Site icon Blog Jamtangan.com

Casio Baru Merilis Jam Tangan Gunung Ringan Pro Trek Hiker Line PRJ-B001

PRO TREK PRJ-B001 HIKER LINE

Lalu Pro Trek Hiker Line PRJ-B001 hadir dalam tiga pilihan warna earth tone. Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini! 

PRJ-B001, Seri Pro Trek Paling Ringan

Casio Pro Trek Hiker Line PRJ-B001

Pro Trek Hiker Line PRJ-B001 diklaim sebagai seri Pro Trek paling ringan yang pernah diproduksi oleh Casio, yaitu hanya 37 gram. Adapun case-nya terbuat dari material bio-based resin dengan dimensi 50,3 mm x 46 mm dan ketebalan 13,6 mm. Sebagai jam tangan ‘tempur’, PRJ-B001 sudah tahan air hingga 100 meter. 

Punya Bezel yang Dapat Diputar 

Bezel Casio Pro Trek Hiker Line PRJ-B001

Menariknya, Pro Trek Hiker Line PRJ-B001 punya bezel pelindung yang dapat diputar 45 derajat. Ini berfungsi sebagai pengaman tombol agar tidak tersentuh saat sedang beraktivitas. Pada bagian pinggir dalam bezel, kamu dapat melihat tulisan “Unlock/Lock” untuk memutarnya berlawanan arah jam. 

Dilengkapi Bungee Cord Band

Bungee cord band

Pro Trek Hiker Line PRJ-B001 menghadirkan strap yang terinspirasi dari salah satu perlengkapan outdoor, yaitu bungee cord. Lalu Casio menggabungkan cloth band dengan tali bungee yang nyaman digunakan. Kamu dapat mengencangkan tali loop agar lebih pas di pergelangan tangan atau bisa dikaitkan pada pakaian maupun ransel.   

Hadir dalam 3 Pilihan Warna

Casio Pro Trek Hiker Line PRJ-B001 tersedia dalam tiga pilihan warna earth tone, yaitu charcoal gray, off white, dan dusty blue yang tampak sporty saat digunakan di alam. Detailnya, berikut ketiga model PRJ-B001:

1. Casio Pro Trek PRJ-B001-1 ‘Charcoal Gray’

Casio Pro Trek PRJ-B001-1 ‘Charcoal Gray’

Pertama adalah model PRJ-B001-1 berwarna Charcoal Gray yang memiliki case dan strap berwarna hitam, sementara dial-nya berwarna abu-abu tua. Adapun jarum indikator pada inset dial di posisi pukul 9 didesain dengan motif carabiner dan aksen warna tosca neon yang kontras.

2. Casio Pro Trek PRJ-B001-7 ‘Off White’

Casio Pro Trek PRJ-B001-7 ‘Off White’

Berikutnya ada PRJ-B001-7, yang memiliki case dan strap berwarna krem muda. Sedangkan dial-nya dibuat berwarna abu-abu dengan detail ijo neon pada beberapa indeks. 

3. Casio Pro Trek PRJ-B001B-2 ‘Dusty Blue’

Casio Pro Trek PRJ-B001B-2 ‘Dusty Blue’

Terakhir adalah PRJ-B001B-2, dengan case berwarna biru tua serta strap dan dial berwarna hitam. Adapun detail aksen oranye pada beberapa indeks yang senada dengan bungee band

Intip Fitur-fitur Casio Pro Trek Hiker Line PRJ-B001

Fitur Casio Pro Trek Hiker Line PRJ-B001

Tak hanya tangguh digunakan di alam, Casio Pro Trek Hiker Line PRJ-B001 juga dibekali oleh sederet fitur mumpuni. Pertama adalah konektivitas bluetooth Smartphone Link yang mampu mengoreksi waktu otomatis, mencatat waktu dan tempat, peralihan waktu musim panas (DST) otomatis, menampilkan waktu 300 kota di seluruh dunia, hingga phone finder

Sama seperti model Casio lainnya, jam tangan ini juga memiliki fitur standar seperti world time, stopwatch 1/100 detik, countdown timer, alarm, kadar otomatis dan double LED backlight untuk memudahkan visibilitas di tempat minim cahaya.

Selain itu, Pro Trek Hiker Line PRJ-B001 telah dilengkapi pengisian daya Tough Solar Power yang dapat mengisi daya melalui cahaya matahari, sehingga kamu tak perlu ganti baterai saat dayanya habis.

Itulah informasi seputar Casio Pro Trek Hiker Line PRJ-B001 yang cocok kamu gunakan untuk hiking atau kegiatan di alam lainnya. Jam tangan ini dibanderol seharga US$150 atau sekitar Rp2,5 jutaan. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu dapat cek koleksi Casio Pro Trek lainnya di sini.

Baca Selengkapnya →