Catat! Tips Pembayaran Aman di Machtwatch – Jamtangan.com

Catat! Tips Pembayaran Aman di Machtwatch – Jamtangan.com

Kamu mungkin sudah sering mendengar pengalaman pahit seputar belanja online. Salah satu yang sering terjadi adalah barang nggak pernah sampai ke alamat tujuan karena penjual tiba-tiba menghilang alias penipuan. Inilah yang benar-benar harus kamu hindari, guys!

Begitu pula saat kamu ingin belanja jam tangan impian di Jamtangan.com. Pastikan kamu mengikuti proses pembayaran yang aman. Bila ada yang kamu bingungkan, kamu bisa cari informasi di halaman Pusat Bantuan atau tanya ke customer service Machtwatch. Berikut yang harus kamu ingat agar proses pembayaranmu aman di Machtwatch – Jamtangan.com:

1. Diajak Transaksi Pakai Nomor Pribadi? Cek Lagi!

Machtwatch menyediakan berbagai platform yang memudahkanmu belanja secara online. Mulai dari situs dan aplikasi Jamtangan.com hingga official store di berbagai marketplace. Oleh karena itu kamu patut curiga bila ada oknum yang mengaku sebagai pihak Jamtangan.com dan mengajakmu transaksi via nomor pribadi. Tolak oknum yang mengajak transaksi lewat nomor pribadi selain dengan nomor customer service Machtwatch yang tertera di website resmi. 

2. Jangan Mau Dipaksa!

Machtwatch – Jamtangan.com nggak pernah memaksa kamu untuk segera menyelesaikan transaksi lho. Kami hanya mengirimkan notifikasi batas pembayaran untuk pesanan yang sudah kamu checkout. Makanya, kamu wajib curiga kalau ada pihak yang memaksamu segera melakukan pembayaran. Apalagi kalau kamu sampai disuruh ke mesin ATM sekarang. Bisa dipastikan itu penipuan, guys!

3. Potong Reward Point Cuma Bisa Di Sini

Kami memang kasih para member Jamtangan.com sebuah privilege buat menikmati Reward Point yang bertambah tiap kali kamu log-in dan bertransaksi. Nah perlu kamu ingat Reward Point ini hanya dapat di-redeem lewat situs dan app Jamtangan.com serta offline store Machtwatch. Jadi kalau ada oknum yang menawarkan memotong Machtwatch Reward Point melalui telepon atau chat WhatsApp (kecuali nomor resmi CS Machtwatch), bisa dipastikan itu penipuan. Hati-hati ya guys!

4. Hanya Transaksi ke Rekening Jamtangan.com

Ketika kamu berhasil check out pesananmu di Jamtangan.com, kamu akan mendapatkan email dan SMS tentang cara pembayaran sesuai metode yang kamu pilih. Ikuti dengan teliti ya, guys! Pastikan kamu mentransfer sesuai nominal transaksi dan hanya ke rekening Jamtangan.com yang terdapat pada petunjuk.

5. Hubungi CS Machtwatch

Jika kamu curiga terhadap penipu yang mengatasnamakan diri sebagai pihak Jamtangan.com, segera hubungi customer service di nomor WhatsApp 0822-8888-4040 atau hotline 1500-489. Kami akan membantu kamu sebisa mungkin.

Categories: Info & Tips