Promo Machtwatch November 2021 Makin Barbar, Ini Daftarnya!

Promo Machtwatch November 2021 Makin Barbar, Ini Daftarnya!

Menjelang tahun 2022, upgrade penampilan jelas perlu dilakukan. Salah satunya, bisa dimulai dengan berburu jam tangan baru idaman. Nggak usah khawatir kantong ‘kebobolan’, karena promo Machtwatch-Jamtangan.com bulan November 2021 siap diandalkan. Dibanding bulan-bulan sebelumnya, diskonan di bulan November dijamin makin meriah. Yuk, langsung lihat daftar lengkap promo Jamtangan.com di website, apps, marketplace, sampai offline store yang bisa kamu kejar. Catat tanggalnya dan langsung amankan diskonnya! 

1. Promo 11.11 #JadiJagoan | 22 Oktober-14 November 2021

Banner Promo 11.11 #JadiJagoan diskon hingga 85%
Banner Promo 11.11 #JadiJagoan diskon hingga 85%. 

Momen 11.11 tentu nggak akan lengkap kalau belum belanja. That’s why, mulai 22 Oktober-14 November 2021 Jamtangan.com menghadirkan Promo 11.11 #JadiJagoan. Dibanding promo Machtwatch terdahulu, penawaran yang diberikan kali ini dijamin lebih fantastis. Nggak cuma bisa belanja dengan diskon hingga 85% untuk brand jam tangan favorit, kamu juga masih bisa mengejar banyak keuntungan lain. Apa saja? 

Kilat Sale Serba Rp11 Ribu 

Banner Promo Machtwatch Kilat Sale Serba Rp11 Ribu
Banner Kilat Sale Serba Rp11 Ribu (Sabtu & Minggu | 22.00-24.00 WIB). 

Tahun 2021, uang Rp11 ribu bisa dapat apa? Bisa dapat jam tangan #PastiOri dan branded! Cuma selama periode Promo 11.11 #JadiJagoan, ada Kilat Sale di mana kamu bisa belanja jam tangan dengan harga beneran cuma Rp11 ribuan all item. Kilat Sale diadakan setiap Sabtu & Minggu (selama 22 Oktober-14 November 2021) jam 22.00-24.00 WIB. Jangan lewatin, ya!  

Shop & Win MIDO Senilai Rp14 Jutaan

Banner Shop & Win MIDO di Promo 11.11 #JadiJagoan
Banner Shop & Win MIDO di Promo 11.11 #JadiJagoan.

Buat kamu yang belanja di Promo Machtwatch 11.11 #JadiJagoan, juga bisa memenangkan jam tangan MIDO mewah, lho! Setiap transaksi belanja di website/apps Jamtangam.com selama 22 Oktober-14 November 2021, akan diundi untuk mendapatkan MIDO Belluna II M024.630.33.051.00 seharga Rp14 jutaan. Bayangin aja, beli jam dengan harga berapa pun, bisa dapat kesempatan memenangkan grand prize ini! Makin banyak belanja di Promo 11.11, makin besar juga kesempatanmu dapat MIDO gratis. 

Tap the Box & Win Voucher up to Rp250 Ribu 

Banner Shop & Win MIDO di Promo 11.11 #JadiJagoan
Banner Shop & Win MIDO di Promo 11.11 #JadiJagoan. 

Masih dalam rangka promo Machtwatch 11.11 #JadiJagoan, ada juga nih game seru yang bisa kamu mainkan. Cuma dengan membuka kotak kejutan, kamu bisa dapat voucher belanja up to Rp250 ribu! Asyiknya, kamu mendapatkan kesempatan 1x tiap hari buat main tap the box. Kalau kamu rutin memainkannya tiap hari hingga tanggal 14 November 2021 nanti, kamu bisa ngumpulin total voucher hingga jutaan rupiah! 

Ajak Teman & Dapatkan Voucher up to Rp500 Ribu 

Banner Ajak Teman di Promo 11.11 #JadiJagoan
Banner Ajak Teman di Promo 11.11 #JadiJagoan. 

Jamtangan.com nggak bohong waktu bilang promo Machtwatch 11.11 #JadiJagoan beda dari promo-promo sebelumnya. Soalnya, voucher belanja yang dibagikan benar-benar banyak! Selain dengan main Tap the Box, kamu juga bisa dapat voucher up to Rp500 ribu cuma dengan cara nge-share link ke teman. Kalau temanmu berhasil ngeklik link yang kamu kasih, kalian berdua bisa sama-sama langsung dapat voucher

2. Promo Offline Store Diskonria | Hingga 11 November 2021

Banner Promo Diskonria di offline store Machtwatch
Banner Promo Diskonria di offline store Machtwatch.

Di web/apps ada Promo Machtwatch 11.11, di toko offline juga ada dong. Selain bisa mendapatkan diskon besar-besaran spesial 11.11, kamu yang belanja di offline Machtwatch Store juga bisa mendapatkan ekstra diskon up to Rp100 ribu cuma dengan cara seru-seruan main spinning wheel! Yep, selama 25 Oktober-11 November 2021, Jamtangan.com kembali menghadirkan Promo Diskonria di seluruh Machtwatch Store se-Indonesia. Yuk, klik di sini buat cek lokasi Machtwatch Store terdekat di kotamu biar nggak kehabisan diskonnya! 

