Pembukaan Toko ke-3 Machtwatch

Pembukaan Toko ke-3 Machtwatch

Jember, 11 Juni 2017.

Langkah Machtwatch atau www.jamtangan.com untuk terus tumbuh dan berkembang, diwujudkan dengan pembukaan toko terbarunya di Roxy Square Jember. Toko ini merupakan toko ke-3 setelah sebelumnya Machtwatch lebih dulu membuka toko di Jakarta dan Surabaya yang merupakan dua kota terbesar seIndonesia.

Toko Machtwatch di Jember

Toko Machtwatch di Jember

Ketiga Toko tersebut dirancang dengan design terbaik yang menghasilkan konsep yang modern dan menarik. Konsep Machtwatch sendiri mengedepankan interior yang modern, pencahayaan yang baik, dan penataan yang menarik. Penataan backwall, showcase dan lampu bertujuan untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman ketika menjelajahi produk yang dijajahkan. Harapannya tentu saja toko ini dapat menjadi tempat pencarian produk jam tangan  yang lebih menarik bagi pengunjung, terutama para pecinta jam tangan.

IMG_8183

Design interior yang modern dan baru

IMG_8181

Design yang mengutamakan kenyamanan pelanggan

Machtwatch menjajakan hampir semua jam tangan dari brand-brand terkenal. Baik itu Classic Watch maupun Fashion Watch. Selain itu Machtwatch Jember juga menyediakan koleksi jam dinding bagi para pelanggan.

IMG_8162

Berbagai macam produk jam tangan

IMG_8190

Para pengunjung di toko Machtwach

IMG_8303

Antusiasme Pengunjung Machtwatch

IMG_8254

Para pelanggan yang datang ke toko Machtwatch

Machtwatch Jember berlokasi di Roxy Square Lantai Dasar, Jalan Hayam Wuruk, Sempusari, Kaliwetes, Sempusari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

IMG_8244

Toko Machtwatch di Roxy square Jember Lantai Dasar

Categories: News
  • Mas Derajad

    Kapan buka di Denpasar ?

    • Rikky

      saat ini kami belum memiliki rencana untuk membuka toko di Denpasar, akan tetapi mungkin kedepannya akan dilaksanakan, Trims atas masukannya.

  • Rizki Pratiwi

    masak baru beli 1 bulan jam udah melambat, udah di service masih melambat.. payah….

    • Rikky

      mohon maaf atas ketidaknyamanannya, jam tangan yang kami pasarkan di cover oleh garansi. Silahkan dibawa ke service center untuk dilakukan pengecekan, atau hubungi support kami bila Anda mengalami kesulitan. Trims