Professional Moonwatch Two-Tone Gold

OMEGA RILIS SPEEDMASTER MOONWATCH TWO TONE MOONSHINE GOLD & SEDNA GOLD

Jam tangan chronograph versi steel-gold tersebut menggunakan materiall Sedna (pink) dan Moonshine (kuning) gold milik Omega yang dipadu dengan steel, serta aksen gold-tone pada dial. Simak terus artikel di bawah ini untuk tahu lebih lengkap tentang Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor.

Spesifikasi Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor

Case dan Bracelet Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor 

Case Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor

Pada dasarnya, Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor menjadi versi terbaru dari model ikonis dengan case asimetris 42 mm. Kedua jam tangan menggunakan stainless steel case dengan brushed finish pada permukaan atas dan samping case, serta polished finish pada bevel. Case-nya berdiameter 42 mm, tebalnya 13,2 mm, dan lug-to-lug 47,5 mm. 

Crown dan pusher Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor

Koleksi ini menggunakan black ceramic insert bezel dengan skala tachymeter dibuat menggunakan Ceragold technology. Bagian front dan caseback dibuat dari kristal safir. Dan untuk water resistant, kedua jam tangan memiliki ketahanan air hingga 50 meter. Kedua model Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor juga dilengkapi Nixon-style bracelet klasik dengan micro-adjustable folding clasp. 

Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor

Dial dan Movement Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor

Dial Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor

Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor menggunakan dial berwarna silver dan pink. Kedua jam tangan juga memiliki tiga subdial, pada pukul 3 adalah indikator chronograph 30 menit, subdial pada pukul 6 adalah indikator chronograph 12 jam, dan subdial pada pukul 9 adalah detik utama. Di bawah pukul 12 terdapat logo Omega dan tulisan “OMEGA SPEEDMASTER PROFESSIONAL”.

Movement Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor

Kedua jam tangan dibekali in-house Co-Axial manual winding chronograph caliber 3861. Movement ini berdetak sebanyak 21.600 bph, memiliki power reserve 50 jam, dan tahan magnet hingga 15.000 gauss. Caliber 3861 memiliki dekorasi Côtes de Genève, rhodium-plated finish, silicon balance spring, dan Co-Axial escapement. Movement ini sudah mendapatkan sertifikasi METAS dengan akurasi 0/+5 detik per hari dan dibekali fitur hacking second hand. 

Dua Model Jam Tangan Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor

Berikut adalah detail tentang dua model jam tangan Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor.

1. Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor Ref. 310.20.42.50.02.001 

Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor ref. 310.20.42.50.02.001

Ref. 310.20.42.50.02.001 dibuat dengan mengombinasikan steel dan Moonshine yellow gold pada bracelet dan case. Dial jam tangan berwarna silvery-white dengan sunray-brushed finish pada bagian permukaan, kemudian dipadu dengan galvanic Moonshine gold-tone subdial. Indeks marker, logo Omega, hands, crown, dan pusher dibuat menggunakan Moonshine gold. Model jam tangan ini menggunakan external 18k Moonshine gold bezel. 

2. Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor Ref. 310.20.42.50.99.001 

Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor ref. 310.20.42.50.99.001

Ref. 310.20.42.50.99.001 dirancang dengan kombinasi steel dan Sedna gold pada bracelet dan case. Jam tangan ini menggunakan brushed finish dial dengan lapisan Sedna gold PVD, serta dipadu dengan subdial warna hitam. Indeks marker, logo Omega, crown, dan pusher dibuat dari Sedna gold. Jam tangan ini juga menggunakan external Sedna gold bezel. Selain itu, ref. 310.20.42.50.99.001 dilengkapi steel bracelet dengan 18k Sedna gold center link. 

Omega Speedmaster Professional Moonwatch Bicolor merupakan koleksi permanen yang dibanderol dengan harga USD$18.100 atau sekitar Rp294,5 jutaan. Apakah kamu tertarik untuk mengoleksinya? Dapatkan koleksi jam tangan mewah lainnya dengan mengunjungi website/aplikasi Jamtangan.com.

Baca Selengkapnya →