4 Jurus Merayu Teman Biar Kamu Bisa Dapat Voucher Jam Tangan Rp350 Ribu!

4 Jurus Merayu Teman Biar Kamu Bisa Dapat Voucher Jam Tangan Rp350 Ribu!

Promo Machtwatch Hidayah Ramadan masih berlangsung dan nungguin kamu biar bisa beli jam branded murah. Selain promo jam tangan pria up to 75% semua brand, masih ada banyak banget keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari event Ramadan ini. Salah satunya, kamu bisa dapat voucher belanja Rp350 ribu langsung tanpa diundi, cuma dengan nge-share link ke 10 teman. 

Yes, bener. Cuma dengan nge-share link dan memastikan temanmu membuka link itu, kamu bisa belanja jam baru dengan potongan Rp350 ribu. Kalau temanmu ‘jual mahal’ nggak mau bantuin kamu, coba aja rayu pakai jurus-jurus yang udah Mimin siapin ini. Udah siap menang banyak di promo Ramadhan dari Machtwatch? Go share the link & get your voucher! 

Jurus Rayuan 1 : “Tinggal Pencet Link Nggak Akan Bikin Kamu Kelaperan, Kok.”

Promo jam tangan pria Ramadhan 2021 di Machtwatch

Biar bisa dapat voucher Rp350 ribu di promo Ramadhan Machtwatch, all you need to do adalah cuma nge-share link inike teman atau keluargamu, dan memastikan mereka membuka link itu. Kalau cuma di-share tapi temanmu nggak membuka link-nya, maka voucher gagal didapat. Jadi, setelah ngirim link, pastikan juga mereka membukanya, ya. Kalau mereka nggak mau, coba pasang tampang manis atau memelas sambil bilang ah masa mencet link aja nggak mau, padahal nggak akan bikin laper dan hausmu nambah selama puasa, lho”. 

Jurus Rayuan 2 : “Biar Pahala Berlipat Ganda, Yuk Buat Akun Juga” 

Udah bukan rahasia kalau melakukan kebaikan di bulan Ramadan pahalanya bakal berlipat ganda. Fakta ini juga bisa kamu jadikan jurus merayu teman biar bisa dapat promo jam tangan pria & voucher Rp350 ribu. “Habis buka link-nya, bikin akun juga ya. Berbuat baik di bulan puasa pahalanya berlipat ganda, lho”. Kira-kira gitu deh kalimat rayuan yang bisa kamu pakai kalau temanmu belum punya akun di Machtwatch. Soalnya, voucher baru bisa kamu dapat kalau temanmu sudah login di website atau aplikasi Machtwatch. Jadi mereka harus punya akun dulu. Kalau perlu, bantuin mereka bikin akunnya deh hehe. 

Jurus Rayuan 3 : “Jangan Lupa Login, Nanti Kujajanin Takjil Deh” 

Akun sukses dibuat, pastikan temanmu juga login ke akun Machtwatch mereka. Setelah temanmu sukses login inilah, voucher akan langsung masuk ke akunmu dan bisa kamu pakai belanja. So, make sure kamu ‘mengawal’ temanmu mulai dari buka link sampai login akun ya. Temanmu ‘jual mahal’ nggak mau login? Coba jajanin takjil. “Udah terakhir tinggal login doang kok, kalau perlu aku jajanin takjil deh. Enak kan cuma login bisa dapat takjil gratisan?”. Harusnya temanmu langsung luluh. Siapa sih yang nggak mau barang gratisan cuma dengan login? Hehe. 

Promo jam tangan pria Machtwatch Ramadhan 2021

Jurus Rayuan 4 : “Ini Semua Bukan Cuma Buat Aku, Tapi Juga Buat Kamu”

Dari tadi kesannya ‘maksa’ banget nyuruh-nyuruh temanmu seolah buat keuntunganmu sendiri? Eits, padahal nggak gitu cara mainnya, Bro. Bukan kamu doang kok yang untung dengan punya akun Machtwatch, temanmu juga bakal diuntungkan. Setelah login, mereka jadi bisa belanja jam tangan branded murah dengan diskon up to 75% di promo Ramadhan Machtwatch. Kalau mau dapet voucher Rp350 ribu juga, mereka juga bisa share link ke teman-teman mereka kayak yang kamu lakukan. Hubungan simbiosis mutualisme, kan? 

Last but not least, setelah sukses ‘mengawal’ temanmu mulai dari klik link yang kamu share sampai mereka login, jangan lupa cek akunmu dan buka bagian “Voucher Saya”. Setiap satu teman yang sukses login, kamu akan langsung dapat voucher Rp35 ribu. Kamu bisa share link ke maksimal 10 orang temanmu, dan kamu pun bisa dapat promo jam tangan pria sampai Rp350 ribu. Bayangin aja kamu beli jam 1jutaan dan tinggal bayar Rp650 ribu. Hemat banget, kan? Yuk ikutan promo Machtwatch yang super gampang tapi bikin cuan ini sekarang juga! 


Categories: Info & Tips, Promo Diskon