Tips Belanja Online Aman di Machtwatch – Jamtangan.com

Tips Belanja Online Aman di Machtwatch – Jamtangan.com

Berkat perkembangan teknologi, belanja apa saja kini jadi mudah, termasuk saat ngidam jam tangan impian. Tinggal klik situs atau aplikasi Jamtangan.com, selesaikan transaksi sesuai petunjuk, and voila! Jam tangan incaranmu sampai ke depan rumah dengan aman. 

Sayangnya, kemudahan ini bisa dimanfaatkan oknum penipu untuk mengambil keuntungan, guys. Nah jangan sampai kamu jadi korban penipuan yang mengatasnamakan pihak Machtwatch – Jamtangan.com ya! Agar nggak tertipu dengan oknum-oknum nggak bertanggung jawab, pastikan kamu selalu double-check ya sebelum bertransaksi. Berikut tips belanja online di Machtwatch – Jamtangan.com:

1. Pastikan Jamtangan.com, Bukan yang Lain

Oknum nggak bertanggung jawab melakukan segala cara untuk dapat untung, termasuk membuat situs dengan domain mirip e-commerce favoritmu. Nah, pastikan kamu mengunjungi situs www.jamtangan.com saat mencari jam tangan incaran, bukan situs lain dengan nama yang mirip. Begitu pula saat transaksi via aplikasi, pastikan kamu menggunakan aplikasi Jamtangan.com.

2. Transaksi di Marketplace via Official Store

Demi mempermudah kamu, Machtwatch – Jamtangan.com bekerja sama dengan berbagai marketplace. Kalau kamu memutuskan membeli jam tangan impian lewat Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak atau JD.id, pastikan kamu transaksi dengan official store Machtwatch ya. Hindari oknum yang menggunakan nama store mirip dengan Machtwatch – Jamtangan.com. Berikut link official store Machtwatch.

Official store Machtwatch di Tokopedia

Official store Machtwatch di Shopee

Official store Machtwatch di Blibli.com

Official store Machtwatch di Bukalapak

Official store Machtwatch di JD.id

3. Waspada Bila Dijanjikan Hadiah

Machtwatch memang sering mengadakan giveaway via Instagram dan YouTube untuk menyemangati para pencinta jam tangan. Tapi Machtwatch nggak pernah meminta pemenang untuk transfer sejumlah dana sebelum menerima hadiah. Makanya kamu harus waspada ya kalau ada pihak yang menjanjikan hadiah dan kamu diminta transfer, apalagi kamu nggak merasa ikut undian. Bisa dipastikan itu penipuan.

4. Ganti Password Secara Berkala

Untuk memastikan keamanan, ganti password akun Jamtangan.com kamu secara berkala ya. Usahakan menggunakan password yang berbeda dari akun-akun lain kamu. Gunakan juga password yang sulit dan hindari memakai nama pribadi sebagai kata sandi.

5. Selalu Waspada Hoax

Ingatlah untuk selalu waspada terhadap informasi hoax mengenai promo dan undian yang mengatasnamakan Machtwatch – Jamtangan.com. Machtwatch selalu mengumumkan promo dan giveaway melalui media resmi seperti website, blog, Instagram, YouTube, TikTok. Selalu double-check ya!

Categories: Info & Tips