Available Now! Seiko Prospex Samurai and Seiko Presage Cocktail Only at Machtwatch

Dear Watch Lovers, siapa sih yang tidak tahu jam tangan Seiko? Semua pasti sudah pada tahu dong. Nah kita ada jam tangan Seiko yang baru nih di Machtwatch yaitu Seiko Prospex Samurai dan Seiko Presage Cocktail.

Bagi para pecinta jam tangan, apalagi pecinta jam tangan Seiko, kedua tipe jam ini merupakan model favorit. Kini tidak perlu keluar negeri untuk membeli jam ini. Jam tangan Seiko Samurai dan Seiko Cocktail kini telah hadir di Indonesia!

a08ba52d-ad5f-4333-8668-546ac09a0052Seperti yang kita tahu, Seiko Presage Cocktail sendiri merupakan jam tangan Seiko yang dibuat secara khusus pada tahun 2010. Terinspirasi dari para bartender dan glamournya cocktail bar.

Jam yang dibuat khusus untuk pasar Jepang telah menarik perhatian seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sekarang di tahun 2017 ini telah muncul seri terbaru Seiko Cocktail dan akan segera masuk ke Indonesia dan tentunya di Machtwatch. Berikut adalah seri-seri Seiko Presage Cocktail yang akan hadir di Machtwatch: SRPB41J1, SRPB43J1, SRPB44J1, SRPB47J1, SSA341J1, SSA343J1, SSA346J1, dan SSA347J1. Harga untuk Seiko Cocktail yang baru ini lebih terjangkau dibanding seri sebelumnya yaitu SARB065J1. Untuk kisaran harga yang lebih kurang 4 juta rupiah, maka nanti jam tersebut sudah dapat dibawah pulang dengan senyum di wajah.

a132afea-81e8-4afe-9df3-c85f2cef4755

Sedangkan Seiko Samurai sendiri merupakan salah satu seri Seiko Diver yang diturunkan secara turun temurun. Seiko Samurai ini sendiri terinspirasi dari pedang para pejuang khas Jepang yaitu Samurai dan sangat identik dengan Jepang dimana jam tangan Seiko terlahir. Seiko Samurai ini pertama kali dibuat pada tahun 2004 dengan berbagai macam warna dial dan juga berbagai macam material, hingga beberapa waktu lalu Seiko Samurai ini tidak diproduksi lagi. Di Baselword tahun ini secara mengejutkan Seiko mengumumkan berita baik bagi para pecinta Seiko Diver, bahwa Seiko Diver generasi baru akan diluncurkan pada tahun 2017 ini. Seiko Samurai ini juga akan segera masuk ke Indonesia dan tentunya lagi-lagi di Machtwatch. Untuk Seri Seiko Samurai ini sendiri adalah SRPB49J1, SRPB51J1, SRPB53J1, dan SRPB55J1. Untuk kisaran harga berkisar kurang lebih 4 juta rupiah. Wow! Sangat terjangkau ya.

Keren bukan? Seiko Cocktail dan Seiko Samurai ini sangatlah diminat banyak orang. Yakin mau kedahuluan sama yang lain? Ayo jangan sampai ketinggalan!

Seiko Samurai and Seiko Cocktail will coming soon!

Total
0
Shares
Previous Article

Terus Menyala Berkat Cahaya

Next Article

Orient Master, Gathering Invitation, Ayo Ramaikan Acaranya!

Related Posts
Total
0
Share