All Articles

Back to homepage

Salah satu alasan memilih jam tangan solar adalah karena kepraktisannya. Anda tak perlu repot gonta-ganti baterai setiap tahun. Hanya perlu

Seiko diver watch pertama kali rilis pada 55 tahun lalu. Kini brand asal Jepang itu mengeluarkan tiga model re-creation untuk merayakan milestone itu.

Bersiaplah menyambut Seiko Astron GPS Solar terbaru dengan case dan bracelet berbahan titanium yang kuat, ringan, dan anti-gores.

Meski jam tangan Anda water resistant hingga 300 meter, sebaiknya jangan mengoperasikan crown, pusher, atau button di dalam air.

Mungkin Anda sering bertanya-tanya kenapa baterai jam chronograph lebih cepat habis dibandingkan jam tanpa modul tambahan. Ini alasannya.

Untuk memberi penghormatan pada Crown Chronograph yang rilis pada 1964, Seiko Presage merilis model limited edition yang mengadopsi desain jam tangan milestone tersebut.

KITH berkolaborasi dengan G-Shock untuk melahirkan kembali lini 6900 dengan KITH x G-Shock GM-6900 berwarna rose gold mewah.

Setelah sukses meluncurkan seri Q Timex modern pada Mei 2019 lalu, Timex segera mengenalkan inovasi terbarunya, M79 Automatic.

Pada 2018 lalu, Guinness World Records melindas G-Shock DW5600E-1 dengan truk seberat 24,97 ton untuk menguji jam tangan itu. Terbukti tangguh, G-Shock berhasil mendapat titel jam tangan paling tahan banting di dunia.

Aktor, aktris dan sineas memakai jam tangan terbaik yang mereka miliki saat menghadiri ajang bergengsi Oscars 2020. Jam tangan apa saja yang tertangkap kamera?

Memilih antara jam mekanikal atau quartz menjadi salah satu kegalauan terbesar saat membeli arloji. Salah satu aspek yang harus diperhatikan adalah tentang keawetannya.

Oris mempersembahkan Oris Carysfort Reef dengan case yang terbuat dari emas murni 18 karat. Jam tangan ini dirilis secara eksklusif hanya 50 pieces.

Machtwatch memberikan free quick service dan penggantian baterai jam tangan di store Machtwatch Pakuwon Trade Center, Surabaya.

Seri Casio G-Shock GA-2100 merupakan G-Shock paling tipis dan dijual dengan harga terjangkau. GA-2100 juga disebut mirip dengan Audermars Pigeut sehingga banyak diserbu.

Seiko berkontribusi besar dalam perkembangan jam chronograph dunia. Mari mengenang perjalanan jam chronograph buatan Seiko dari masa ke masa, berdasarkan movement yang digunakan

Oris merlis seri jam tangan diver’s watch untuk mewakili tiga misi menyelamatkan laut. Seri itu disebut Oris Ocean Trilogy.

Pebasket legendaris NBA dan Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 26 Januari. Bersama putri keduanya, Gianna

Demi menciptakan desain jam tangan yang fresh, Seiko punya banyak sumber inspirasi. Mulai dari model lawas yang di-remake, spektrum warna

Seiko Alpinist pernah menjadi salah satu seri jam tangan yang paling banyak dicari, baik untuk pemakaian sehari-hari maupun koleksi. Selain

Bila Anda termasuk penggemar jam mekanikal, Anda pasti familiar dengan mainspring. Bisa dibilang, mainspring merupakan jantung utama mesin jam mekanikal.

Xinnian Kuaile! Suasana tahun baru Imlek makin terasa lekat dengan dekorasi lampion, kertas angpao, dan pernak-pernik serba merah lain yang

Seiko memegang peran besar dalam sejarah jam chronograph di dunia. Inovasi brand asal Jepang ini menjadi batu loncatan yang signifikan

Casio kembali meluncurkan inovasi yang sulit ditolak para penggemar G-Shock. Bagi yang menyukai desain garang, keluaran terbaru brand asal Jepang

Tapi sebenarnya ada pertanyaan, bisa ga sih jam tangan dibersihkan atau bahkan disterilkan? Bersihkan jam tangan setidaknya mampu menekan pertumbuhan virus

Seiko Alpinist 2020 akan kembali menggoda iman para pencinta jam tangan. Akan rilis tiga model yakni Seiko Prospex Alpinist SPB155J1, SPB157J1, dan SPB159J1

Beberapa waktu yang lalu di pertengahan tahun 2019, ebay memperlihatkan feed yang menampilkan jam tangan Seiko 6306 dengan caption: “Rare, marked dial”.