Promo Machtwatch Januari 2022 Siap Temani Tahun Barumu!

Promo Machtwatch Januari 2022 Siap Temani Tahun Barumu!

Tahun baru, #IniWaktunya atur ulang waktumu. Kalau di 2021 kemarin kamu masih sering kewalahan karena kerjaan yang keteteran, atau merasa kurang punya waktu buat diri sendiri, mungkin time management-mu yang perlu dibenahi. Tenang, supaya kamu makin cerdas dan semangat mengatur waktu dengan jam tangan baru, ada banyak promo Machtwatch Jamtangan.com yang sudah disiapkan. Mulai dari promo di web, app, marketplace, sampai offline store, yuk intip daftar promo Machtwatch yang bisa kamu kejar di bulan Januari 2022 ini! 

1. Promo Voucher 2022BISA | Hingga 20 Januari 2022

Banner promo voucher 2022BISA diskon langsung Rp200 ribu
Banner promo voucher 2022BISA diskon langsung Rp200 ribu. 

Berlaku buat semua brand dan semua pengguna, kamu bisa mendapatkan diskon langsung Rp200 ribu cuma dengan memasukkan kode: 2022BISA. Asyiknya lagi, kode promo Machtwatch ini bisa digunakan hingga dua kali (2x) per user baik itu di aplikasi maupun website Jamtangan.com. Tapi ingat, promo ini hanya berlangsung sampai 20 Januari 2022. Jadi, segera pilih jam tangan barumu dan jangan lupa masukkan kode voucher-nya saat check out agar diskon Rp200 langsung memotong total transaksimu. Potongan harganya gede, cara pakainya gampang! 

2. Promo Jamtangan.com x Kredivo | Hingga 31 Maret 2022 

Banner promo Jamtangan.com x Kredivo 2022
Banner promo Jamtangan.com x Kredivo 2022. 

Pengen banget punya jam tangan baru di tahun baru tapi kepentok masalah dana? Tenang, ada promo Jamtangan.com x Kredivo yang siap jadi solusinya! Spesial di awal tahun, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp300 ribu kalau belanja jam tangan di website dan aplikasi dengan metode pembayaran Kredivo. Cuannya lagi, kamu cuma perlu belanja dengan minimum transaksi Rp500 ribu aja buat dapat potongan harga ini! Yuk, amanin promo Machtwatch paylater ini mulai 12 Januari-31 Maret 2022.  Kapan lagi kan bisa beli jam tangan, bayarnya boleh belakangan, plus masih dapat diskon menggemparkan? 

3. Jam Gratis & Voucher untuk Top Spender | Hingga 28 Februari 2022

Banner promo top spender di offline store Machtwatch
Banner promo top spender di offline store Machtwatch. 

Promo Machtwatch di offline store juga nggak kalah bikin cuan. Yes, Jamtangan.com akan memberikan grand prize berupa satu buah Seiko 5 Sports SRPE83K1 Brian May Limited Edition dan satu buah Seiko Prospex SRPE05K1 King Turtle untuk top spender dengan akumulasi total transaksi tertinggi dan akumulasi jumlah order terbanyak. Nggak cuma itu, 100 customer berikutnya dengan akumulasi total transaksi tertinggi juga akan mendapatkan gift voucher senilai Rp250.000 tanpa minimal transaksi. 

Buat info selengkapnya, kamu bisa langsung datang ke Machtwatch Store terdekat di kotamu & tanyakan promo ini pada tim toko sebelum 28 Februari 2022, ya! Karena, penghitungan akumulasi transaksi cuma akan dilakukan sampai akhir Februari. Siap jadi top spender

4. Beli Jam Orient Gratis Box Eksklusif! | Selama Persediaan Ada 

Banner promo box eksklusif Orient di Jamtangan.com
Banner promo box eksklusif Orient. 

Apakah kamu adalah tim belanja offline sekaligus fans brand jam tangan asal Jepang, Orient? Kalau iya, promo Machtwatch yang satu ini cocok banget buat dilirik! Khusus buat pembelanjaan jam tangan Orient di offline store Machtwatch Blok M, Living World, dan AEON Mall Sentul dengan minimum transaksi Rp5 juta, kamu akan langsung mendapatkan special box berdesain mewah dan eksklusif. Tapi, promo ini hanya berlaku selama persediaan masih ada. Jadi, buruan kunjungi offline store Machtwatch di mall-mall yang sudah disebutkan di atas biar nggak kehabisan bonus special box-nya! 

5. Cashback up to Rp200 Ribu di Tokopedia | Hingga 31 Januari 2022

Banner promo cashback di official Machtwatch Store Tokopedia
Banner promo cashback di official Machtwatch Store Tokopedia. 

Lebih suka belanja di marketplace? Boleh, ada juga kok promo cashback hingga Rp200 ribu yang menunggu di official Machtwatch Store di Tokopedia. Promo Machtwatch ini cocok banget diklaim oleh kamu yang pengen jadi makin percaya diri dengan jam tangan idaman di tahun ini. Tunggu apalagi? Segera kunjungi toko official Machtwatch di Tokopedia sebelum 31 Januari 2022 buat mengklaim promo ini! 

6. Promo Machtwatch Flash Sale Badai  

Banner promo Machtwatch Flash Sale Badai Tiap Senin, Rabu, Jumat di Jamtangan.com
Banner Flash Sale Badai Tiap Senin, Rabu, Jumat di Jamtangan.com. 

Tahun boleh berganti, tapi Flash Sale Badai tetap setia kok di hati. Di tahun 2022 ini, kamu tetap punya kesempatan tiga kali setiap minggunya (tiap Senin, Rabu, dan Jumat) buat hunting jam tangan branded dengan diskon gila-gilaan. Kalau beruntung, kamu bahkan bisa mendapatkan jam tangan seharga di bawah Rp50 ribu lho! Kalau pengen selalu bisa ikut rebutan jam murah meriah di Flash Sale Badai, Minwatch saranin buat set reminder di kalendermu tiap Senin, Rabu, Jumat mulai jam 09.00 WIB pagi. Soalnya, walaupun Flash Sale berlangsung sampai jam 23.59 WIB, diskon tertinggi dan produk terbaiknya biasanya cepat banget sold out dari pagi. Makin pagi ngecek promo Machtwatch Flash Sale, kesempatan cuan makin besar!  

Promo Machtwatch mana nih yang paling pengen kamu kejar & pantang dilewatkan di bulan Januari 2022 ini? Kalau saran Minwatch sih, amanin aja semua promonya baik itu di website, app, offline store, maupun marketplace. Lumayan kan bisa dapat beberapa jam tangan baru sekaligus dengan harga yang sama-sama murah dari berbagai platform? Promo Machwtach di Januari 2022 juga masih bisa nambah lagi, lho. Jadi biar nggak ketinggalan update infonya, jangan lupa terus kepoin website, app, Instagram, Twitter, dan Blog Jamtangan.com. Makin rajin update, makin besar kesempatan dapat promo paling gede!

Categories: Info & Tips