Promo Machtwatch Mei 2022 Saatnya Mulai Baru!

Promo Machtwatch Mei 2022 Saatnya Mulai Baru!

Waktunya kembali beraktivitas! Apa aja nih kegiatan yang mau mulai kamu lakukan di bulan Mei ini? Baik pekerjaan, hobi, olahraga, atau bergaya lebih up-to-date saat ke luar rumah, semuanya bisa dilakukan bersama jam-jam yang #PastiOri dari Jamtangan.com.

Biar bulan Mei kamu makin semangat, Minwatch mau kasih info soal promo Machtwatch bulan ini jadi kamu bisa belanja tanpa ada halangan. Yuk, langsung diserbu semua kode promo Machtwatch bulan Mei yang bisa kamu temukan di artikel ini!

Terus Dikejar Rezeki (TAKDIR200) | Hingga 14 Mei 2022 (Jam Tertentu)

Promo Terus Dikejar Rezeki (TAKDIR200)
Promo Terus Dikejar Rezeki (TAKDIR200)

Siapa bilang rezeki cuma bisa kamu dapetin selama bulan Ramadan? Di Jamtangan.com, rezeki kamu dijamin nggak habis-habis! Sampai tanggal 14 Mei 2022 di jam 00.00-04.00 WIB & 16.00-22.00 WIB, kamu bisa banget pakai kode promo Machtwatch TAKDIR200 untuk dapetin diskon langsung Rp200.000 di transaksi online maupun offline-mu! Promo ini bisa kamu pakai untuk pembelian jam tangan ALL BRAND, lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan promo Machtwatch yang satu ini, ya!

Special Flash Sale Under Rp500rb | 14 Mei 2022 09.00-24.00 WIB

Sebagai puncak dari TAKDIR, alias Terus Dikejar Rezeki, kamu juga nggak boleh melewatkan promo Machtwatch berupa Special Flash Sale di tanggal 14 Mei 2022. Yang bikin beda, Flash Sale kali ini bakal kasih kamu koleksi jam-jam #PastiOri dengan harga di bawah Rp500rb! Jangan lupa catat tanggal dan jamnya, karena jam-jam yang bakal diobral di flash sale kali ini banyak diincar sama para watch enthusiast! 14 Mei 2022 dari jam 09.00-24.00.

Hari Gajian Nasional (HGN) | Mulai 25 Mei 2022

Jam idaman kamu cuma masuk wishlist tapi nggak di-checkout? Ini waktunya jam kesayanganmu bisa kamu bawa pulang! Nggak perlu takut gaji bulanan langsung ludes, karena di Jamtangan.com ada Hari Gajian Nasional! Mulai tanggal 25 Mei 2022, bakal ada berbagai kode promo Machtwatch yang bisa kamu gunakan dengan total diskon ratusan juta rupiah!

Bulan Mei waktunya buat kamu memulai aktivitas dan hobi-hobi baru. Mau olahraga pakai jam tangan dari Garmin? Scuba diving pakai koleksi Seiko Prospex? Atau tampil lebih trendy dengan koleksi andalan dari Casio? Jam-jam keren dari berbagai brand ternama bisa banget kamu miliki lewat berbagai promo dari Jamtangan.com. Pastinya jangan lupa juga buat follow media sosial Machtwatch biar kamu selalu update soal promo-promo yang sayang buat dilewatkan di Jamtangan.com.

Categories: Promo Diskon