5 Bocoran Cara Menang Banyak di Promo Hidayah Ramadan Machtwatch

5 Bocoran Cara Menang Banyak di Promo Hidayah Ramadan Machtwatch

Berkah Ramadan buatmu sudah datang! Mulai hari ini (12 April – 12 Mei 2021), kamu bisa belanja jam tangan original murah tanpa harus susah-susah berburu diskonan di mall. Yep, tinggal buka Promo Hidayah Ramadan dari website atau aplikasi Machtwatch, promo jam tangan pria dan promo jam tangan wanita dari berbagai merek bisa kamu dapatkan. 

Ssst, sebagai bocoran, promo jam tangan ori Hidayah Ramadan udah langsung ramai diserbu sejak baru banget dibuka, lho. So, biar kamu nggak kehabisan produk terbaik dan bisa benar-benar memanfaatkan promo ini dengan maksimal, intip bocoran tips & trik cara menang banyak di promo ini. Cuma demi kamu Mimin mau buka ‘rahasia dapur’! 

Promo jam tangan original murah Ramadan di Machtwatch 2021.
Infografik: Ria Adiyati/ Machtwatch.

1. Makin Cepat Hunting Jam Tangan Ori, Diskon 75% Makin Banyak

Membuka halaman promo Hidayah Ramadan, dompetmu pasti langsung bahagia. Soalnya, angka-angka diskon langsung tersaji di depan mata. Mulai promo jam tangan Alexandre Christie, Casio, Seiko, Fossil, dan semua merek lengkap tersedia. Sekarang Mimin kasih bocoran. Di antara diskon-diskon yang ada, ada beberapa produk yang potongannya sampai 75%, Bro. So, makin cepat kamu berburu, makin besar juga kesempatanmu mendapatkan jam tangan ori murah dengan diskon tertinggi itu! 

2. Makin Banyak Transaksi Jam Tangan Ori, Makin Banyak MW Point

Mumpung mau Lebaran, yuk beli sekalian jam tangan buat anggota keluarga. Soalnya, selama periode Hidayah Ramadan, Machtwatch Reward Point yang bisa didapat akan dilipatgandakan sampai 5x setiap kali kamu melakukan transaksi. Otomatis, makin banyak bertransaksi di Hidayah Ramadan, Machtwatch poinmu akan makin cepat terkumpul. 

Nggak cuma itu, kalau tiap login ke akun Machtwatch biasanya kamu akan dapat 500 Machtwatch Point, selama periode Hidayah Ramadan reward point yang didapat akan meningkat jadi 1.442 poin. FYI, Machtwatch Point yang udah terkumpul bisa dipakai buat membayar saat kamu mau beli jam tangan lagi, lho. So, makin banyak bertransaksi di Hidayah Ramadan, Machtwatch Point mu makin cepat bertambah berkali-kali lipat, dan ‘cadangan dana’ untuk belanja lagi semakin menumpuk banyak.

Baca Juga : Apa Itu Machtwatch Rewards Point & Bagaimana Cara Memakainya?

3. Makin Pilih Brand Favorit, Makin Bisa Dapat Voucher Rp250 Ribu!

Beli jam tangan original baru, langsung dapat voucher Rp250 ribu tanpa diundi? Kesempatan super menggoda itu lagi-lagi bisa kamu dapatkan dengan belanja di event Hidayah Ramadan Machtwatch. Mumpung THR sudah dekat, dan kalau budget mencukupi, Mimin saranin kamu membeli jam idaman di harga Rp2 juta ke atas. 

Soalnya, cuma dengan bertransaksi minimal Rp2 juta, kamu langsung dapat voucher Rp250 ribu. Langsung otomatis dapat, tanpa diundi! Voucher itu bisa langsung kamu pakai buat belanja produk lain di Promo Hidayah Ramadan. Misalnya nih, transaksi pertama kamu beli jam buat diri sendiri, berikutnya kamu bisa beli jam buat istri dengan potongan Rp250 ribu yang udah menanti. Hemat maksimal, kan?

Promo Ramadan 2021 Machtwatch jam tangan original murah semua merek.

4. Makin Banyak Share Info Promo, Makin Bisa Dapat Voucher Rp350 Ribu

Ada info promo jam tangan original murah, tentu harus dikasih tau juga dong ke teman, saudara, dan keluarga. Tenang, kuotamu nggak akan terbuang sia-sia. Selain berpahala karena membagikan info bahagia, kamu juga bisa dapat voucher sampai Rp350 ribu secara cuma-cuma. Caranya gampang banget lagi. 


Tinggal share link info promo Hidayah Ramadan ke teman, suruh temanmu login ke akun Machtwatch, dan otomatis kamu akan langsung dapat voucher Rp35 ribu. Kamu bisa membagikan link sampai ke 10 teman, dan voucher Rp350 ribu pun langsung didapat. Voucher ini akan langsung masuk ke menu “Voucher Saya’ di akun Machtwatch-mu. 

PS : Yuk, langsung klik link ini buat ikutan share sekarang! 

5. Makin Pakai Voucher Voila.id, Makin Sultan Gaya Ramadanmu

Jam tangan udah branded dan ori, kurang afdol dong kalau baju dan aksesori masih biasa-biasa aja? Tenang, dengan beli jam tangan original murah di Hidayah Ramadan, kamu bisa langsung mendapat voucher belanja di Voila.id yang bisa dipakai buat belanja t-shirt, tas, sepatu, & ikat pinggang dari high-end fashion brand seperti Balenciaga, Dior, Kenzo, Gucci, dll. Caranya, tinggal masukkan kode MACHTWATCH100 setiap mau melakukan transaksi di Voila.id. Gampang, kan? 


Itu dia tips and trick yang bisa kamu ikuti biar bisa memanfaatkan Promo Hidayah Ramadan dari Machtwatch semaksimal mungkin, dan bisa benar-benar ‘menang banyak’ di promo ini. Udah siap berburu jam tangan original murah buat menyambut Ramadan penuh berkah?  


Categories: Info & Tips, Promo Diskon