Pembukaan Toko ke-3 Machtwatch

Jember, 11 Juni 2017.

Langkah Machtwatch atau www.jamtangan.com untuk terus tumbuh dan berkembang, diwujudkan dengan pembukaan toko terbarunya di Roxy Square Jember. Toko ini merupakan toko ke-3 setelah sebelumnya Machtwatch lebih dulu membuka toko di Jakarta dan Surabaya yang merupakan dua kota terbesar seIndonesia.

Toko Machtwatch di Jember
Toko Machtwatch di Jember

Baca Juga : 10 Toko Jam Tangan Terdekat Machtwatch: Lokasi Tersebar di Seluruh Indonesia

Ketiga Toko tersebut dirancang dengan design terbaik yang menghasilkan konsep yang modern dan menarik. Konsep Machtwatch sendiri mengedepankan interior yang modern, pencahayaan yang baik, dan penataan yang menarik. Penataan backwall, showcase dan lampu bertujuan untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman ketika menjelajahi produk yang dijajahkan. Harapannya tentu saja toko ini dapat menjadi tempat pencarian produk jam tangan  yang lebih menarik bagi pengunjung, terutama para pecinta jam tangan.

IMG_8183
Design interior yang modern dan baru
IMG_8181
Design yang mengutamakan kenyamanan pelanggan

Machtwatch menjajakan hampir semua jam tangan dari brand-brand terkenal. Baik itu Classic Watch maupun Fashion Watch. Selain itu Machtwatch Jember juga menyediakan koleksi jam dinding bagi para pelanggan.

IMG_8162
Berbagai macam produk jam tangan
IMG_8190
Para pengunjung di toko Machtwach
IMG_8303
Antusiasme Pengunjung Machtwatch
IMG_8254
Para pelanggan yang datang ke toko Machtwatch

Machtwatch Jember berlokasi di Roxy Square Lantai Dasar, Jalan Hayam Wuruk, Sempusari, Kaliwetes, Sempusari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

IMG_8244
Toko Machtwatch di Roxy square Jember Lantai Dasar
Total
0
Shares
4 comments
    1. saat ini kami belum memiliki rencana untuk membuka toko di Denpasar, akan tetapi mungkin kedepannya akan dilaksanakan, Trims atas masukannya.

  1. masak baru beli 1 bulan jam udah melambat, udah di service masih melambat.. payah….

    1. mohon maaf atas ketidaknyamanannya, jam tangan yang kami pasarkan di cover oleh garansi. Silahkan dibawa ke service center untuk dilakukan pengecekan, atau hubungi support kami bila Anda mengalami kesulitan. Trims

Comments are closed.

Previous Article

Intip Keseruan Buka Bersama Komunitas Jam Tangan di Surabaya, Ramai & Seru Sekali!

Next Article

Selamat Hari Raya Idul Fitri 2017 1438H

Related Posts
Total
0
Share