Site icon Blog Jamtangan.com

Nathan Tjoe-A-On Jadi Brand Ambassador Baru untuk Seiko Prospex di Indonesia

Nathan Tjoe-A-On sebagai Brand Ambassador Baru untuk Seiko Prospex di Indonesia

Seiko Prospex merupakan Jam Tangan untuk Para Profesional & Petualang

Seiko Prospex, jam tangan untuk para profesional

Seiko Prospex adalah lini jam tangan yang diciptakan untuk mereka yang berjiwa petualang, menghadapi berbagai medan dengan ketangguhan dan presisi yang tak tertandingi. Koleksi ini mendorong batas inovasi dengan teknologi mutakhir dan desain yang tahan lama, menjadikannya pilihan ideal bagi para profesional dan penggemar aktivitas outdoor.

Nathan Tjoe-A-On Jadi Brand Ambassador Seiko Hingga Oktober 2025

Kerja sama ini akan berlangsung selama satu tahun, dimulai dari Oktober 2024 hingga Oktober 2025. Nathan Tjoe-A-On menggantikan Joe Taslim, aktor dan atlet ternama yang sebelumnya menjabat sebagai Brand Ambassador Seiko pada 2021-2022. Selama periode kerja sama antara Seiko dan Nathan, ia akan berpartisipasi dalam berbagai event Seiko di Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan antusiasme masyarakat terhadap produk-produk Seiko Prospex. Dengan kehadirannya di berbagai event ini, Nathan diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk terus berusaha dan mencapai impian mereka.

Nathan Tjoe-A-On jadi Brand Ambassador Seiko hingga Oktober 2025

Sebagai seorang atlet yang selalu berusaha untuk berkembang dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan, Nathan dianggap memiliki kesamaan nilai dengan Seiko, khususnya melalui lini Prospex yang dikenal karena inovasi dan ketangguhannya. “Kami melihat Nathan sebagai sosok yang tepat untuk merepresentasikan semangat dan nilai-nilai yang kami junjung tinggi di Seiko, khususnya dalam lini Prospex yang dikenal dengan inovasi dan ketangguhannya,” kata perwakilan dari PT Asia Jaya Indah. “Etos kerjanya yang luar biasa serta keinginan yang kuat untuk terus maju sesuai dengan motto Seiko Prospex, ‘Keep Going Forward’. Itulah yang membuat kami yakin bahwa Nathan adalah pilihan yang tepat.”

Nathan sendiri merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Seiko, sebuah merek yang ia kagumi karena selalu mengedepankan ketepatan dan kualitas. “Sebagai seorang atlet, saya sangat memahami pentingnya waktu dan ketepatan dalam segala hal yang saya lakukan. Itulah sebabnya saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Seiko, khususnya Prospex yang mencerminkan semangat petualang dan ketangguhan,” ujar Nathan. Ia juga berharap bisa terus membawa semangat pantang menyerah yang sesuai dengan karakter Seiko Prospex, baik di lapangan maupun dalam kehidupan sehari-hari. 

Dengan menggandeng Nathan Tjoe-A-On, Seiko berharap dapat terus memperluas jangkauan pasar horology, dan juga individu yang aktif dan berjiwa petualang. Seiko Prospex sendiri adalah lini jam tangan yang dirancang untuk menghadapi tantangan di berbagai medan, dari laut hingga udara, dan dikenal karena daya tahannya yang luar biasa.

Jam Tangan Nathan Tjoe-A-On: Seiko Prospex SPB381J1 1968 Heritage Diver’s “Baby Marinemaster GMT” Watch

Seiko Prospex SPB381J1 1968 Heritage Diver’s “Baby Marinemaster GMT” Watch
Model SPB381J1
Movement 6R54 Automatic with manual winding
Price IDR 22,000,000
Specification Case Material
Stainless steel (Bezel: Stainless steel with ceramic display)

Case Size
Thickness:12.9mm
Diameter:42.0mm
Lug-to-lug:48.6mm

Crystal
Sapphire crystal

Crystal Coating
Anti-reflective coating on inner surface

LumiBrite
LumiBrite on hands, index(es) and bezel

Clasp
Three-fold clasp with secure lock, push button release with extender

Distance between lugs
20mm

Nathan Tjoe-A-On memilih Seiko Prospex SPB381J1 yang dijuluki “Baby Marinemaster GMT.” Jam tangan ini menggunakan warna metallic green dial dan dibuat dengan sunburst finish yang terlihat fresh serta ceramic insert bezel. Jam tangan diver standar ISO 6425 yang menjadi noninasi GPHG 2023 ini, dibekali in-house automatic movement GMT caliber 6R54 yang memiliki power reserve 72 jam atau 3 hari. Movement ini memiliki akurasi -15 hingga +25 detik per hari, berdetak sebanyak 21.600 bph, dan memiliki ketahanan magnet 4.800 A/m (60 gauss) serta mendukung fitur office GMT. Sekedar diketahui, koleksi jam tangan Seiko Baby Marinemaster GMT tersedia di JAMTANGAN.COM, selain itu, kamu bisa cek koleksi lengkap Seiko Prospex lainnya hanya di JAMTANGAN.COM.

Baca Selengkapnya →