3. Promo Kredivo Cicilan 0% & Potongan Rp500 Ribu 

Banner Promo Kredivo Cicilan 0% & Diskon Rp500 ribu di Jamtangan.com
Banner Promo Kredivo Cicilan 0% & Diskon Rp500 ribu di Jamtangan.com 

Udah ngidam jam tangan banget tapi budget belum terkumpul? Mau nabung atau nunggu gajian takut jam idaman keburu diserobot orang? Tenang, kamu bisa kok beli jam sekarang bayarnya belakangan aja di Promo Machtwatch x Kredivo. Asyiknya, di bulan November ini promo Kredivo akan hadir dua kali yakni 10-12 November 2021 dan 27-29 November 2021. Di tanggal-tanggal itu, siapa pun yang membayar dengan metode pembayaran Kredivo bisa mendapatkan promo cicilan 0% (khusus tenor 6 bulan) & potongan langsung Rp500 ribu (khusus tenor 12 bulan). Yang mau jam baru tapi budget lagi pas-pasan, langsung catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan! 

4. Cashback up to Rp200 Ribu di Tokopedia 

Banner Promo Cashback di Official Machtwatch Store Tokopedia
Banner Promo Cashback di Official Machtwatch Store Tokopedia. 

Pemburu cashback bisa langsung meluncur ke official store Machtwatch di Tokopedia. Soalnya, hingga tanggal 30 November 2021, kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp200 ribu jika belanja dengan kode MACHT17NOV. Promo Machtwatch satu ini berlaku buat semua brand, lho. Jadi saat belanja di Tokopedia, jangan sampai lupa memasukkan kode voucher-nya ya supaya cashback bisa langsung kamu dapatkan! 

5. Cashback & Diskon up to Rp200 Ribu di Blibli

Banner Promo Cashback dan Diskon di Official Machtwatch Store Blibli
Banner Promo Cashback dan Diskon di Official Machtwatch Store Blibli. 

Selain di Tokopedia, promo Machtwatch di marketplace juga hadir di Blibli. Nggak tanggung-tanggung, ada dua penawaran sekaligus di bulan November buat kamu yang belanja di official store Machtwatch Blibli. Pertama, kamu bisa mendapatkan cashback up to Rp200 ribu dengan memakai kode voucher HISTERIA11-LM100 (periode 2-10 November 2021). Sementara kalau kamu adalah tim diskon, bisa memakai kode HUJAN-JAMTANGAN buat mendapatkan diskon up to Rp200 ribu (periode 1-14 November 2021). Tunggu apalagi, yuk segera meluncur ke Blibli sekarang! 

6. Promo Seiko di Shopee 

Banner Promo Seiko di Official Store Machtwatch di Shopee
Banner Promo Seiko di Official Store Machtwatch di Shopee.

#TimSeiko dipersilakan segera meluncur ke official store Machtwatch di Shopee. Karena selama bulan November, ada diskon up to 25% buat koleksi Seiko pilihan. Berbagai Seiko best-seller seperti SNE549P1, SRPD75K1, SRPD69K1, dan banyak lagi kompak turun harga jadi lebih murah! Karena stok diskon sangat terbatas, maka siapa cepat dia dapat yaa. Kalau nggak pengen kehabisan, buruan amankan sekarang. 

7. Flash Sale Badai Tiap Senin, Rabu, & Jumat 

Banner Flash Sale Badai Tiap Senin, Rabu, Jumat di Jamtangan.com
Banner Flash Sale Badai Tiap Senin, Rabu, Jumat di Jamtangan.com 

Di November 2021, juga masih ada promo Flash Sale Badai! Jangan lupa cek aplikasi atau website Jamtangan.com setiap hari Senin, Rabu, & Jumat biar kamu nggak ketinggalan diskon spesial semua brand jam tangan pilihan. Karena kuota produk diskon yang dihadirkan di Flash Sale selalu terbatas, pastikan kamu nggak telat mengecek. Ingat, Flash Sale cuma diselenggarakan mulai pukul 09.00-23.59 di hari Senin, Rabu, dan Jumat. Makin cepat ngecek Flash Sale, makin besar kesempatan buat dapetin diskon tertingginya!

Itulah tadi beberapa promo Machtwatch yang bisa kamu buru di bulan November 2021, baik itu di website, aplikasi, offline store, sampai di marketplace. Tinggal pilih aja lebih nyaman belanja di mana dan diskon mana yang paling kamu incar. Kalau Minwatch sih, pengennya ngejar promo di semua channel. Lumayan kan bisa dapat banyak jam baru dengan harga miring. Ssst, sedikit bocoran: promo bulan November masih bisa nambah lagi, lho. Masih bakal ada Promo Payday sampai Promo 12.12 yang mulai lebih awal. Biar nggak ketinggalan update infonya, jangan lupa terus kepoin website, apps, Instagram, Twitter, dan Blog Jamtangan.com. Makin rajin update, makin besar kesempatan dapat promo paling gede! 

Categories: News, Promo Diskon